Sinopsis NAZAR 8 Maret 2021 ANTV Episode 71

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 8 Maret 2021 episode 71 diceritakan: Mohana melihat batu hitam jatuh dari tas Saanvi. Saanvi bilang aku tidak akan mengampuni Mohana, dia akan menyerangnya tetapi Mohana menyentuh batu hitam di kaki Saanvi, Saanvi terjebak olehnya. Mohana membisikkannya untuk pulang.

Rishi mengatakan pulanglah Saanvi, Saanvi pergi. Mohana berpikir bahwa saya harus memisahkan Piya dan Ansh dan Saanvi akan membantu saya membebaskan penyihir terbesar. Dia akan pergi tapi Naman menyerangnya.

Sushant berpikir bahwa saya harus menghentikannya. Dia membuka ruang rahasianya dan pergi ke peti mati penyihir besar. Dia menyentuhnya. Tiba-tiba penyihir yang terperangkap di dalam bangun. Sushant tidak melihatnya dan pergi. Penyihir besar bilang aku akan pergi.

Naman berkata kepada Mohana bahwa kamu tidak dapat melakukan apapun, keserakahan itu tidak baik, saya meminta kepang, itu akan membantu saya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Mohana mengirim pesan Saanvi untuk pergi ke kamar tempat ayahnya menyimpan kekuatan jahat. Saanvi pulang. Sushant bilang kamu mengambil trishul? Saanvi mengatakan ya, itu menjadi tua jadi saya memberikannya untuk memperbaruinya, Sushant mengatakan kamu seharusnya bertanya kepada saya. Dia pergi dari sana.

Naman berkata pada Mohana bahwa aku akan memotong kepanganmu. Dia memegang pisau dan hendak memotong kepangannya tetapi Mohana melihat trishul dan memukul matanya dengan itu. Mata Naman menghitam dan berkata dia tidak bisa melihat apapun. Dia menggerakkan kepangannya untuk mencoba memukul Mohana.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Saanvi juga menjadi rahasia, dia berkata kepada penyihir besar bahwa Mohana mengirim saya untuk membebaskan Anda tetapi Anda harus melakukan pekerjaan saya.

Naman memukul pisau di udara dan mengenai lengan Mohana. Semua anggota keluarga datang ke sana. Mohana mengisyaratkan mereka. Semua mulai pergi, mereka menunggu lift. Vedsheree melihat darah di lengan Mohana dan bertanya tentang itu tetapi Mohana mengatakan mari kita pergi dari sini dulu. Pintu terbuka tetapi tidak ada mobil lift di dalamnya. Shekhar mengatakan apa ini? Naman menyeringai.

Sinopsis NAZAR 8 Maret 2021 ANTV

Ansh mencoba menghentikan Piya, dia ingat bagaimana dia menyakiti Piya dan menyerang ayahnya juga, dia berpikir bahwa aku perlu menyelamatkan Piya jadi tolong biarkan aku pergi. Lingkaran di sekelilingnya menghilang yang diciptakan Piya. Piya datang ke sebuah kamar dan melihat foto masa kecilnya dan foto keluarganya. Dia mendengar suara ibunya yang datang padanya. Piya datang ke semua kamar tapi semuanya sama.

Naman berkata kepada keluarga bahwa saya tidak dapat melihat tetapi saya memiliki akal sehat, saya tahu kamu akan pergi dari sini jadi saya mengambil tumpangan. Dia bertanya dimana Mohana? berikan dia padaku. Dia menyerang mereka tapi semua menghindarinya. Dia berteriak dimana penyihir? Dia tiba-tiba menunjukkan kepada mereka bahwa dia telah menangkap Kajal, semua berteriak untuknya.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 71

Piya melihat burung beo dan berlari di belakangnya. Naman berkata kepada keluarga bahwa penyihir tidak datang kepadaku maka aku tidak akan mengampuni Kajal. DIA meminta Mohana untuk maju. Mohana mengatakan jangan lakukan apapun dengannya. Kajal menangis.

Naman mengatakan beritahu saya bagaimana mendapatkan kekuatan jika tidak Kajal tidak aman. Mohana mengatakan bahwa saya mengatakan yang sebenarnya, saya tidak dapat melakukan apapun, saya tidak memiliki kekuatan. Mohana mengatakan ada jalan. Mohana mengatakan jika Anda menjadi manusia lagi maka Anda akan mendapatkan kembali mata Anda.

AR.Naman berkata kalau begitu aku harus memilih antara menjadi penyihir atau memiliki mata sebagai manusia? Mohana mengatakan ya. Naman bilang aku tidak berguna tanpa mata. Dia melempar Kajal ke keluarga. Mohana memeluknya. Vedsheree menangis untuknya. Naman bilang kamu baik-baik saja, dia memutuskan saklar listrik dan semuanya gelap di rumah. Naman berkata sekarang kalian semua buta juga.

Episode Selanjutnya