Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021, Kisah Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu besok 27 November 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Kisah Anandhi Hari ini di awali dengan:

Kalyani berpikir bahwa betapapun marahnya Anandi, dia akan menikah lagi dan Tuhan juga ingin hidup Anandi dipenuhi lagi dengan warna dan kebahagiaan.

Penduduk desa bertanya-tanya mengapa Anandi belum datang, dia datang tepat waktu untuk pertemuan, dia memandangnya dengan cermat, ketika ditanya, dia mengatakan dia sakit tetapi bisa bertatap muka dengan organisasi.

Anandi mulai bertemu dan mereka berbicara tentang Nehar dan siapa yang harus memulainya, itu terus berlanjut jika Kolektor setuju bahwa anak-anak telah mengatur konser, pertemuan terus berlanjut. Saat semua orang pergi, Shiv bertanya apakah dia bisa berbicara sedikit dengannya, tapi Anandi menemukan alasan untuk kembali ke rumah Anandi dan pergi.

Di rumah, Bhairon bertanya tentang pertemuan dan pesta tersebut, Anandi mengatakan bahwa dia tidak ingin menghadiri acara tersebut, tetapi Bhairon mengatakan bahwa dia akan pergi sebagai walikota, tetapi Anandi bersikeras untuk melakukannya. ‘Anda tidak ingin pergi. Bhairon mengatakan dia tahu persis mengapa dia tidak ingin pergi dan ingin bertanya-tanya apakah itu benar. Bhairon mengatakan bahwa ketika orang mencampur materi pribadi dan profesional itu menunjukkan kelemahan bahwa Anandi tidak seperti itu.

Saat Bhairon meninggalkan Anandi, mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat Shiv lagi dan bahwa Kalyani harus berbicara dengan Shiv, Kalyani menjelaskan bagaimana melakukannya, tetapi Anandi melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu bukan salahnya tetapi Shiv penyebabnya.

Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021

Dalam episode tersebut, Shiv dan Anandi diundang untuk menyatukan batu bata pertama, ketika Shiv muncul di depan Anandi mengatakan bahwa Shiv akan melakukannya sendiri, Shiv mengatakan bahwa dia bukan satu-satunya ibu kota tetapi juga kebanggaan Jaitsar, jadi mereka akan melakukannya. lakukan bersama-sama karena ini adalah upaya bersama untuk menyukseskan proyek ini.

Kalyani mendorongnya untuk melakukannya, dan Anandi menolak. Saat mereka berdua pergi untuk mengambil batu bata, jari Anandi menyilangkan tangan Shiv dan Shiv memindahkan tangannya ke samping dan menyatukan batu bata, tapi akhirnya Anandi pergi.

Shiv menatap Bhairon dan Kalyani, malu melihatnya. Shiv menyediakan methai kalyani. Kalyani meminta maaf kepada Shiv atas apa yang terjadi, dia tidak tahu harus berkata apa kepadanya.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Kalyani tidak menyangka Anandi akan bereaksi seperti ini. Bhairon mengatakan sekarang bukan waktu yang tepat karena dia baru saja menerima surat cerai. Shiv menjawab bahwa dia mengerti apa yang dipikirkan Anandi. Kalyani melanjutkan dengan mengatakan bahwa saat ini, perselingkuhan sedang berlangsung di kota dan untuk pertama kalinya Anandi tidak bisa menjalani sisa hidupnya seperti sekarang.

Meminta Kalyani untuk tidak berbicara dengan keluarganya, Shiv setuju bahwa dia harus menunggu jawaban akhir dan bahwa pernikahan ini harus menjadi pilihannya. Mereka semua melihat Anandi dan menghentikan pembicaraan mereka. Shiv artinya. Anandi mengumumkan bahwa dia ingin pulang dan akan menunggu di mobil.

Gauri bertemu salah satu temannya (Mohan), dan Mohan mengatakan kepadanya bahwa dia telah memberi tahu Jagdish kemarin bahwa dia akan pergi ke Amerika dan mengundangnya untuk pooja. Gauri mengatakan bahwa karena jadwalnya yang sibuk, dia lupa. Mohan melanjutkan, uang pinjaman Jagdish bisa dilunasi kapan saja. Gauri tidak mengerti mengapa Jagdish meminjam uang dan mengapa.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Anandi berjalan di Bhairon menghentikannya, dia ingin berbicara tentang Shiv tapi Anandi tidak suka berbicara. Bhairon menghentikannya dan mencoba menenangkannya dengan mengatakan bahwa dia tidak berperilaku baik, sikapnya terhadap Shiv tidak baik, itu bukan kesalahan Shiv, mereka sendiri yang meminta Shiv untuk menikah dengannya. tapi Anandi bersikeras menyalahkan Shiv untuk semuanya.
Bhairon mencoba untuk memberitahu Anandi lagi bahwa Shiv adalah orang baik dan bahwa dia telah membuat tempat di hati semua orang di Jaitsar.

Bhairon ingin Tuhan menjadikan Shiv putranya, putra yang selalu dia inginkan. Anandi terkejut mendengar Bhairon mengatakan sesuatu yang penting dengan cara yang sederhana dan lembut. Jagdish sedang menonton TV, Gauri mematikan TV dan bertanya bagaimana cara mendapatkan uang dari Mohan.

Jagdish mengatakan dia telah mengajukan keluhan untuk SP. Jagdish kemudian menunjukkan surat cerai dan Gauri bahkan lebih bahagia. Jagdish kemudian berkata bahwa dia hanya akan dipanggil istrinya dan dia bukan lagi Anandi.

Anandi dan Jagdish tidur sepanjang malam. Anandi pergi ke belakang di mana dia dan Jagdish bersenang-senang dan Jagdish menyimpan hal yang sama tentang Anandi, kemudian Anandi bangkit untuk mengambil tas dan membukanya yang merupakan gaun pengantin pertamanya di malam hari dengan sabuk hijaunya.

Anandi mengklarifikasinya dan mengingat waktu yang diberikan Jahadish kepadanya ketika mereka masih muda, lalu cincin itu tiba-tiba terlepas dan semua cincin itu rusak. Jagdish terisak kesakitan, lalu berbalik untuk melihat Gauri dan meletakkan tangannya di lengannya dan tertidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *