Bocoran Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021

Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021 lanjutan kisah menarik dari sinetron RCTI Ikatan Cinta tayangan malam ini tanggal 21 April 2021. Ms. Rosa bernama Sanusi, lalu merencanakan sesuatu yang tidak disebutkan sebelumnya, setelah pagi hari, Ale mengundang seluruh keluarga untuk berjalan. Termasuk ibunya, sebelum pergi, Ms. Rosa meluangkan waktu untuk mengirim pesan ke Sanusi, untuk mengarahkan rencana pagi ini.

Al yang memberi tahu Angga untuk membongkar kuburan Roy juga beraksi, orang-orang Angga di pagi hari, mereka berkolaborasi dengan petugas kubur, petugas kubur dikatakan menyelesaikan lokasi dari kuburan selama 2 jam untuk 2 jam. , kemudian orang-orang Angga menghancurkan.

Elsa bermimpi jika segelas rumahnya menulis darah, menulis seharusnya tidak lepas dari saya, Riky. Elsa segera bangun tidur dan Nino juga terkejut. Nino menjadi curiga karena mereka baru-baru ini sangat ketakutan.

Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021 – Demikian juga dengan ibunya mimpi buruk, dia bermimpi jika Elsa menangis di kamar mandi sebuah hotel, ketika ibunya bertanya kepadanya mengapa, Elsa kemudian menghilang. Setelah membangun ibunya yang panik, dia memanggil Nino untuk mengajukan pertanyaan negara Elsa.

Elsa menderita sesi foto Nino, lalu ibunya bernama Elsa jika dia seorang mimpi buruk. Elsa percaya ibunya jika semuanya akan baik-baik saja.

Orang-orang Angga semua menempatkan akses ke kuburan, termasuk membuat orang yang peziarah. Pasukan Rosa datang pada kubur untuk menyebutkan situasi, tetapi telah melengkung oleh orang-orang Angga sehingga mereka tidak datang.

Ms. Rosa, yang merupakan hari libur dengan anak-anaknya, penasaran karena dia memiliki informasi dari pria karana, kuburan itu dalam fase restorasi dan dia tidak bisa masuk karena penjaga itu sangat ketat.

Setelah Angga dan timnya berhasil mendapatkan Sembel DNA Roy, Angga segera merilis kuburan, dia menyarankan anak buahnya untuk mengatur ulang kuburan ini.

Michi yang curiga di mana Angga diduga jika angga mengganggu kubur. Ketika Michi tiba padanya, dia melihat mobil Angga menjauh dari kubur. Michi ingin memastikan bahwa kuburan Roy benar-benar dibongkar atau tidak.

Trailer Ikatan Cinta 21 April 2021

Waiting Update