Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021 – Bangkit.co.id, lanjutan kisah dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam ini tanggal 15 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode. Nino bertanya kepada orang-orang Rendy yang membuat hasil tes DNA palsu. Elsa takut bahwa orang itu mengklaim, tetapi ternyata orang tersebut mengatakan ia juga merupakan tes DNA di lembaga uji DNA heksagonal.

Kemudian orang pergi, Elsa tampak lega karena orang itu tidak mengakuinya. Kecurigaan nino hilang. Dia pikir orang dikembalikan dan dibayar. Tapi Nino masih belum puas, jika Anda belum bertemu Rendy lagi.

Nino masih ingin memasuki kafe, Elsa bergegas ke mejanya dan Nino ingin makan. Elsa mengaku tidak tahu, di mana Nino bertanya. Nino tidak tahu apakah dia mengajukan pertanyaan tentang tes DNA.Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021

Andean mencurigai anting-anting, terutama Pak Surya, kata anting-anting milik Elsa. Dia menambahkan bingung karena selama ini Mama Sarah mengatakan itu adalah anting-antingnya.

Andein sejenak untuk melupakan anting-anting. Andean dan semuanya ingin liburan di Bogor. Nino dan Elsa juga merupakan hari libur di atas. Mereka kemudian bertemu di tempat liburan mereka.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 15 Maret 2021 ANTV Episode 78

Telepon Rosa Tn. Surya, dia memberi tahu Anda bahwa di Reyna School memiliki acara menggambar dan harus ditemani oleh Ayah dan ibunya. Tetapi karena liburan Al dan Andin, Reyna tidak disertai. Ms. Rosa bertanya apa Pak Surya yang bisa menemani Reyna.

Pak Surya berkata dia bisa, Ms. Rosa berterima kasih padanya. Ms. Rosa kemudian tahu Reyna apakah Opa Surya bersedia menemani Reyna. Reyna terlihat bahagia.

Trailer Ikatan Cinta 15 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *