Lanjutan Sinopsis My Name Episode 5 Hari Ini Lengkap

Sinopsis My Name Episode 5 Drakor terbaru dari Korea Selatan berjudul My Name untuk penayangan Episode 5, kita sedikit terlambar menyajikan tetapi tak mengapa langsung saja pada EPS ke-5 dan mengabaikan cerita sebelumnya.

Sekilas informasi tentang serial My Name, drama ini digarap oleh sutradara Kim Jin-min didukung oleh 3 aktor ternama yang pastinya sudah tidak asing untuk anda pecinta drakor, siapa saja mereka?, Han So-hee, Park Hee-soon, dan Ahn Bo-hyun menjadi sterring serial My name. Serial ini menceritakan tentang bergabungnya seorang wanita pada sebuah geng untuk membalas dendam atas kematian sang ayah.

Sinopsis My Name Episode 5

Gangjae menikam Jiwoo di kakinya. Itu adalah serangan yang kejam dan menusuk dan juga putaran yang terjadi kemudian mengeluarkan suara yang memuakkan. Tetapi semua ini taktik untuk membawa Mujin menuju ke tempat terbuka, sebab Gangjae mengambil foto Jiwoo dan mengirimkannya kepada dia.

Mengingat Mujin yang telah ditikam di perut, dia tidak dalam posisi bagus tetapi dia tetap mengemudi guna bertemu dengan mantan bawahannya. Namun Pil-Do dan Jiwoo diborgol di dalam mobil, yang dijatuhkan menuju ke penghancur.

Dengan waktu hampir habis, Jiwoo menyelinap keluar ke tempat yang aman, berkat Mujin yang mengemudi ke kontrol yang digunakan untuk menjatuhkan derek dan menghentikannya. Ketika sirene polisi meraung, Jiwoo menyelamatkan Pil-Do sebelum terlambat, membuat Mujin kemudian lolos.

Kapten Cha dan lainnya muncul, mereka melihat mobil hitam melaju langsung menuju ke kendali dan mulai curiga. Meskipun demikian, Mujin kembali ke kerajaannya, tempat dia diobati dan tenggelam dalam pikirannya.

Taeju merasa tidak senang bahwa Mujin telah mengorbankan dirinya dua kali demi Jiwoo, namun dia menantang tangan kanannya, menanyakan apa yang dia lakukan untuk membuat dirinya dapat dipercaya.

Berbicara mengenai kepercayaan, Pil-Do memutuskan percaya pada pasangannya, ketika Jiwoo menjalani operasi dan juga pulih dari luka-lukanya. Sementara dia melakukan, perubahan besar dilakukan terhadap tim Narkotika sebab mereka sekarang ditugaskan membawa senjata api.

Di saat yang sama, Taeju meningkatkan usahanya menemukan Gangjae, menginterogasi Cheol-Ho dan juga mencoba mencari tahu kebenarannya. Permainan kucing dan tikus ini terus berlanjut, karena preman Mujin dan juga departemen Narkotika sama-sama bertekad mendapatkan Gangjae terlebih dahulu.

Jiwoo terbangun, Pil-Do ada disana dan dia berbicara mengenai adik perempuannya. Birnya benar-benar dibubuhi di masa lalu, mengakibatkan kematian adiknya, yang menjelaskan mengapa dia begitu bersikeras untuk melakukan hal yang benar untuk pemberantasan Narkotika.

Dia tidak tahu siapa bertanggung jawab namun dia bertekad menangkap sebanyak mungkin dealer dan juga membawa mereka ke pengadilan. Mengetahui mengenai masa lalu Jiwoo dari arsipnya, Pil-Do harus tetap bertekad untuk membantunya.

Konflik Jiwoo berlanjut ketika dia pergi makan siang bersama dengan detektif lain di kepolisian. Mereka menikmati teh chamomile untuknya dan mereka memiliki beberapa makanan. Namun Sayangnya kedekatan ini juga memiliki efek buruk, sebab Taeju yang menonton dari jauh dan juga memotret, mengirimkannya menuju ke Mujin tentang kemungkinan komprominya.

Mengetahui bahwa Jiwoo sangat menyamar, dia memutuskan memberinya tiket keluar dari pengaturan ini. Ketika Jiwoo mengetahui malam itu, Mujin menuntut agar dia mengikuti instruksinya memintanya meninggalkan negara itu. Ji-Woo menolak, meskipun ada bahaya, saat Kapten Cha meningkatkan usahanya menemukan kebenaran.

Faktanya, dia menyadap telepon Jiwoo, dengan semua panggilan yang diterima dan juga dikirim dimonitor mulai sekarang. Namun, di stasiun Jiwoo bertemu dengan Sersan Cho yang sepertinya mengenali dia. Tetapi Sersan Cho berpura-pura tidak mengenalnya.

Di dalam kantor, Captain Cha dan Cho mendiskusikan Jiwoo dan juga bagaimana dia benar-benar menghilang dari jaringan. Cho tetap bungkam mengenai kebenaran, tetapi ketika Jiwoo bertemu dengan dia secara pribadi nanti, dia dengan cepat mengungkapkan alasannya.

Dia lalu menumpahkan bahwa pembunuhan Donghoon dikubur oleh Cha dan juga berharap keberuntungannya. Sersan Cho pergi menuju ke dermaga dan menanyai Mujin mengenai apa yang dia lakukan dengan Jiwoo. Dia lalu mencemooh dan mengklaim Mujin merupakan iblis.

Cho juga seorang pecandu dan juga setelah tampaknya membeli diamnya selama ini, Mujin merasa yakin bahwa diamnya harus permanen kali ini. Dengan rantai membebaninya, pria itu dibunuh dan kemudian dibuang ke dalam air.

Kembali menuju ke kerajaannya, Jiwoo menelepon dan juga memberi tahu Mujin bahwa Gangjae kabur melalui kapal menuju ke luar negeri. Hanya saja, sebelum dia melakukan, Gangjae benar-benar menghubungi Kapten Cha dan memutuskan memberi mereka informasi.

Untuk menangkap Mujin, dia kemudian menginginkan kekebalan dan jika mereka mengabulkan, dia akan memberikan polisi apa yang mereka inginkan. Sinopsis My Name Episode 5, Masalahnya ini semua tampaknya mengarah menuju ke konfrontasi besar yang akan membuat Jiwoo terlibat dalam masalah serius.

Sementara itu Gangjae menunggu di posisinya, Choi Mujin dan lainnya muncul. Mereka benar-benar dikelilingi petugas Departemen Narkotika, yang diperintahkan tetap di posisinya oleh Kapten Cho. Menunggu sebagian besar prajurit yang terluka atau lumpuh, Cho memerintahkan mereka semua masuk.

Gangjae melompat menjauh dari kerumunan dan kemudian membawa Mujin ke area terpencil tergantung di atas tanah. Jiwoo, tidak menyadari adanya operasi sengatan, muncul dan menyerbu menuju ke arah tempat pasangan tersebut bertarung.

Pil-Do juga kebetulan ada disana, dan juga menyaksikan rekannya menyerbu menuju ke tengah aksi. Faktanya, Gangjae telah menikam Mujin berkali-kali tetapi sebelum melakukan pukulan mematikan, Jiwoo kemudian menunjukkan dan menahannya di bawah todongan senjata.

Kini jika Gangjae mengakui semuanya maka penyamaran Jiwu terbongkar. Jadi tentu saja, dia kemudian menembaknya dan melihat saat Ganjae jatuh ke tanah, sementara Pil-Do menyaksikan tindakan ini. Meski begitu, Mujin kemudian berhasil lolos, berkat Taeju yang datang tepat pada waktunya.

Sinopsis My Name Episode 5 kisah selanjutnya dapat anda simak pada episode ke-6