Trailer & Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021 Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021 sinetron ini tayang di RCTI pukul:20.00wib Malam Ini, lanjutan Traler Ikatan Cinta episode 8-3-2021, perjalanan kisah seru Andin dan Al makin mengundang penasaran, kali ini Eps dimulai dengan:

Elsa yang sekarang merasa menyesal karena sudah membuat Reyna dibawa oleh mobil pick up. Dia menangis, sudah jahat ke Reyna. Rendy yang mendengar teriakan Elsa berlari menghampirinya.

Rendy bertanya dimana Reyna, Elsa bilang kalau Reyna ada di mobil pick up. Elsa menceritakan saat main petak umpet, mobil malah jalan, dan dia terjatuh. Sehingga gak bisa menyelamatkan Reyna yang ada di box mobil pick up.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021

Rendy mencoba mengejar mobil pick up. Elsa menangis, Bu Sarah dan Bu Rosa kaget melihatnya, dia tanya ada apa. Elsa bilang kalau Reyna hilang, Bu Rosa syok mendengarnya.

Mirna juga syok, perasaannya gak enak tadi meninggalkan Reyna jadi kenyataan. Apalagi dulu Reyna diculik saat bersama Elsa. Bu Rosa syok Reyna hilang. Kepalanya sakit, dia nampak mau pingsan.

Baca Juga:

Episode 57 Sinopsis Kulfi 8 Maret 2021 Lengkap

Sinopsis NAZAR 8 Maret 2021 ANTV Episode 71

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein 8 Maret 2021 Episode 36

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021

Bu Iin yang menyelamatkan Andin, pulang ke rumah. Andin lega ada yang datang. Dia lalu bicara ke Bu Iin, namun Bu Iin tunarungu dia tidak bisa bicara sama Andin. Bu Iin menyuruh Andin untuk makan.

Al dan Pak Surya terus mencari Andin. Mereka lalu mendapatkan petunjuk, dan yakin kalau Andin selamat dan masih hidup. Mereka nampak lega, namun Al mendapat kabar kalau Reyna hilang. Al bingung, pak Surya juga syok.

Trailer Ikatan Cinta 8 Maret 2021 Full Episode