Sinopsis NAZAR 19 Februari 2021 ANTV Episode 54

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 19 Februari 2021 episode 54 diceritakan: Naman meminta Piya untuk bangun. Ansh mencoba menghentikannya, tapi Piya sadar. Mohona berpikir? tentang perbuatannya dengan Piya dan menyembunyikan wajahnya?.

Ansh duduk di dekat piya… Saat piya membuka mata, dia melihat ansh dan mengingat semua yang dia lakukan sebagai davansh .. Dia berteriak dan duduk jauh .. Naman tersenyum jahat? dan pegang tangan Piya .. Dia memintanya untuk tenang dan memintanya untuk datang .. Dia membawa Piya bersamanya, tetapi Vedashri menghentikan mereka … Penduduk desa memberi tahu mereka bahwa Ansh merusak pernikahan Piya dan Naman, kami akan mengambil mereka kembali untuk itu

Mohona mendukung mereka sehingga kita tidak bisa menghentikan mereka… pikir Vedashree? dia ingin ini saja, tapi minta Piya untuk tinggal … Shekhar bertanya kenapa? Vedshri berkata kita akan membuat Piya menikah dengan Naman.

Avinash dan Chaitali bertanya mengapa kita harus melakukannya? Vedshri berkata karena Ansh merusak Pernikahan Piya Naman, jadi kami akan membalas dengan melakukannya, dan meminta piya untuk tinggal … Piya mengatakan berapa banyak kesalahan yang akan mereka balas:untuk apa yang dia lakukan dengan saya atau apa yang dia lakukan dengan guru maa ?? Dia mencoba untuk menyakiti Guru Maa.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh mengangguk tidak, dan istirahat kaget?… Piya mengatakan bagaimana saya bisa tinggal di sini ketika saya tahu Ansh menyakiti Guru Maa ?? Vedashri menyangkal mengatakan dia tidak bisa melakukan … Piya mengatakan kamu adalah ibu, kamu tidak akan percaya dengan mudah … Vedashri bertanya apakah dia melihat dirinya sendiri? Naman ingat bahwa guru maa mengatakan bahwa piya harus menikah dengan ansh karena dia adalah devik.

Naman mengatakan dia melihat, Vedashri mengatakan mungkin dia terlalu salah paham, biarkan guru maa sendiri mengatakan yang sebenarnya. Piya mengatakan saya tidak bisa tinggal di sini mengetahui guru itu maa terluka … Vedashri bilang kita akan membawanya juga. Mohona pikirkan? dia gagal dalam rencanaku.

Vedashri mengatakan bahkan aku ingin dia segera pulih, dan kami memiliki dokter terbaik di sini … Sekarang tolong tinggal .. Dia melipat tangan dan bertanya kepada penduduk desa apakah sekarang mereka baik-baik saja .. Kepala Sarpanch berkata, jika piya berharap, maka kita baik-baik saja … Vedashri bertanya lagi padanya ..Piya menganggukkan kepalanya dalam ya… Ansh, Shekhar, Vedashri, chaitali dan avinash menangis bahagia?.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

sementara mohona dan Naman merasa tegang .. Naman berpikir jika maa datang ke sini, permainan saya akan berakhir. Penduduk desa memberkati Piya untuk tetap bahagia dan aman dan pergi. Mohona berpikir bahwa saya membuat vedashri baik-baik saja untuk membuat Devik pergi tetapi dia merusak permainan saya, Shehkar bertanya pada Vedshri, apa yang ada dalam pikirannya? Chaitali mengatakan kami memiliki 2 dayan dan sekarang 1 devik, apakah ini rumah atau rumah pertempuran.

Vedashri mengatakan dia memiliki ini sehingga dia harus menghentikan devik di rumah untuk menyelamatkan semua dari dayan? … Avinash mengatakan untuk berapa lama, apa yang akan terjadi setelah menikah ?? Vedashri mengatakan Piya tidak akan pernah menikah dengan Naman, dia adalah devik dan sesuai guru maa dan pandit ji, devik lahir untuk menikahi davansh, yaitu Ansh kami, Piya akan menikah dengan Ansh

Sinopsis NAZAR 19 Februari 2021 ANTV

Piya berdiri di balkon… Ansh datang dan menemuinya, dan ingat apa yang dia lakukan sampai sekarang…
Ansh: Piya
Piya akan pergi, tapi ansh menghentikannya.
Ansh: Saya ingin mengucapkan terima kasih 😕
1. untuk menyelamatkan Maa
2. Untuk tinggal di sini atas permintaannya.
Piya: siapa yang bilang aku tinggal di sini?
Ansh: Saya minta maaf atas apa yang telah saya lakukan.
Piya: Kamu menjadikannya pertanda buruk bagiku, kamu bahkan tidak tahu, betapa buruknya mengambil gadis dari Mandap Nikahnya. Anda bahkan tidak berpikir sama sekali.
Ansh: Saya sangat menyesal untuk semua hal!
Piya: Berapa banyak maaf yang akan kamu katakan ansh:
1. Menghentikan pernikahan saya di tengah-tengah
2. Menyakiti Guru Maa
3. Memukuli orang desa saya

Berapa banyak maaf yang akan kamu katakan ?? Saya setuju bahwa saya tidak melihat Anda menyakiti Guru maa, tapi bagaimana dengan istirahat?.

Ansh: Saya setuju, waktu itu bahkan saya tidak menyadari apa yang terjadi dengan saya, seolah-olah saya bukan manusia tetapi Hewan (Iblis), tetapi Piya saya melalui hal-hal yang mencurigakan ini bahkan tidak tahu bagaimana dan mengapa (flashback pertunjukkan dari kecelakaan mobilnya sampai pertarungan hutan) dan Piya saya tidak sendiri, bahkan Anda mengalami hal-hal yang mencurigakan ini. Piya mendapat flashback melempar pisau ?, mengambil sesuatu dari api, menyelamatkan anak dari jauh).

Chaitali mengatakan bahwa bagaimana kita bisa menikahi Ansh dengan Piya karena Ansh sudah menikah dengan ruby … Vedashri bilang aku tidak tahu .. Chaitali berkata dan piya akan menikahi Naman .. Shekhar berkata tentang, belum .. Kita tidak pernah percaya vedashri tapi tidak sekarang .. Kami semua bersamamu .. Tapi pekerjaan saya adalah bahwa Piya masih anak-anak, apakah dia bisa melawan Dayan? kekuatan .. Avinash mengatakan bahwa harapan kita tidak melukai piya sebagai imbalan untuk menyelamatkan ansh?

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 54

Ansh: Aku tidak pernah memberitahumu Piya, tapi kapanpun kau menyentuhku atau mendekatiku, aku mendapatkan sesuatu yang mencurigakan. Kau perlu melihat apa yang terjadi.
Dia menyentuh tangannya ?? dan matanya? dari coklat berubah menjadi kuning. Flashback terlihat sejak dia menyentuhnya sampai sekarang, Piya takut?. Ansh tinggalkan tangannya.
Ansh: Jangan khawatir, aku tidak akan pernah menyakitimu secara intens atau tidak sengaja .. aku tidak tidak tahu apa yang diinginkan Kismat dari kami? Tapi karena kamu Maa baik-baik saja, jadi jika dia ingin kamu tinggal di sini, tolong tetap di sini.

Vedashri mengatakan bahwa Piya adalah Devik, dia mendapat berkah khusus dari Devi Maa, dan berapa Dayan? Mungkin kuat, dia akan kalah di depan Devik. Dia meminta chaitali untuk mendekati guru maa, dan dia pergi untuk memberi tahu Piya tentang kedatangan Guru Maa.

Piya berkata baik dan lihat Mohona dan ingat semua hal mohona lakukan dengan Piya.
Piya: Siapa dia?
Ansh: Ibuku.
Piya ketakutan? dan berjalan ?? dari sana mendapatkan terlalu takut .. Dia menyerang dengan vedashri.

Vedashri meminta piya untuk relex dan menceritakan apa yang terjadi. Piya berkata aku tidak bisa tinggal di sini. Vedashri memintanya untuk tenang dan katakan padaku .. AR.Piya mengatakan bahwa mohona bukan manusia tapi dayan? Dan guru yang terluka maa.

Vedashri mengatakan ya dia dayan dan ansh ibu, tapi ansh tidak tahu kebenaran ini yang mohona adalah dayan?. Piya bilang seharusnya kau memberitahuku ini sebelumnya. Vedashri bilang itu tidak mudah. Piya mengatakan apapun tapi tolong maafkan ?? saya, saya tidak bisa tinggal di sini,Dia berjalan ke lantai atas ??, Meninggalkan vedashri terkejut.?

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *