Sinopsis NAZAR 7 Februari 2021 Hari Ini Episode 42

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 7 Februari 2021 telah masuk pada episode 42 yang mana pada EPS 42 ini diceritakan Iblis menelpon Nishant dan berkata jika dia ingin menyelamatkan Saanvi maka bawa gadis itu padanya. Naman mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang. Nishant mendapat telepon lagi. Ruby datang ke sana dan berkata bahwa keluarga Ansh dalam bahaya karena .. Nishant menghentikannya dan mengusirnya.

Naman mendatangi Ruby dan mengatakan ada Chalayan di sana. Ruby bertanya bagaimana dia tahu. Naman mengatakan aku meneliti tentang Chalayan, mereka mengambil alih kekuasaan dari seseorang dan rambut mereka menjadi hitam dan kemudian lahirlah seorang Chalayan. Naman menunjukkan bedaknya yang bisa digunakan untuk melawan mereka. Ruby menelpon Piya dan Ansh. Naman memberitahu mereka tentang Chalayan dan mengatakan mereka akan membangun keluarga di rumah, kau harus menghentikan mereka makan.

Ansh mengambil makanan dari Avi dan Shekhar, mereka mencoba merebutnya. Chalayan lainnya lahir dan jatuh pada bahu Vedashree. Vedashree berkata aku merasakan sakit di bahu. Mereka melihat Munna menangis dan mendatanginya, mereka melihatnya dari batu. Vedashree bertanya apa yang terjadi. Ansh mengatakan ada kekuatan negatif di sekitarnya. Munna menjadi baik kembali. Ansh menemukan rambut putih di tangannya. Piya mengatakan Ruby menemukan rambut seperti itu juga.

Saanvi melihat dirinya terkunci di sebuah ruangan. Dia menemukan lubang di dinding dan mencoba mencapainya tetapi tidak bisa. Dia menemukan tongkat dan membuat lubang lebih besar dengan cara memukul dinding dengan tongkat.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ruby meminta Piya untuk melempar bedak ke sekitar rumah. Piya ingat ucapan sang ibu bahwa jika mereka menggunakan diyas merah maka Chalayan akan terlihat karena dia adalah seorang roh jahat.

Nishant membawa seorang gadis ke iblis dan Saanvi pun di bebaskan. Gadis tadi mulai menjadi iblis, iblis sebelumnya menghentikannya dan mengatakan ini bukan gadis yang di inginkan. Kilas balik menunjukkan bagaimana Nishant menandai gadis itu dengan kuku iblis dan meminta maaf karena melakukan ini.

Cahaya diyas merah mulai terlihat, Ansh dan Piya melihat 6 orang Chalayan di semua anggota keluarga mereka. Ansh mengatakan harus segera menghentikan mereka sebelum semakin bertambah. Tiba-tiba seorang Chalayan jatuh ke Piya juga.

Nishant berkata tidak akan memberitahu iblis tentang gadis itu. Saanvi mengatakan dia di aparment Studio, 203. Iblis mengatakan Saanvi di bawah mantra nya dan akan menjawab pertanyaan nya seperti yang di inginkan.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ansh menggunakan bubuk cabai untuk menghentikan pertumbuhan Chalayan. Dia menyalakan kipas angin dan meletakkan bubuk cabai di depannya. Nishant meminta Saanvi menelpon gadis itu agar tidak membuka pintu bagi siapa pun. Iblis datang ke apartemen gadis dan kemudian menerima telepon Saanvi yang mengatakan gadis itu hilang.

Para Chalayan menjadi pusing karena bubuk cabai. Ansh menunggu Ruby. Ruby dalam lift dan mengatakan mereka 7 chalayan dan jika mereka menjadi 8 maka keluarga mereka akan lengkap dan mereka tidak akan dapat melakukan apa pun. Nishant berkata telah menghapus tanda dari gadis itu sehingga iblis tidak bisa menemukannya dengan mudah, mereka harus menemukannya sebelum dia mendapat masalah.

Ansh dan Naman meminta Ruby untuk membunuh keluarga Chalayan. Ruby tersenyum dan berkata aku adalah Chalayan Dayan, dia lalu melompat dan duduk di bahu Ansh. Ruby lebih lanjut berkata kepada Ansh bahwa dia sudah menghinanya dan sekarang menanggung akibatnya. Naman mulai pingsan tetapi mengendalikan diri dan berkata pada Ansh bahwa rambut Ruby masih putih dan Naman meminta Ansh untuk tidak makan.

Naman menunjukkan cairan berkata ini adalah solusi terbaik untuk Chalayan. Itu Tulsi, GangaJal dan Racun Ular dicampur bersama dan bagus untuk menghilangkan chalayan, Piya berkata aku akan minum, sebelum chalayan membunuh kita. Ruby berkata jika kau melakukannya, aku akan membunuh Ansh.

Sinopsis NAZAR 7 Februari 2021

Piya berkata, jika kau berjanji untuk melepas keluargaku, aku akan bertarung dengan Mohana. Ruby berkata tidak percaya dia dan Ruby mulai minum darah Ansh. Piya berkata karena kita berdua hanya perlu berperang, karena ini tentang keluargaku saja dan kau akan memiliki kepang Mohana. Ruby membaca mantra dan menyingkirkan chalayan lainnya lalu Ruby membuat syarat bahwa sampai dirinya mendapatkan kekuatan maka dirinya akan tetap duduk di bahu Ansh.

Piya membuka kotak dan melihat kepang yang hilang. Munna mempermainkannya. Ruby marah pada Munna, tapi Piya menanganinya dengan lembut dan memperingatkan Ruby agar tidak membuat Munna marah. Piya memberikan kepang pada Ruby. ​​

Tak lama kemudian, kekuatan Munna mulai membakar kepang dan wajah Munna berubah menjadi merah menyala. Ruby meminta Piya untuk membawa kepang ke ruang tamu.

Ruby berkata kepada Piya bahwa hanya Ansh yang harus memberinya makan dan kemudian aku akan menjadi roh jahat super, dia memintanya untuk memberikan kepang pada Ansh. Piya memberikannya pada Ansh. Ansh mencoba membuatnya memakainya. Naman memintanya untuk sujud. Ruby turun dari Ansh dan memintanya untuk memasang kepangnya. Ansh mengangguk pada keluarga.

Mereka semua menyiramkan air suci pada Ruby. Ruby melompat ke dinding dan menatap mereka. Mereka semua menyiramkan lebih banyak air padanya. Ruby meraih Kajal dengan kepangannya dan berkata aku akan membunuhnya jika kalian mencoba melakukan sesuatu. Piya mencoba menyerangnya, Ruby melempar Kajal tetapi Ansh menahannya dan menyelamatkannya. Ruby berkata aku tidak akan mengampuni kalian, dia lalu menghilang.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi 8 Februari 2021 EPS 29 Hari Senin

Iblis memiliki gadis yang membeku di kamarnya. Dia mencoba membuatnya normal tetapi tidak bisa melakukannya. Ibunya datang ke sana jadi iblis itu menyembunyikan gadis. Sang ibu berkata Mayank kenapa tanganmu biru. Dia tidak mengatakan apa-apa, dia pergi mencarikan makanan untuknya.

Tiba-tiba Shekhar jatuh, mereka semua membaringkannya di tempat tidur. Vedashree memintanya untuk bangun. Ansh berkata aku bisa memberikan energiku padanya, Ansh mulai memberikan kekuatannya kepada Shekhar. Chitali mengatakan Ansh semakin lemah dan tidak ada yang terjadi pada Shekhar. Tiba-tiba Shekhar bangun. Semuanya bahagia. Ansh pingsan saat Shekhar bangun. Semua bergegas ke arahnya. Piya memintanya untuk bangun.

Mayank melihat gadis itu masih membeku. Adiknya Gangga datang ke sana dan melihat boneka di sana, dia berkata aku harus membawa ini ke kamar aku, aku membutuhkannya untuk proyek aku. Mayank berkata aku akan menaruhnya di sana. Dia membuat gadis itu menempel di atap sehingga adiknya tidak bisa melihatnya.

Piya melihat jantung Ansh tidak berdetak dan berkata tolong lakukan sesuatu, bangun. Piya mengatakan ada satu cara, aku akan membawa ramuan yang bisa membuatnya bangun. Dia membuat ramuan dan menerapkannya di dadanya tetapi tidak ada yang terjadi. Vedashree berkata kita harus melakukan sesuatu.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 42

Piya mengatakan Munna dapat membantu kita. Dia membawa Munna dan memintanya untuk menyelamatkan ayahnya. Munna pergi menyentuh tumbuhan. Mereka menyala dan membuat Ansh membuka matanya. Semua terkejut dan berkumpul di sekelilingnya. Ansh bertanya pada Shekhar apakah dia baik-baik saja. Shekhar berterima kasih pada Ansh.

Mayank mencoba melelehkan gadis yang membeku. Gadis itu jatuh dalam pelukannya, Mayank pun melihat tanda pada dirinya. Semua anggota keluarga siap merayakan ulang tahun Munna. Ansh dan Piya membawa Munna ke bawah. Mereka mencoba untuk menyeberangi kamar mereka dan masuk ke ruang tamu tetapi Munna menjadi batu. Vedashree mengatakan apakah ada bahaya di sini. Shekhar mengatakan mungkin dia takut. Tiba-tiba Munna baik-baik saja.

Nishant, Naman dan Saanvi sedang mencari gadis itu. Sedangka Mayank meminta gadis itu untuk membuka matanya. Dia melihat tandanya terhapus dan berkata apa yang terjadi.

Vedashree mendekati mandir dan merasakan kekuatan. Dia mencoba mengambil piring aarti tapi Pring itu terbakar dan Vedashree melemparkannya. Kilas balik menunjukkan bagaimana Ruby mengepang rambutnya ketika dia pergi.

Mayank menyembunyikan gadis itu dari keluarganya. Dia melihat Nishant datang ke rumahnya dari jendela dan Mayank bergegas pergi ke balkon dan membekukan dinding kaca. Dia pergi dengan gadis itu. Ibunya datang ke sana dan melihat dinding membeku. Piya berkata kepada keluarga bahwa Ruby mengatakan mata jahatnya tidak akan melepaskan kita, mata jahat masih ada bahkan jika Ruby pergi. Vedashree berkata kita harus mencari tahu tentang itu.

Nishant masuk ke dalam gedung. Mayank muncul di hadapannya. Dia berkata permisi dan pergi. Nishant tidak mengenalinya. Beberapa pria mengambil kotak dari gedung. Mayank pergi bersama mereka. Pendeta berkata kepada keluarga bahwa ada cara untuk mengetahui kekuatan jahat di rumah ini. Dia menggunakan kunyit untuk membuat bola. Mereka semua mengikuti apa yang di lakukan Pendeta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *