Sinopsis NAZAR 1 Maret 2021 ANTV Episode 64

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 1 Maret 2021 episode 64 diceritakan: Vedsheree berkata kepada Chitali bahwa aku tidak memberitahumu tapi aku memberitahu Shekhar dari awal tentang Mohana sebagai saudara perempuanku, Avi berkata lalu mengapa kamu tidak memberi tahu kami? Vedsheree mengatakan kalian tidak akan pernah mempercayai saya, saya tidak pernah memihaknya dan Anda sekarang meragukan saya?

Ruby berkata kepada Mohana bahwa Vedsheree telah merusak kepercayaan mereka dan sekarang mereka tidak akan mempercayainya sehingga akan lebih mudah untuk menghancurkan mereka.

Chitali meminta maaf kepada Vedsheree dan mengatakan kami takut sebentar tapi kami tidak pernah bisa meragukanmu, dia memeluknya. Avi berkata kepada Vedsheree bahwa kamu seperti ibu kami dan kamu tidak akan pernah bisa menyakiti kami, kami minta maaf jika kami menyakitimu.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Vedsheree mengatakan tidak, jangan minta maaf, kita harus bersama untuk melawan penyihir ini. Chitali mengatakan bahwa penyihir tidak pernah bisa memisahkan kita. Mereka semua saling berpelukan. Mohana berkata kepada Ruby bahwa tidak mudah untuk menghancurkan keluarga, saya kenal saudara perempuan saya, saya yakin mereka berencana melawan kita.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Vedsheree berkata kepada keluarga bahwa dia akan menggunakan kekuatannya pada Ansh, kita harus menghentikannya sebelum dia membuat Ansh menyukainya di gerhana, kita hanya punya satu cara .. untuk membuat Ansh menikahi Piya. Chitali mengatakan Ansh menikah dengan Ruby.

Vedsheree mengatakan saya tidak menerima pernikahan itu, tidak ada yang ingat pernikahan itu, tidak ada saksi untuk pernikahan itu. Chitali mengatakan Mohana tidak akan membiarkan Piya menikahi Ansh. Vedsheree mengatakan Mohana tidak bisa membuat Naman menikahi Piya, saya yakin Tuhan akan membuat Ansh menikahi Piya.

Mohana berkata kepada Ruby bahwa aku tidak akan membiarkan Piya menikahi Ansh. Kajal berkata kepada Ansh bahwa Vedsheree menyembunyikan banyak hal dari kami. Ansh mengatakan tapi cintanya bukanlah bohong. Kajal mengatakan bagaimana dengan ibu kandung kita yang menjauh dari kita?

Sinopsis NAZAR 1 Maret 2021 ANTV

Piya berkata pada dirinya sendiri bahwa Mohana telah mengurung ibunya di burung beo, saya membutuhkan bantuan papa untuk membebaskannya. Dia memanggil Sushant dan melihatnya di pesan .. dia bilang aku milikmu .. milikmu .. Saanvi telah menerima telepon. Piya mengatakan saat menelepon bahwa aku adalah putrimu .. dia menangis tetapi Saanvi tidak mendengarnya karena Piya telah memutuskan panggilan. Piya bilang aku harus mencari ibu, dia pasti ada di kamarnya.

Rishi berkata kepada Ansh bahwa saya selalu meragukan Ruby, saya tidak mengerti ketika Guru Maa mengatakan bahwa Naman mencoba membunuhnya lalu mengapa Piya setuju untuk menikahi Naman? setelah itu? Ansh mengatakan pasti ada alasan dan saya akan mencari tahu.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 64

Piya sedang mencari ibunya di kamar Mohana. Mohana berkata kepada Ruby bahwa Piya datang ke kamar saya untuk menemukan ibunya jadi saya telah membuat jebakan untuknya.

Cairan jahat mengikuti Piya di kamar Mohana. Piya tidak melihatnya. Ansh mencari Piya dan mendengar suara anting-antingnya. Air jahat jatuh ke lantai menuju Piya, itu akan menyentuhnya tapi dia menjauh. Piya melihat cairan di bak mandi di kamar Mohana dan tertegun. Dia akan menyentuhnya tetapi jatuh ke dalam dan mulai tenggelam dalam air, dia mencoba untuk bangun tetapi itu jebakan dan tidak bisa keluar. Ansh merasakan sesuatu dan berlari.

Piya tenggelam. Ansh memasuki kamar Mohana dan melihat sekeliling. Dia melihat Piya tenggelam dan berlari ke arahnya. Dia mengangkatnya keluar dari bak mandi.

Saanvi melihat Sushant terluka setelah keluar dari ruangan jahat, dia bertanya apakah dia baik-baik saja? Dia bilang jangan datang ke sini dan memintanya untuk pergi, dia pergi. AR.Sushant mengeluarkan tongkat dari kalash dan melihat tongkat lain di lantai yang sedang bergerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *