Lanjutan Kisah Sinopsis Kulfi 15 Maret 2021 Episode 64 Lengkap

Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Kulfi 15 Maret 2021 Episode 64 Lengkap: episode kali ini diawali: Kulfi ingat kilas balik dan ingat saat-saat yang dihabiskannya dengan ayahnya. Kulfi berteriak di Chandan dan pergi. Chandan marah dengan Kulfi dan mengejarnya. Menawan mencoba menghentikannya tetapi terkejut dengan reaksinya.

Kulfi merindukan ayahnya dan akan ingat bernyanyi dengannya. Bhola mulai cemburu dan pakhi cemburu. Dia mengatakan kepadanya bahwa seseorang tidak memiliki itu. Pemilik (Ajit) mengatakan kepada Nandini bahwa dia tidak sehat. Dia mencoba menyentuhnya dan menggodanya. Nandini marah dan menegurnya. Ajit mengatakan kepadanya bahwa dia akan memburu dia dari rumahnya.

Bhola mengatakan kepada Pakhi bahwa dia harus menjadi suami yang baik dan menyuruhnya membantunya. Mereka pergi ke guru Pakhi dan meminta bantuannya. Bhola mengatakan dia ingin menjadi suami yang baik.

Chandan mencari Kulfi dan mulai berteriak. Mahaindre, Gunjan, menawan dan Amyra mengikutinya. Dia akhirnya menemukannya dan menyeretnya. Bhola kembali ke rumah dan mulai mengikuti Nandini. Dia memberi tahu Nandini bahwa guru Pakhi menyuruhnya mendukung istrinya.

Mahinder mendorong Chandan dan berteriak padanya. Chandan mencoba menyerang Mahainder tetapi berhenti. Dia memberi tahu Mahinder dari putrinya dan menyeret Kulfi di kamarnya. Pengikut dan chandan yang cantik berteriak di Kulfi. Lilin yang indah ditegur, tetapi dia mulai berteriak. Kemudian dia berkata menawan bahwa dia ingin Kulfi bernyanyi dan membantu mereka mendapatkan uang.

Chandan memberi tahu Kulfi untuk mempersiapkan karena mereka akan pergi ke check-in. Pelukan cantik Kulfi dan memintanya untuk tidak marah. Kulfi mengatakan bahwa Chandan bukan ayahnya.

Nanani memberi tahu BHOLA bahwa suami yang baik harus melakukan tanggung jawab. Dia memberi tahu Bhola untuk mendapatkan uang dan membantu Nandini. Kulfi memberi tahu roket bahwa manusia bukan ayahnya dan memberi tahu mereka bahwa mereka harus mencari Sikander.

Sinopsis Kulfi 15 Maret 2021

Rocket berkata kepada Kulfi bahwa dia yakin pria itu adalah penipu, Chandan, Rocket meminta Kulfi menjadi normal melawan Chandan. Dia meyakinkan Kulfi bahwa dia akan mengakhiri segalanya, tetapi sampai saat itu, dia seharusnya tidak memiliki masalah. Bhola memasuki kue dan manajer meminta Bihola untuk melakukan pekerjaan untuk membayar tagihan. Bhola menerima.

Zinda mendekati roket dan bertanya tentang dia yang menembak bagian dari uang yang diperoleh dalam kompetisi Super Singer. Roket membuat cerita dan memberi tahu Zinda bahwa dia telah merencanakan untuk pergi keluar malam ini dan memintanya untuk tidak mengatakan Rajan tentang hal itu.

Bhola sangat senang melihat Kulfi dalam kue, tetapi Kulfi diambil oleh Chandan dan memintanya untuk menyanyikan lagu untuk pesta ulang tahun. Bhola salah paham, Kulfi sebagai peri dan berencana untuk menghentikannya.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode

Sinopsis NAZAR 15 Maret 2021 ANTV Episode 78

Ajit menahan Nandini melampaui keinginannya dan memaksakan jalan dengannya. Kecantikan masuk dan mengalahkan Ajit karena perilakunya. Nandini berterima kasih menawan dan memutuskan untuk membantu yang indah dengan segala cara.

Roket pergi ke zona merah dan mulai bertanya kepada orang yang menjual obat-obatan ke Sikandar dan menemukan orang tersebut.

Kulfi menyanyikan lagunya. Bhola mencoba mendekatinya tetapi didukung ketika dia mulai bernyanyi. Bhola sepenuhnya mendengarkan lagunya dan Bhola segera bergabung dengan Kulfi untuk bernyanyi. Kulfi berpikir Sikandar yang mulai bernyanyi dengannya. Dia mencoba menemukan orang itu tetapi gagal.

Rocket telah menemukan dealer narkoba, Pakiya, dia memberitahunya bahwa dia telah menjual obat-obatan di Sikandar dan kejutan ini roket. Pakiya memberi tahu temannya bahwa Chandan membeli obat dan bukan Sikandar. Roket tidak memiliki percakapan mereka tetapi dengan bodoh membuat suara yang akhirnya menjadi sadar akan Pakiya. Dia kemudian memburu roket.

Bhola dikeluarkan dari situs oleh manajer. Bhola meminta makanan sebagai imbalan untuk beberapa pekerjaan, tetapi para manajer mendiskusikannya. Kulfi berharap ketika dia tahu bahwa suaranya nyata dan akan menemukan Sikandar segera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *