Episode 6 Sinopsis My Name Hari Ini Lengkap

Sinopsis My Name Episode 6 Hari Ini keseruan kisah Drakor terbaru My Name pada eps 6 menceritakan: Taeju menurunkan Mujin yang dia klaim aman. Tujuan Mujin kuil gunung yang tertutup, di mana dia diobati seorang biarawan di sana. Namun, Jiwoo pasti merasa tidak aman. Pil-Do menuju tempatnya dan berbagi minuman.

Dia tahu bahwa dia seharusnya tidak sendirian dan juga mendorongnya untuk bersantai dan mendapati beberapa hobi untuk mengisi pikirannya. Mengingat betapa lukanya, Jiwoo sedikit mengendur terbuka tentang masa lalunya, termasuk bagaimana Gangjae berusaha memperkosanya.

Ini cukup untuk Pil-Do memahami apa yang mendorongnya, menyelinap pergi di malam itu saat dia yakin Jiwoo sedang tidur. Pagi hari, Jiwoo menerima paket dari Gangjae; tindakan pembangkangan Gangjae yang terakhir. Ini kebetulan berisi foto kepolisian dengan ayahnya di depan dan juga di tengah. Ayahnya kebetulan memakai nama Song Joonsu.

Kini, dia mengingat Cha mengatakan dia meninggal tidak lama setelah bergabung bersama dengan tim narkotika. Jiwoo bertekad mencari tahu kebenarannya dan juga menuju ke kuil tempat Mujin memulihkan diri.

Di sana, dia lalu mengkonfirmasi Donghoon sebenarnya adalah seorang perwira namun dia membalikkan mereka dan juga mengubah kesetiaannya. Dia menyelamatkan hidup Mujin, berfungsi sebagai katalis ketika semuanya berubah.

Sinopsis My Name Episode 6 Lengkap

Mujin tidak pernah memberi tahu kepada Jiwoo semua ini karena, yah, dia ingin Jiwu memiliki keyakinan dan mencari tahu sendiri. Pil-Do berdedikasi untuk menemukan dan menghentikan Mujin apa pun yang terjadi, namun dedikasinya kepada tim dan Kapten Cha dapat menjadi poin yang menentukan.

Faktanya, ini menentukan sehingga Mujin meragukan kemampuan Jiwoo guna menarik pelatuknya dan justru menugaskan Taeju untuk membunuh kapten polisi. Taeju muncul di apartemen Cha malam itu dan juga menikamnya berkali-kali.

Tetapi Cha mendapat beberapa tembakan bagus menuju ke tangan kanan Mujin namun menyelinap pergi tepat ketika Jiwoo muncul di apartemennya. Dia memanfaatkan tangan kosongnya masuk ke dalam, meskipun melihat darah di kenop pintu, dan juga tetap bertekad untuk mencari tahu kebenaran.

Cha melepaskan tembakan namun tembakan itu meleset darinya. Mengetahui dia Jiwoo, Cha dengan lemah mengambil amplop dan kemudian memberikannya kepadanya, tepat saat Pil-Do muncul.

Ketika dia menerobos masuk, Jiwoo menyelinap keluar jendela dan menuju kembali ke mobilnya. Dengan melakukan hal tersebut, kita menemukan kebenaran tentang Sanghoon. Ternyata ayah Jiwoo menyamar dan memberi Mijun korek api.

Tanpa sepengetahuan dia, ada pelacak di dalamnya yang ditemukan oleh Mujin secara tidak sengaja setelah menggunakan untuk memukuli salah satu bawahannya di kantor. Pada saat pelacak menyelinap di lantai, Mujin marah dan juga menyadari dia memiliki tahi lalat di organisasinya.

Bahkan lebih buruk lagi, Mujin juga mendapati mesin tik serta banyak laporan dikirim kembali ke HQ. Ternyata Donghoon merupakan seorang polisi terus menerus sampai akhir. Cha bahkan mempunyai surat terakhir dari ayahnya, yang memperkuat fakta tersebut.

Di dalam surat tersebut, ucapan selamat tinggal terakhir dari Donghoon terlalu berlebihan bagi Jiwoo yang mendapati dirinya merasa putus asa dan dia terguncang dengan apa yang telah dia lakukan. Bertekad menyingkirkan tanda organisasi, dia lalu mengambil korek api ke dadanya menghapus tanda gangsternya.

Cerita sebelumnya dapat anda baca ulang di Sinopsis My Name Episode 5