Sinopsis Kulfi 1 Maret 2021 Episode 50 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 50 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 1 Maret 2021 yang tayang hari Minggu, adegan dimulai dengan Kulfi mencoba membuat Nimrat sibuk dan kemudian memaksanya untuk mengakui rencana jahatnya. Nimrat mengangkat tangannya ke Kulfi, tapi Sikander menghentikannya.

Sikander marah pada Nimrat karena mencoba memukul Kulfi. Kulfi mengungkap sisi asli Nimrat pada Sikander. Dia menangis dan memberitahu Sikander untuk tidak menikahi Nimrat. Sikander memberi tahu semua orang bahwa dia tidak akan menikahi Nimrat karena Kulfi tidak ingin dia menikahinya.

Lovely dan Amyra berjanji untuk menyingkirkan Kulfi dari kehidupan Sikander. Sikander dan Kulfi menyanyikan sebuah lagu bersama. Lovely mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan menyuruh Amyra meminumnya. Amyra naik ke atas panggung lalu pingsan. Semua orang pun tegang.

Sikander membawanya ke rumah sakit. Kulfi mencoba menemani Sikander tapi Lovely menghentikannya. Lovely merasa senang dan mengatakan bahwa Sikander pasti akan mengusir Kulfi dari hidupnya setelah mengetahui kebenarannya. Amyra mulai tenggelam dan para dokter gagal memahami alasannya. Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra stres karena perceraian mereka. Lovely menghentikan Sikander untuk mendekati Amyra dan dia hancur.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander menangis sejadi-jadinya dan Kulfi berusaha menenangkannya. Dia menyuruh Kulfi berdoa kepada Dewa untuk Amyra. Sikander memberi tahu Kulfi bahwa Lovely tidak mengizinkan mereka bertemu Amyra dan Kulfi memeluknya. Kulfi memegang kaki Lovely dan menyuruhnya mengizinkan Sikander bertemu Amyra. Lovely setuju dengan permintaan Kulfi dan memintanya untuk pergi dari hidupnya selamanya.

Kulfi bertanya pada Lovely kemana dirinya akan pergi dan Lovely membawanya ke samping. Dia memberi tahu Kulfi bahwa pada hari ulang tahun Sikander dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus membayar kembali. Kulfi memberi tahu Lovely bahwa dia tidak akan datang ke hadapan Lovely karena dia marah.

Sikander melihat Amyra dan patah hati. Lovely memberi tahu Kulfi bahwa dia tahu Sikander adalah ayahnya dan sekarang ayahnya akan mengusirnya dari rumah.

Lovely mendorong Sikander menjauh dan berteriak padanya. Sikander jatuh di kaki Lovely dan memintanya untuk membiarkan dia bertemu dengan Amyra. Amyra sadar dan memanggil Sikander.

Sinopsis Kulfi 1 Maret 2021 Lengkap

Kulfi terkejut mendengarkan Lovely dan pergi menemui Amyra. Sikander dan Lovely melihat Kulfi bertemu Amyra. Kulfi pergi untuk berbicara dengan Sikander tapi Sikander mengatakan padanya bahwa dia akan berbicara dengannya nanti. Lovely tersenyum dan Kulfi mulai menangis. Sushila, Mahinder, dan Gunjan bergegas menemui Amyra tapi Lovely menghentikan mereka untuk bertemu dengannya.

Lovely memberi tahu Amyra bahwa dia akan mendapatkan ayahnya kembali. Lovely menyuruh Amyra meminum racun dan memberitahunya bahwa Sikander akan bersamanya selamanya sekarang. Lebih lanjut Lovely mengatakan jika terjadi sesuatu pada Amyra maka dia juga akan meminum racun tersebut.

Kulfi berjalan ke Sikander tapi melihatnya tengah kesal. Dia memeluknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia takut. Lovely berteriak memanggil Amyra dan dokter bergegas menemui Amyra. Amyra melepas masker oksigennya dan memanggil Sikander. Dia memberitahu Sikander untuk kembali dalam hidup mereka jika tidak, dirinya akan mati. Sikander memegang tangannya dan Amyra berhenti bernapas. Semua orang terkejut.

Sikander panik dan dokter memintanya untuk tenang. Sikander memberi tahu Lovely bahwa mereka akan tetap bersama demi Amyra. Lovely marah pada Sikander dan mengatakan bahwa jika terjadi sesuatu pada putrinya maka dia juga akan mati. Sikander meminta maaf dari Lovely dan langsung berdiri. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Amyra dan Lovely mengatakan bahwa dia harus memutuskan semua hubungan dengan Kulfi. Sikander menolak untuk meninggalkan Kulfi. Kulfi tidak sengaja mendengar percakapan mereka dan dengan bahagia mendengarkan Sikander.

Lovely memberitahu Sikander bahwa dia harus memilih di antara Kulfi dan Amyra. Kulfi berdoa kepada Dewa untuk menyelamatkan Amyra. Lovely memberi tahu Sikander bahwa jika dia memilih Kulfi maka dia harus meninggalkan Amyra selamanya. Dia memintanya untuk mengirim Kulfi ke sekolah berasrama. Sikander menangis dan mengatakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Kulfi. Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra akan mati tanpanya dan dia harus mengirim Kulfi pergi.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 1 Maret 2021 ANTV Episode 64

Sikander merindukan Amyra dan ingat pernah menghabiskan waktu bersamanya. Sikander memikirkan Kulfi dan Amyra. Di sisi lain, Lovely menunggu Sikander. Lovely memegang tangan Amyra dan berkata bahwa mereka kehilangan Sikander selamanya. Lovely mengeluarkan botol racun dari dompetnya dan mengatakan bahwa dia lelah bertengkar dan sekarang akan mengkonsumsinya dan tidur selamanya.

Lovely membuka botol racun dan memberi tahu Amyra bahwa dia berjanji padanya bahwa dia tidak akan pernah meninggalkannya sendirian. Lovely akan melepas masker oksigen Amyra tapi dia mendengar suara detak jantungnya. Sikander memasuki ICU dan Amyra membuka matanya. Lovely mulai menangis dan Sikander memeluk Amyra.

Amyra memegang tangan Sikander dan Sikander berkata bahwa dia tidak akan pernah meninggalkannya sendirian. Lovely bertanya pada Sikander apakah dia sudah membuat keputusan.

Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia memilih Amyra daripada Kulfi dan akan meninggalkannya selamanya. Kulfi mendengar percakapan itu dan terkejut. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia tidak akan pernah berbicara dengan Kulfi dan mengatakan bahwa dia akan mengirimnya ke asrama.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 1 Maret 2021

Seorang bocah lelaki memeluk Kulfi dan mengatakan kepadanya bahwa ibunya baik-baik saja sekarang dan mereka akan pulang. Dia berterima kasih padanya atas nasihatnya. Kulfi berjalan sendirian di jalan dan mengingat kata-kata Sikander. Dia pergi ke kuil dan berjalan dengan marah. Dia marah pada Dewa dan mengatakan dia selalu percaya pada Dewa tetapi sebagai gantinya semuanya direnggut darinya.

Kulfi menangis dan mengatakan bahwa dia selalu percaya pada ibunya tapi sekarang dia ditinggalkan sendirian. Dia pergi untuk bunuh diri dan berdiri di tengah jalan. Sebuah truk terlihat menuju Kulfi dan dia menutup matanya. Hantu ibu Kulfi, Nimrat, datang untuk menyelamatkan putrinya. Dia memeluknya dan menyelamatkan hidupnya.

Kulfi pingsan dan ada pasangan yang melihatnya. Mereka mendapat potongan koran dan mengetahui bahwa dia tampil bersama Sikander di acara tersebut. Mereka memutuskan untuk membawanya ke rumah Sikander Singh Gill. Kulfi bangun dan mendapati dirinya berada di kamarnya. Dia berpikir bahwa Sikander membawanya ke kamarnya dan berlari ke arahnya. Dia kemudian ingat bahwa Sikander meninggalkannya.

Sikander menangis dan memikirkan Kulfi. Dia ingat semua yang dilakukan Kulfi untuknya dan tidak pernah meninggalkannya sendirian. Dia mengatakan bahwa demi Amyra dia harus meninggalkan Kulfi sendirian.

Kulfi mencari Sikander dan menemukannya sedang duduk sendirian di balkon. Dia memutuskan untuk meninggalkannya tapi mendengar dia menangis. Sikander menghampiri Kulfi dan memberitahunya bahwa Amyra baik-baik saja sekarang. Dia mengunci dirinya di kamar dan mulai menangis.

Sikander membuka pintu dan memberi tahu Kulfi bahwa pasangan tadi membawanya pulang saat dia tidak sadarkan diri. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa jika dia peduli padanya mengapa dia mengirimnya pergi. Sikander memeluknya.

Sinopsis Kulfi Episode 50 Lengkap

Mahinder, Gunjan, Sushila terkejut melihat Lovely di rumah mereka. Dia memberi tahu semua orang bahwa Sikander telah memutuskan untuk tinggal bersamanya. Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia tidak akan diizinkan untuk bertemu Amyra hingga dia mengisi formulir sekolah asrama Kulfi. Ibu Kulfi kembali dalam wujud hantu dan menumpahkan air ke wujud tersebut dan Lovely pun panik.

Mahinder bertanya pada Sikander apa yang dia katakan tentang Kulfi saat Lovely menghentikannya. Sikander tidak mengatakan apapun kecuali Mahinder terus bertanya. Dia bertanya pada Sikander apakah Lovely memaksanya untuk mengusir Kulfi dari rumah mereka.

Kulfi berbicara dengan Sushila dan Gunjan melalui video call dan mengatakan dia belajar dari Amyra. Lovely melihat Kulfi bahagia dan berkata kenapa dia tersenyum. Kulfi berlari ke balkon dan mulai menangis. Dia mengatakan sampai berapa lama dia harus berbohong.

Amyra memberi tahu Sikander melalui video call bahwa dia ingin pulang dan tinggal bersama mereka. Sikander memberi tahu Amyra bahwa dia akan segera pulih. Lovely menghampiri Kulfi dan mulai mengancamnya. Sikander masuk dan Lovely berbohong mengatakan bahwa dia akan memberi Amyra semua mainannya. Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia tidak pernah menepati janji sehingga dia ingin memberi tahu Kulfi tentang sekolah asrama.

Lovely meminta Sikander untuk mengisi formulir asrama Kulfi. Ibu Kulfi membuang formulir sekolah asrama itu. Lovely memeluk Sikander dan melihat Nimrat saat dia menutup matanya. Kulfi berbicara dengan Johnny (anjing) dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera pergi. Johnny mulai menggonggong melihat ke pintu.

Hantu Nimrat berjanji untuk mengamankan putrinya Kulfi dan menghukum Lovely atas perbuatannya. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan memberi tahu Sikander bahwa Kulfi adalah putrinya. Sikander tidur di ruang musik dan Nimrat masuk. Dia memimpikan Nimrat dan tiba-tiba bangun. Sikander mengatakan dia tidak dapat mengisi formulir karena dia tidak dapat mengirim Kulfi menjauh darinya. Kulfi memimpikan Nimrat dan bangun. Dia memutuskan untuk pergi ke asrama

Kulfi menangis memikirkan bahwa dia akan meninggalkan semua orang dan pergi ke sekolah berasrama. Nimrat melihat Kulfi dan merasa kasihan pada putrinya. Amyra dipulangkan dari rumah sakit tetapi Lovely menghentikannya pergi ke rumah Sikander. Dia menyuruh Amyra untuk membiarkan Sikander mengirim Kulfi ke sekolah berasrama dulu.

Kulfi bertanya pada Sushila tentang sekolah asrama. Sikander ragu-ragu dan tidak dapat mengisi formulir sekolah berasrama. Hantu Nimrat meminta Sikander untuk mengingat hubungannya dengan Kulfi. Dia tidak dapat berkonsentrasi dan tidak mengisi formulir. Sikander pergi dan Nimrat menulis seluruh nama Kulfi di formulir dengan nama Kulfi Sikander Gill. Sikander pergi menemui Kulfi di kamarnya.

Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dia ingin pergi ke sekolah asrama dan Sikander terkejut mendengarkannya. Lovely tercengang saat melihat Kulfi Sikander Singh Gill tertulis di formulir.

Hantu Nimrat memberi tahu Sikander untuk tidak mendengarkan permintaan Kulfi karena dia mencoba memalsukan kebahagiaannya demi ayahnya. Hantu Nimrat memutuskan untuk membuat Sikander percaya bahwa Kulfi adalah putrinya dengan Nimrat.

Untuk melihat sinopsis kulfi tiap episode bisa cek di Daftar Lengkap Sinopsis KULFI ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari. Lovely mengambil formulir sebelum Sikander melihatnya. Dia merasakan kehadiran Nimrat di dalam rumahnya dan terkunci di kamarnya. Lovely panik dan pingsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *