Sinopsis NAZAR 15 Maret 2021 ANTV Episode 78

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 15 Maret 2021 episode 78 diceritakan: Mohana melihat Dilruba tergantung dari kipas angin. Mohana bilang aku tahu kamu masih hidup. Dilruba mengatakan tidak ada yang bisa membunuhku. Dia melihat seekor burung duduk di atas imli dan berkata aku tidak akan membiarkanmu. Dia memakan burung itu.

Mohana muak. Dia mengatakan Anda adalah Piya di sini, siapa pun dapat melihat Anda di avatar asli Anda. Dilruba bilang aku telah menjebaknya di rumah itu. Kilas balik menunjukkan bagaimana ketika Piya ingin menikamnya, Dilruba berkata bahwa jika kamu ingin menyelamatkan Ansh maka kamu harus mengambil tempatku dan aku akan mengambil milikmu.

Piya mengatakan ya dan berkata aku tidak bisa membiarkan Ansh dalam bahaya. Kilas balik berakhir. Mohana berkata kepada Dilruba bahwa kita tidak tahu apakah Piya akan keluar dari rumah itu tetapi sampai kamu di sini, jangan melakukan sesuatu yang bodoh.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Dilruba mengambil avatar Piya dan berkata lihat aku mirip dengannya. Mohana mengatakan jangan lakukan hal-hal bodoh, ingat Divya menculikmu karena itu. Dilruba mengatakan dia menculikmu juga.Dilrbuba mengambil avatar Mohana. Mohana bilang hentikan, siapapun bisa melihatmu. Mereka mendengar Ansh datang ke sana. Mohana tegang tetapi melihat Dilruba pergi.

Ansh bilang kamu di sini? Dilruba datang ke sana sebagai Piya. Ansh tersesat dalam dirinya dan berkata aku ingin berbicara dengan Piya. Mohana bilang kamu bisa berbicara di depanku. Ansh mengatakan Vedsheree mengatakan bahwa davansh dan Devik dibuat untuk satu sama lain, dia ingin kita menikah.

Piya bilang kamu ingin menikah denganku? dia bilang ya, maksud saya Vedsheree ingin kita menikah, saya tahu prioritas Piya adalah menemukan ibunya, percayalah, saya akan membantunya.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Piya bilang kamu akan membantuku? Mohana berpikir bahwa Dilruba melakukan tindakan bodoh di sini. Ansh mengatakan seseorang mengirim chudail di belakangmu jadi itu berarti seseorang tidak ingin kamu pergi ke ibumu tapi jangan khawatir, kami akan menemukannya. Piya bertanya bagaimana kamu menyukai chudail? dia cantik. Ansh bilang apa? dia gila.

Piya mengatakan dia kuat. Mohana menghentikannya dan mengatakan mungkin dia butuh istirahat. Ansh meminta Piya untuk beristirahat dan pergi. Dilruba mengambil avatar aslinya dan berkata aku gila? Mohana bilang dengarkan aku.

Sinopsis NAZAR 15 Maret 2021 ANTV

Sushant sedang mencampur cairan dalam mangkuk. Saanvi bertanya apa yang dia lakukan. Dia memakainya dan meletakkan bunga di mangkuk, dia bilang air ini kuat. Dia memberikan sebotol bubuk yang dia buat dan mengatakan ketika Anda perlu melindungi diri sendiri maka Anda menggunakannya tetapi tidak pernah menyentuhnya.

Mohana berkata kepada Dilruba bahwa kita harus membuang Piya dari hati Ansh, kamu harus menghancurkan hatinya. Dilruba bilang aku harus memenangkannya juga. Mohana mengatakan menghentikannya, kamu harus membuat Ansh membenci Piya maka dia akan datang ke sisi jahat. Dilruba mengatakan mengerti.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 78

Saanvi melihat air di lantai. Dia akan menyentuhnya tetapi Sushant datang ke sana dan mengatakan jangan menyentuhnya. Dia mengambil bubuk dan melempar ke dalam air, mereka melihat gambar Divya di dalam air. Sushant mengatakan dimana kamu? Divya mengatakan Piya tidak ada di sana, chudail telah menggantikannya, Piya .. citranya lenyap.

Saanvi mengatakan apa yang dia katakan? Sushant mengatakan Piya dalam masalah, Saanvi mengatakan kita tidak tahu di mana Piya berada. Sushant mengatakan Mohana tahu di mana Piya berada.

Sushant datang ke rumah Ansh dan berteriak Mohana. Dia memiliki trishul. Mohana bersembunyi. Vedsheree memintanya untuk duduk. Ansh datang ke sana dan berkata aku minta maaf atas apa yang terjadi hari itu. Sushant bilang aku tahu kamu dikendalikan hari itu, hidup putriku Piya dalam masalah karena Mohana. Semua tercengang.

Vedsheree mengatakan Piya adalah putrimu? Sushant mengatakan ya, panggil Mohana di sini, saya tidak takut padanya. Avi mengatakan Piya adalah .. Sushant mengatakan Mohana adalah seorang penyihir, ingat kamu mengambil bantuan istri saya melawan Mohana, dia membahayakan nyawanya untuk kamu semua. Vedsheree mengatakan apa Divya adalah istrimu? AR.Sushant mengatakan ya dan ibu Piya, putrinya dalam masalah. Dilruba datang ke sana sebagai Piya dan mengatakan paa.

Naman bilang aku punya kekuatan penyihir dan sekarang ini. Seorang pria memberinya air. Naman bilang aku penyihir, aku bukan pengemis. Orang tua berkata kamu tidak akan menjadi muda lagi. Naman bilang aku masih muda tapi penyihir mengambil umurku.

Episode Selanjutnya