Sinopsis NAZAR 9 Maret 2021 ANTV Episode 72

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 9 Maret 2021 episode 72 diceritakan: Saanvi datang ke ruang rahasia dan mendengar instruksi Mohana. Dia membuka peti mati penyihir jahat. Penyihir bangun dan menyerang Saanvi. Sushant datang ke sana dan memegang Saanvi, kelelawar lari dari peti mati.

Naman berkata kepada keluarga bahwa aku akan menemukan Mohana. Vedsheree mengatakan Mohana kamu masih berdarah. Ruby mengatakan tidak ada yang bisa menyembuhkan lukanya, hanya dia yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan kekuatan penyihirnya.

Rishi mengatakan tapi dia berdarah. Mohana mengatakan jika saya tidak mendapatkan kekuatan saat itu maka saya akan mati kehabisan darah. Naman mengatakan kalian dalam masalah, keluar kalau tidak aku tahu apa yang harus dilakukan. Piya melihat Divya berdiri di dekat balkon dan berkata Maa .. Dia mulai bergerak ke arahnya tapi Ansh menarik punggungnya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Naman berkata kepada keluarga bahwa kamu semua diam? Saya tahu bagaimana Anda akan keluar. Semua anggota keluarga bersembunyi di sebuah ruangan. Naman mulai menuangkan patroli ke lantai, tumpah di kamar. Avi melihat lilin di dekat patroli dan meniupnya. Naman bilang kalian harus keluar.

Piya mengatakan dia adalah ibuku. Ansh bilang tidak, lihat kakinya. Piya melihat kakinya berbalik dan kaget. Piya mengatakan dia adalah seorang penyihir .. penyihir paling jahat, dia adalah seorang chudail dan dia melawan dayans (Mohana)

Kilas balik menunjukkan Saanvi berkata kepada chudail bahwa Mohana telah mengirim saya, dia siap membebaskan Anda jika Anda siap untuk menyelesaikan gadis (Piya) yang ibunya menangkap Anda, maka balas dendam Anda akan selesai. Chudail menyeringai dan bergerak menuju Piya. Ansh membawa Piya dari sana.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Naman berkata kepada keluarga bahwa jika kamu tidak keluar maka aku akan menyalakan api patroli ini. Keluarga keluar. Naman meminta Mohana. Vedsheree mengatakan Mohana tidak bersama kita. Naman bilang aku akan mencari tahu. Dia meminta semua orang untuk keluar dan memperkenalkan diri.

Semua anggota keluarga mulai bergerak dari pintu tempat patroli tumpah dan dia bisa mendengar langkah kaki mereka. Vedsheree mengisyaratkan Mohana untuk keluar. Mohana menginjak patroli. Naman mengatakan siapa itu? Vedsheree melangkah di depan dan mengatakan Vedsheree-nya.

Piya berkata kepada Ansh bahwa itu berbahaya di sini. Ansh bilang aku sudah memberitahumu itu, ayo pergi. Dia memegang tangannya tapi dia menjauh. Ansh bilang kamu masih meragukan aku? Aku tidak akan menyelamatkanmu jika aku adalah musuhmu. Mereka melihat chudail berputar-putar di sekitar ruangan. Piya mengatakan dia sangat pintar, dia sangat berbahaya.

Sinopsis NAZAR 9 Maret 2021 ANTV

Piya bilang kamu devik, aku davansh, kami membuat monster kalah jadi kami akan melawannya. Piya mengatakan kita tidak tahu kelemahannya? Ansh mengatakan tapi kita bersama. Chudail membuka jendela dan tertawa jahat.

Di rumah, Mohana bergerak tapi darahnya tumpah, Naman mendengarnya dan berkata aku menemukannya. Dia mulai bergerak ke arahnya secara membabi buta. Dia akan meraih kepangannya tapi Shekhar memainkan bhajan, Naman menangis kesakitan, semua anggota keluarga lari dari sana.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 72

Ansh berdiri di depan Piya dan berkata aku akan melawannya. Piya menghentikannya dan mengingat kilas balik bagaimana ibunya dulu melawan kejahatan, Sushant mengatakan dia sangat berbahaya, dia chudail. Divya mengatakan dia tidak bisa datang kepada kami sampai kami tidak meneleponnya atau jika dia memiliki sesuatu. Kilas balik berakhir. Piya berkata kepada Ansh bahwa dia tidak bisa masuk karena dia tidak memiliki apa pun dari kami dan kami tidak memanggilnya.

Sushant membangunkan Saanvi. Saanvi sadar dan melihat peti mati terbuka. Sushant bilang kamu membebaskan chudail. AR.Saanvi menceritakan segalanya padanya. Sushant mengatakan seseorang menjebakmu, Mohana mendapatkan chudail gratis, target Mohana selanjutnya adalah Piya, kamu telah membahayakan nyawa saudara perempuanmu. Saanvi mengatakan apa? Sushant mengatakan ya, Piya adalah saudara perempuanmu dan putri sulungku.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *