Episode 57 Sinopsis Kulfi 8 Maret 2021 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 57 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 8 Maret 2021 yang tayang hari Senin, adegan dimulai dengan Kulfi tidak menganggapnya enteng. Dia meminta Amyra untuk tetap dalam batasannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh menghina orang miskin. Dia mengatakan anak-anak mengambil apa yang menjadi hak mereka dan tidak mencurinya dari siapa pun.

Guru ji memberitahu salah satu muridnya Mahesh bahwa dia tidak akan bisa membimbing kelompok ‘Benaam’. Produser terus melihat keduanya dan dia memberi tahu Mahesh bahwa grup ‘Benaam’ populer di kalangan anak-anak. Penyanyi Mahesh memutuskan untuk melatih mereka agar muncul sebagai pemenang.

Amyra dan anak-anak lain tiba di aula utama untuk menyentuh kaki guru mereka. Amyra menyentuh kaki Sikander karena dia adalah gurunya dan memeluknya. Kulfi menyentuh kaki gurunya dan juga menyentuh kaki Sikander untuk mengambil berkahnya.

Kulfi sedang dilatih oleh guru mereka Mahesh. Dia meminta mereka semua untuk memulai latihan. Anak-anak memberi tahu Kulfi bahwa mereka tidak mengerti musik tapi dia menyuruh mereka berlatih bersama agar bisa memenangkan kompetisi.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Anak laki-laki merasa lelah berlatih dan kemudian Kulfi membuat lagu dari ‘sargam’. Anggota kelompoknya menikmatinya. Mereka semua menyanyi dengan gembira saat Guru Ji datang dan berteriak pada mereka. Mereka meminta Guru Ji untuk tidak meninggalkan mereka dan mereka berjanji untuk menjadi ‘shishya’ yang baik. Mereka meminta maaf padanya. Guru Ji meminta mereka untuk bekerja keras. Kulfi mengesankan Mahesh dengan nyanyiannya dan dia juga menyemangati orang lain.

Sikander dan Amyra berlatih musik. Amyra menjadi tegang dan mulai menangis. Sikander mengkhawatirkannya dan memeluknya. Dia memberi tahu Sikander bahwa dia seharusnya belajar musik klasik sejak awal. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia ingin menjadi superstar kecil dan memenangkan pertunjukan.

Sinopsis Kulfi 8 Maret 2021 Lengkap

Mia, sang produser, mendapat potongan koran yang menunjukkan bahwa Kulfi dan Sikander memiliki ikatan yang sama. Dia menelepon seseorang dan mengatakan ingin mengetahui hubungan antara Kulfi dan Sikander.

Seorang anggota kru menyuruh Kulfi dan gengnya bersiap-siap untuk latihan. Kulfi dan teman-temannya menunggu di ruang hijau dan Amyra mengunci mereka di dalam.

Mia mengetahui bahwa Kulfi dulu tinggal di rumah Sikander. Anggota kru mencari Kulfi dan gengnya. Seorang pembersih membuka ruang hijau dan Kulfi bersama teman-temannya bergegas menuju panggung. Guru ji mereka mengatakan kepada mereka bahwa nomor mereka telah hilang dan mereka telah melewatkan kesempatan mereka untuk tampil di babak menyanyi klasik.

Mia melihat Kulfi duduk sendirian dan pergi menghiburnya. Dia memotivasi dia dan mengatakan padanya untuk tidak khawatir tentang latihan teknis. Mia mengetahui bahwa ibu Kulfi meninggal dan menanyakan tentang ayahnya. Mia bertanya pada Kulfi tentang masa kecilnya. Dia mengetahui bahwa Kulfi adalah putri Sikander dan merasa bahagia karena dia memiliki cerita besar untuk diungkapkan dalam acaranya.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 8 Maret 2021 ANTV Episode 71

Amyra melihat Mahesh dengan Kulfi dan Kulfi melihat Sikander dengan Amyra, Kulfi berkata aku sangat merindukannya, lalu Kulfi pergi, Amyra mempertimbangkan apakah ayahnya mendengar Kulfi bernyanyi, Sikander kehilangan Kulfi dan menelpon Mahinder.

Mahinder di markas polisi, Sikander bertanya bagaimana Kulfi, dan Amyra tertarik pada putaran tradisional, Mahinder mengatakan semua yang terbaik dariku, Sikander mengatakan aku sangat merindukan Kulfi, Sikander mengatakan aku akan melakukan panggilan video, Mahinder mengatakan menolak karena dia akan disakiti sekali lagi, Sikander berkata kamu benar, Mahinder memutuskan panggilan dan meminta agar pengawas menemukan Kulfi secepat waktu mengizinkan malam ini aku membutuhkan Kulfi. Mahinder berkata jika aku tidak menemukan Kulfi hari ini sekitar waktu malam, aku akan memberitahu sikander kenyataan.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 8 Maret 2021

Sikander memandangi foto Kulfi di ponselnya dan berkata aku sangat merindukanmu, Amyra menghampiri Sikander dan melarangnya datang ke kompetisinya karena itu akan membuatnya cemas. Amyra mengatakan hanya untuk putaran ini dan berpikir maaf ayah ini untuk menangkismu dari wanita muda yang kotor.

Mahesh mengatakan pada anak-anak bahwa setengah jam lagi tantangan akan dimulai dan jangan khawatir. Mereka mendengar Pendeta Vishu Bhave, Mahesh dan Kulfi serta anak-anak menyambutnya, Vishu berkata pada Mahesh, aku memberitahumu untuk tidak lari bersama mereka, Mahesh berkata hebat, aku tidak mendengar darimu bahwa mereka hebat, dan berharap kau akan memberi mereka nilai yang paling mencengangkan. Vishnu mendoakan mereka yang terbaik.

Pembawa acara mengundang sekelompok penonton dan juri, tanpa ampun berkata hari ini bersama Pendeta Vishnu kami memiliki dua juri tambahan yakni Udit Narayan salah satunya, Lovely dan kerabat lainnya di antara penonton. Sikander berkata aku akan pergi menemui Kulfi hari ini, Amyra ditempatkan di sini, Dewa tolong aku perlu melihat anakku sebelum hari berakhir, Mia berjalan ke Sikander dan menyambutnya.

Udit Narayan bergabung sebagai juri. Tuan rumah memperkenalkan juri lain dan menyambut Usha Uthup di atas panggung.

Usha membawakan beberapa lagu populernya dan kemudian duduk di sebelah Pendeta Vishnu Bhave. Pembawa acara Harsh bertanya tentang perasaannya berada di acara itu dan dia berbagi kegembiraannya berada di sekitar anak-anak.

Kulfi mendorong rekan satu timnya untuk memberikan penampilan terbaik mereka di babak klasik dan Guru Mahesh memberi mereka berkah. Mahesh menyarankan Kulfi untuk tidak mengubah skala lagu saat bernyanyi, jika tidak maka itu akan mengubah nada.

Sinopsis Kulfi Episode 57 Lengkap

Di tempat lain, tuan rumah menyambut Sikander sebagai tamu utama dan Mia berterima kasih telah menerima permintaannya.

Kulfi dan Amyra terpana melihat Sikander di sana. Kulfi ingat bagaimana dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah tampil di depan Sikander. Dia gugup memikirkannya. Sementara itu, Amyra merasa Sikander akan mengenali Kulfi jika mendengar suaranya. Dia merasa tegang karena mengira Kulfi akan kembali ke kehidupan mereka yang tidak dia inginkan.

Sikander memberikan harapan terbaiknya kepada anak-anak dan meminta mereka untuk bernyanyi dari hati mereka. Pembawa acara Harsh mengumumkan nama Grup Benaam dan meminta mereka untuk tampil di atas panggung. Kulfi cemas dan ragu-ragu, tapi teman-temannya menyeretnya ke atas panggung. Usha Uthup memuji grup atas presentasinya dan juga memberi tahu mereka bahwa dia menyukai topeng mereka. Udit Narayan pun mengapresiasi mereka karena menggunakan alat musik otentik yang sepertinya sudah dilupakan generasi muda.

Pertunjukan dimulai dan saat Kulfi bernyanyi, Sikander curiga dengan kehadirannya. Dia yakin bahwa Kulfi berada di balik topeng dan menjadi emosional. Mia merekam ekspresinya di kamera. Kulfi dan tim mengakhiri penampilan mereka. Tuan rumah bertanya kepada juri tentang umpan balik mereka dan Vishnu Bhave mengatakan bahwa raag adalah hal penting di babak klasik dan dia menilai grup berdasarkan kriteria ini.

Dia memberi mereka umpan balik negatif. Namun, Usha dan Udit Narayan tidak setuju dengan mereka dan mereka memuji kelompok tersebut. Namun Vishnu Bhave tetap bersikukuh atas tanggapannya dan memberi tahu mereka tentang keputusannya untuk mengeluarkan grup dari kompetisi.

Udit Narayan mendukung Kulfi dan grup Benaamnya. Pendeta memberitahu semua orang bahwa Kulfi dan kelompoknya harus dieliminasi. Usha Uthup menjadi emosional dan meminta Pendeta untuk mempertimbangkan tim. Sikander menelpon saudaranya Mahinder dan mengatakan bahwa dia berbohong ketika dirinya bertanya tentang Kulfi.

Mia menyuruh anak buahnya untuk merekam setiap reaksi Sikander. Amyra menangis dan Lovely menatapnya. Pembawa acara meminta juri untuk memberi nilai pada Kulfi dan kelompoknya. Pendeta memberi tahu Usha Uthup dan Udit Narayan bahwa kelompok Benaam telah melanggar aturan. Tapi para penyanyi mencoba meyakinkannya.

Kulfi berjalan menjauh dari panggung dan teman-temannya mengikutinya. Amyra berlari mengejar mereka dan Lovely mencoba mengikuti Amyra tetapi kru menghentikan mereka. Guru Mahesh menegur Kulfi karena mengubah lagunya tetapi dia mengatakan bahwa lagu itu muncul begitu melihat ayahnya Sikander di depannya.

Mahesh mulai memarahi Kulfi dan tim-nya. Tim Kulfi mencoba memotivasi dia tapi dia kabur. Mia senang dan mengatakan dia punya beberapa konten pedas. Sikander mengikuti Kulfi dan menelpon Mahinder. Dia memberi tahu Sikander bahwa Kulfi bersamanya. Sikander menyuruhnya untuk membawanya ke panggilan video. Mahinder meminta maaf kepada Sikander dan mengatakan yang sebenarnya.

Sikander memberi tahu Mahinder bahwa Kulfi ada di acara nyanyian realitas. Dia melihat Kulfi dan berlari untuk memeluknya. Dia memeluknya dan menyeka air matanya. Kulfi menuduh Sikander mengkhianatinya dan meninggalkannya sendirian. Mia merekam percakapan mereka. Kulfi marah pada Sikander dan Amyra melihat mereka berbicara. Kulfi pergi dan Sikander berlari mengejarnya tapi Amyra menghentikannya. Dia menyalahkan Sikander karena membawa Kulfi ke kontes.

Sikander memberi tahu Amyra bahwa dia tidak akan meninggalkannya. Amyra mulai tampil dan Sikander menangis.

Harsh memuji Amyra dan menyambut Sikander di atas panggung. Amyra memeluknya dan Harsh meminta juri untuk menilai kinerjanya.

Pendeta memujinya dan memberinya 6 poin. Penyanyi veteran Usha Uthup juga memuji Amyra dan memberinya nilai 8. Namun Udit Narayan memberi tahu Amyra bahwa Kulfi dan kelompoknya lebih baik darinya. Harsh memanggil semua kontestan ke atas panggung. Kulfi melihat ke arah Sikander, Shusila bertanya pada Gunjan mengapa Kulfi menyembunyikan wajahnya.

Guru Mahesh mengeluh kepada Mia dan mengatakan bahwa dia ingin berhenti. Dia memberi tahu Mia bahwa dia tidak ingin melatih grup Benaam. Mia memberi tahu Mahesh bahwa grup Benaam memiliki peluang untuk memenangkan pertunjukan.

Mia menyuruh timnya pergi dan mengumumkan bahwa babak berikutnya akan menjadi duet. Baik Kulfi maupun Amyra berdoa agar mereka tidak dijodohkan.

Harsh mengumumkan duet untuk Amyra dan Kulfi. Baik Kulfi maupun Amyra sama-sama terkejut. Mahinder melihat Kulfi dan menjadi emosional. Harsh memanggil Sikander ke atas panggung. Sikander mengatakan bahwa putrinya akan memenangkan pertunjukan.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *