Sinopsis Balika Vadhu 28 November 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu besok 28 November 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Kisah Anandhi Hari ini di awali dengan:

Anandi mengatakan dia tidak suka jalebis sekarang, tetapi para siswa bersikeras dia terpaksa memakannya untuk kesenangan mereka. Shiv memberi tahu Anandi bahwa Tn. Rathod akan datang ke Jaitsar, dia akan berada di Jaipur besok sementara Anandi akan bertemu dengan Tn. Rathod besok jam 11 malam di rumah sirkuit. Anandi menolak dan mengatakan dia tidak akan meninggalkan kota malam ini.

Shiv menjelaskan bahwa Rathod akan datang ke sekolahnya dan dia tidak ingin membatalkan pertemuan ini karena dia tidak bisa menunda pengeluaran uangnya. Anandi memintanya untuk melanjutkan pekerjaannya tapi Shiv bersikeras. Setelah perdebatan panjang, Anandi mengungkapkan bahwa dia akan bercerai besok, jadi dia harus bebas. Shiv kaget dan berkata akan menunda pertemuan itu. Shiv mencoba untuk memberikan kenyamanan tapi Anandi menghentikannya dan pergi.

Jagdish siap meninggalkan Jaitsar. Dia memberitahu Gauri untuk pergi bersamanya tapi dia menolak lagi. Gauri mengiriminya makan siang. Jagdish keluar. Gauri sibuk memimpikan pernikahannya dengan Jagdish. Dia memanggil ibunya dan mengatakan kepadanya bahwa Jagdish pergi ke Jaitsar untuk menceraikan Anandi. Ibunya menyarankan dia untuk melakukan pooja. Gauri mengatakan kepadanya bahwa dia juga akan menikahi Jagdish setelah perceraiannya karena dia ingin merayakan awal baru dalam hidupnya.

Anandi pergi ke ruang penyimpanan di mana dia menyimpan tas yang memiliki semua yang Jagdish miliki. Dia bermimpi dan mengingat masa lalunya tentang Jagdish dan hidupnya. Kalyani menatapnya dalam diam. Kalyani berjanji tanpa rasa takut (mengatakan pada dirinya sendiri) bahwa begitu bab hidup Anda ini berakhir, tidak ada rasa sakit yang akan menyentuh Anda selama saya masih hidup.

Sinopsis Balika Vadhu 28 November 2021

Jagdish datang dan mencoba menelepon Gawri, tetapi nomornya sibuk karena dia sedang memesan gaun pengantinnya. Jagaa marah dan memberi tahu ayahnya bahwa dia telah mencapai Jaipur. Byron mengiriminya jawaban kasar untuk semua pertanyaannya, yang semakin mengganggu Jagaa.

Jagdish ingin minuman besar dan memiliki dua gelas. Gori memanggilnya saat itu, tapi dia kasar padanya. Gavri khawatir dia mabuk lagi, tapi Jagaa tanpa malu-malu mengatakan dia minum.

Shiv Anandi ingat waktunya di Jaipur. Shaw mengakui bahwa dia jatuh cinta pada Andy, pengorbanannya, pekerjaannya, dan sebagainya.

Jagaa meninggalkan restoran dan melihat seorang wanita meneriaki anaknya. Dia ingat ibunya, dan ketika dia ingat ibunya menamparnya, dia semakin membenci Andy. Dia keras mengaku bahwa dia membenci Anandi, kebaikan, pengorbanan diri dan sebagainya. Jagaa mabuk dan tidak bisa melihat kemana dia pergi. Dia bertemu dengan seorang pria yang memiliki sayuran di sepedanya. Semua sayuran berakhir di jalan dan dihancurkan oleh mobil yang lewat. Pria itu meminta Jagiya untuk membayar kerusakan. Jagaa melawan pria itu dan mengancam akan memukulnya.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Dia mengangkat tangannya untuk memukul pria itu, tetapi Shave memegang tangannya. Shivo mencoba memberi tahu Jagaa, tetapi Jagaa menarik kerahnya. Shive malah memukulnya. Jagaa melepaskan tangannya dan memanggil untuk pergi. Shiva mencoba memberitahumu untuk tidak melakukan ini. Jagie memperlakukannya dengan buruk. Mencukur memukul wajahnya dengan keras. Kemudian konflik dimulai. Jagdish memukulnya beberapa kali dan kemudian Shaw merespon. Jagdish melemparkan beberapa batu ke arahnya. Shive menyelamatkan dirinya sendiri dan memukulnya lagi.

Polisi datang dan menghentikan mereka. Schiff memintanya untuk menuduhnya memukuli pejabat pemerintah saat mabuk. Di kantor polisi, Jagie berteriak bahwa dia tidak bersalah. Inspektur menyapa Anda tanpa mendengarkan Shaw.

Schiff mengatakan kepadanya bahwa dia melakukannya dengan aturan dan sebagai orang biasa, bukan sebagai kolektor. Dia meminta ganti rugi karena menjual sayuran. Menurut polisi, itu diambil dari pria itu, tetapi butuh waktu. Shiv kemudian menjual sayuran sejumlah uang dan mengatakan semoga berhasil. Dia pergi dengan bahagia setelah berterima kasih pada Shaw.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Pada saat ini, Kalyani memanggil Shiv kali ini dan bertanya apakah dia ada di Jaipur. Shiv mengatakan ya. Kalyani mengatakan bahwa pada satu titik, dia berada di Jaipur ketika Anandi berada di titik terendahnya dan mereka akan pergi ke Jaipur untuk bercerai. Shiv bilang dia sudah tahu itu. Saat itu,

Jagdish berteriak dari belakang. Kalyani bertanya suara apa itu. Shiv bertarung terlebih dahulu dengan semua pria mabuknya. Kalyani sedang menunggu semua orang mendapatkan bebek rendah. Shiv mengatakan bahwa mungkin dia tidak menyadari perjuangan karena semuanya sederhana dalam hidup, membuat keluarga sangat murah. Pembicaraan mereka berakhir. Anandi mendengar Kalyani berbicara dengan Shiv dan menjadi marah.

Dilaporkan di kantor polisi bahwa nama Jagdish adalah Jagdish Singh. Shiv pergi ke Jagdish di penjara dan mengatakan kepadanya bahwa dia tampaknya berasal dari keluarga yang baik dan meminta dia untuk mengubah sikapnya dan menenangkannya karena ini bisa membuatnya dalam masalah. Tapi Jagdish tua mengatakan dia akan bertemu dengannya ketika dia keluar. Shiv pergi setelah menyapa seorang penyelidik polisi.

Gauri sibuk merencanakan pernikahannya, jadi dia mencoba menelepon Jagdish tapi dia tidak berhasil. Pertama, Gauri berpikir bahwa karena mabuknya dia tidak dapat berbicara dan mengkhawatirkan dirinya sendiri, kemudian dia berpikir kemungkinan bahwa keluarga Singh mungkin memiliki masalah untuk mengakhiri perceraian. Jadi Jagdish bisa kembali ke Anandi.

Kalyani memperhatikan bahwa Bhairon kesal dan duduk sendirian di lorong. Kalyani mencoba menghiburnya karena dia takut perceraian itu baik atau buruk. Bhairon mengatakan kepadanya bahwa dia adalah ayah Jagdish tapi dia tidak keberatan dengan perpisahannya. Kalyani mengatakan semuanya akan baik-baik saja, hanya Jagdish yang akan tiba tepat waktu.

Bhairon mengatakan dia datang. Mereka berdua mengatakan mereka bahkan tidak ingin melihat wajah Jagdish bahkan besok, tapi untuk kebebasan Anandi, mereka harus melakukannya. Terkejut, Anandi masuk ke kamarnya.

Jagdish marah di penjara berpikir bahwa dia telah melihat Shiv terlebih dahulu dan kemudian mencoba mengingat dan mengingat wawancara TV ini dan menyadari bahwa itu adalah kolektor yang dia dan Anandi lihat. Dia menelepon seorang petugas polisi untuk memberikan nomor teleponnya karena dia ingin menelepon seseorang. Dia berjuang.

Episode Sebelumnya: Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *