Sinopsis Kulfi 19 Februari 2021 ANTV Episode 40

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 40, Sinopsis Kulfi 19 Februari 2021 yang tayang hari Kamis, adegan dimulai dengan Amyra tidak mengatakan apapun padanya dan berbicara kasar kepada ayahnya sekali lagi. Sikander marah padanya dan pergi. Sushila mencoba untuk menghentikannya tetapi dia berkata Amyra tidak sopan.

Lovely bergegas mengejarnya dan menyeret Sikander ke sebuah ruangan. Dia mencoba memerasnya secara emosional dengan mengatakan bahwa sikapnya terhadap Amyra telah berubah sejak dia mengetahui bahwa Amyra bukanlah putrinya sendiri. Dia mengancam akan mengatakan yang sebenarnya kepada Amyra. Sikander memintanya untuk tidak menguji kesabarannya. Lovely jadi takut.

Sikander pergi dan Amyra masuk ke dalam kamar ibunya dan berjanji untuk melakukan apapun yang dia katakan. Tevar terlihat membantu Kulfi dengan persiapannya. Sikander pergi menemui Kulfi dan melihatnya tidur setelah hari yang melelahkan.

Tevar sampai di kantor produser dan memintanya untuk melihat lagu yang dia tulis. Produser tidak menunjukkan minat, tetapi atas desakan Tevar, dia melihat liriknya dan menyukainya. Dia menelpon Tony Chadda yang memintanya untuk membeli lagu itu seharga Rs 1 lakh. Tevar merasa sedih karena harus menjual lagunya dengan harga yang lebih murah tapi dia setuju karena harus mengumpulkan uang untuk biaya sekolah Kulfi. Kulfi bermimpi bahwa dia telah gagal dalam ujiannya di sekolah dan akhirnya diusir. Dia bangun dengan khawatir.

Keesokan paginya, Sikander melihat Amyra bersiap-siap ke sekolah dan memintanya untuk bergegas karena Kulfi sudah bangun. Amyra menolak dan meminta Lovely untuk mengantarnya ke sekolah. Sikander bertanya pada Lovely mengapa dia mendukung anak mereka saat dia salah. Sikander meninggalkan Amyra bersama ibunya dan membawa Kulfi ke sekolah. Kulfi pun gugup menjelang ujiannya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Kulfi memasuki kelasnya dan guru kelasnya berteriak padanya dan bertanya apakah dia sudah bersiap untuk ujian. Guru Kulfi membawa serta dua guru lain bersamanya untuk ujian dan Kulfi ketakutan. Tapi dua guru lainnya bersikap sopan pada Kulfi dan bertanya apakah dia putri penyanyi Tevar. Kulfi memberi tahu mereka bahwa dia adalah penyanyi yang sangat terkenal tetapi guru kelasnya memberi tahu dia bahwa ayahnya telah bangkrut dan bernyanyi di bar setempat untuk mencari nafkah.

Kulfi merasa terganggu dan tidak bisa berkonsentrasi pada ujiannya. Tetapi kepala sekolah tidak sengaja mendengar percakapan guru kelas dengan Kulfi dan dia menegur gurunya. Kepala sekolah kemudian melakukan tes sendiri.

Sikander mendapat telepon dari sekolah yang memintanya untuk segera menghubungi istrinya, Lovely. Sikander khawatir dan bertanya apakah itu untuk Kulfi. Kepala sekolah menunjukkan kepadanya lembar jawaban kosong dari putrinya, Amyra. Sikander bertanya pada Amyra mengapa dia melakukan hal seperti itu, dia tidak menjawabnya. Kilas balik pada pagi harinya, Lovely meminta Amyra untuk mengosongkan lembar jawaban tesnya agar ayahnya Sikander menyadari kesalahannya.

Sinopsis Kulfi 19 Februari 2021

Sikander kemudian bertanya tentang Kulfi dan kepala sekolah mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukannya dengan sangat baik dan mungkin akan segera dipromosikan ke kelas Amyra. Sikander lega tapi Amyra kesal dan meninggalkan ruangan. Sikander mengejarnya tapi dia dibawa pergi oleh Lovely.

Sikander mengantar Kulfi ke rumah tetapi mendapat telepon dari produser yang ingin dia menyanyikan lagu yang sama yang ditulis Tevar. Sikander pergi untuk rapat. Kulfi sampai di rumah dan melihat keributan itu. Dia menyadari bahwa barang milik ayahnya sedang dibuang dari rumah mereka karena Tevar tidak punya uang untuk membayar EMI.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 19 Februari 2021 ANTV Episode 54

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 19 Feruari 2021

Tevar meminta produser untuk tidak mengusir mereka. Dia bahkan bertengkar dengan mereka. Kulfi menghentikannya melakukan kesalahan. Mereka diusir dari rumah. Tevar menyuruh asistennya dan Akkad-Bakkad juga pergi sehingga mereka tidak perlu menderita karena dirinya. Kulfi dan Tevar meninggalkan rumah mereka. Lovely dan ayahnya menyaksikan semua ini dan menjadi bahagia.

Sikander ada dalam rekaman lagu yang ditulis oleh Tevar. Dia bertanya kepada produser DK tentang penulis lirik, tetapi DK tidak memberi tahu namanya. Sikander pulang ke rumah dan melihat panggilan tak terjawab Tevar. Dia menelpon kembali Tevar tetapi tidak bisa terhubung.

DK menelepon Tony Chadda dan memberi tahu dia bagaimana lagu itu sangat sukses. Tony memintanya untuk membocorkan lagu tersebut secara online sehingga dapat menciptakan keretakan antara Sikander dan Tevar.

Sikander sampai di rumah dan pergi menemui Tevar. Di pintu masuk, dia diberitahu tentang apa yang terjadi di sore hari dan bagaimana Kulfi dan Tevar menjadi tunawisma. Dia bergegas menemui Lovely, yang memberi tahu Sikander bahwa dia sedang merekam dan tidak meneleponnya. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia akan mendapatkan Tevar dan Kulfi kembali. Dia curiga itu perbuatan Lovely dan memperingatkannya.

Sushila meminta Sikander untuk pergi mencari Tevar dan Kulfi. Di tempat lain, Kulfi mencoba menghibur Tevar dan keduanya pergi mencari rumah baru. Sikander sedang mencari Tevar dan Kulfi tapi tidak melihat mereka di area Pasar. Tevar pergi ke bar tempat dia bernyanyi tetapi mengetahui bahwa bar tersebut telah ditutup. Dia membawa Kulfi dan mereka menginap di kamar penginapan. Di rumah Sikander, Lovely berteriak pada ibu mertuanya karena telah mengirim Sikander untuk mencari Kulfi.

Sinopsis Kulfi Episode 40

Kulfi tidak sengaja mendengar suara Sikander dan keluar untuk memeriksanya. Dia melihatnya bernyanyi di TV dan Tevar bangun mendengarkannya. Tevar merasa dikhianati karena berpikir bahwa Sikander mencuri lagunya dan menikamnya dari belakang.

Di sisi lain terlihat bahwa Sikander terlihat mencari Tevar dan Kulfi. Sikander yang sedih sampai di rumah dan menangis. Lovely meminta Amyra untuk memanfaatkan keadaan tersebut dan meminta maaf kepada ayahnya. Dia memeluk ayahnya dan bertanya apakah dia tidak marah padanya. Sikander memintanya untuk berjanji bahwa dia tidak akan cemburu pada Kulfi.

Di penginapan, Kulfi memberi tahu Tevar bahwa Sikander telah salah arah. Tevar mengatakan kepadanya bahwa dia akan menghadapi Sikander sendirian. Kulfi menghentikannya tapi dia tidak berhenti.

Sikander meminta Amyra berjanji padanya bahwa dia tidak akan pernah merasa cemburu pada Kulfi. Amyra tidak mau berjanji. Sikander dan Sushila pergi dari sana. Lovely memuji Amyra dan mengatakan dia melakukan pekerjaan dengan baik.

Kulfi mencoba memilah perselisihan antara Sikander dan Tevar. Dia meminta manajer hotel untuk mengizinkannya menelepon Sikander, tetapi manajer tersebut menolak mengatakan bahwa dia harus membayarnya terlebih dahulu. Sikander mengetahui tentang Master, dia bergegas menemuinya dan Lovely marah melihat ini.

Sementara itu, Tevar pergi menemui DK dan menghadapinya karena memberikan lagunya kepada Sikander. Dia juga mempertanyakan apakah Sikander tahu itu lagunya. DK memanipulasi dia dan membuatnya percaya bahwa Sikander tahu segalanya tapi dia tetap menyanyikan lagu itu karena dia ingin kembali sukses.

Sikander bertemu Master, bertanya tentang Kulfi dan Tevar. Dia berteriak pada Sikander untuk meninggalkan mereka sendirian. Dia menuduh Sikander menghancurkannya dan menipu Tevar dengan menyanyikan lagunya. Sikander terpana setelah mengetahui ini. Lovely berterimakasih kepada ayahnya karena telah menghancurkan Tevar dan mereka berencana untuk merayakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *