Sinopsis Kulfi 8 Februari 2021 EPS 29 Hari Senin

Sinopsis KulfiANTV Hari ini Masuk pada episode 29, Sinopsis Kulfi 8 Februari 2021 yang tayang hari senin besok, adegan dimulai dengan Mahinder melihat Kulfi dan berpikir untuk segera memberitahu Sikander yang sebenarnya tentang Kulfi. Sushila mencegah Mahinder karena Kulfi dan Amyra tidak akan pernah bisa akur dan hidup bersama Tevar akan lebih baik karena Kulfi akan mendapat pendidikan.

Tevar datang ke rumah dan memanggil Kulfi. Mahinder menghentikan Tevar. Tevar mengatakan akan membawa pergi Kulfi. Sikander memintanya untuk menunggu. Kulfi memohon agar Tevar menunggu karena Amyra telah meninggalkan rumah. Tevar tertawa dan memberitahu Sikander untuk menjadi ayah yang baik bagi Amyra.

Petugas tes DNA datang. Sikander menyuruh Tevar untuk membuktikan bahwa dia adalah ayah Kulfi. Tevar setuju. Sushila khawatir kebenaran akan terungkap. Seorang pria datang membawa tas Nimrat. Lovely datang dan ingat membuang tas itu ke tempat sampah. Tevar meminta Sikander membuka buku harian itu.

Sikander membuka buku harian itu dan mulai menangis. Kulfi bertanya pada Sikander apa yang tertulis di buku harian itu. Sikander melihat liontin itu dan membukanya. Kulfi memohon agar Sikander menceritakan siapa ayahnya. Sikander mengatakan bahwa tas ini telah mengungkapkan seluruh kebenaran.

Saat mengetahui kebenaran, Sikander bersumpah untuk membuktikan kepada Kullfi bahwa Tevar bukanlah ayahnya. Sementara itu, Kulfi menerima Tevar sebagai ayahnya dan terikat dengannya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Tevar membawa pulang kulfi, dan menunjukkan padanya seluruh tempat, Tevar meminta Kulfi memanggilnya ayah dan bukan paman, Kulfi meminta di beri waktu untuk membiasakan diri.

Kulfi berjalan ke Tevar dan bertanya mengapa tidak ada foto ibunya. Tevar memintanya melupakan masa lalu karena tidak tahu bagaimana mengatakan bahwa Lovely adalah ibunya. Tevar meminta maaf dan berkata sekarang dia tidak akan menghadapi kesulitan lagi.

Sikander membuat kue untuk Amyra tapi karena selalu mengingat Kulfi dia membuat kesalahan dengan menulis huruf K di atas kue dan bukan A. Lovely menegur Sikander dan berkqta bahwa mereka sekarang harus memikirkan Amyra karena Kulfi sudah bersama Ayahnya saat ini. Dengan kelihaiannya Lovely berhasil menulis nama Amyra di atas kue tadi.

Lovely dan Sikander menemui yra tapi Amyra terus mengungkapkan kekesalannya. Lovely dan Sikander meminta maaf pada Amyra. Sikander memintanya untuk memberi satu kesempatan lagi. Lalu Sikander menyuapkan kue pada Amyra tapi Amyra menolak. Lovely memaksa agar Amyra mau makan sesuap saja. Amyra pun menurut.

Tepat saat itu Tevar menelpon Sikander karena Kulfi memohon pada Tevar ingin berbicara dengan Sikander. Sikander berjalan kesamping menerima telpon Kulfi dan menyapanya memanggilnya ‘anakku’. Amyra menjatuhkan kuenya dan melarikan diri, Sikander memutuskan panggilan, Kulfi pun mulai menangis karena merasa Sikander tidak mau berbicara dengannya. Tevar tidak bisa melihat Kulfi menangis dan mulai bernyanyi. Kulfi semakin mengingat Sikander mendengar nyanyian Tevar dan menjadi sedih. Tevar pun memeluknya.

Sinopsis Kulfi 8 Februari 2021

Lovely membuat Amyra yang menangis tertidur, Sikander berdiri di depan pintu dan mengawasinya, Tevar juga menidurkan Kulfi, tapi saat akan beranjak pergi, Kulfi terbangun. Amyra melihat Sikander di depan pintu, Sikander mulai bernyanyi, Amyra mulai menangis. Kulfi mendengar suaranya dan bergegas ke jendela dan mulai menangis juga, Amyra berjalan ke Sikander, Sikander tersenyum dan berlutut meminta maaf, Amyra menutup pintu dengan marah, Sikander pun hancur. Tevar melihat Kulfi menangis sambil memegang baju Sikander dan mulai menangis.

Tevar berjalan ke Kulfi keesokan paginya dan mengatakan ini akan menjadi hari yang menyenangkan. Tevar meminta Kulfi meletakkan kaki di tepung, Kulfi menolak karena itu makanan, Tevar mengatakan itu adalah ritual untuk Janmashtami, Kulfi hampir terpeleset dan Tevar memeganginya. Kulfi berterima kasih, lalu Tevar menceritakan kisah tuan Krishna kepada Kulfi, Kulfi mendengar gonggongan Jonny dan bergegas keluar memeluknya dan berkata aku sangat merindukanmu.

Amyra berteriak agar Jonny kembali, Amyra menghampiri Kulfi dan berteriak agar menjauh dari barang-barangnya, Tevar menghentikan Amyra mengatakan sekarang Kulfi adalah putrinya jadi dia harus memperlakukannya dengan baik. Amyra mengatakan si Kulfi serakah juga merebut dia darinya lalu Amyra kabur seraya berpikir mengapa Kulfi mwndapat begitu banyak cinta.

Tevar meminta Kulfi melupakan tentang Amyra dan mengajaknya mengatur dahi handi, Kulfi bertanya apa itu, Tevar menjelaskan padanya. Amyra masuk dan melihat Sikander juga Lovely, Amyra mendorong Sikander agar pergi, Sikander terus meminta maaf dan memintanya untuk pulang. Amyra meminta syarat yakni dia harus memenangkan dahi handi untuknya, Sikander tersenyum.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 8 Feruari 2021

Semua orang berpakaian berkumpul untuk dahi handi, Amyra berjalan dengan Lovely dan Sikander, Sikander mencari Kulfi dan keduanya bertemu.

Kulfi dan Sikander saling pandang dan menjadi emosional. Sikander hendak menghampiri Kulfi tapi Amyra memegang tangannya. Tevar mendekati Lovely dan bertanya mengapa dia mengabaikan Kulfi padahal dia adalah putrinya sendiri. Tevar meminta Lovely untuk kembali padanya bersama Kulfi. Gunjan melihat Tevar dan Lovely berbicara dan bertanya-tanya apa yang terjadi di antara mereka.

Sikander akan menemui Kulfi tapi Tevar menghalanginya. Tevar meminta Kulfi memberinya ciuman untuk keberuntungan. Amyra bertanya pada Sikander apakah dia yakin bisa memenangkan Dahi handi untuknya. Sikander memberi tahu Amyra bahwa dirinya bisa melakukan apa saja untuknya.

Sinopsis KULFI Episode 29

Kompetisi dahi handi dimulai. Tevar mendoakan yang terbaik untuk Sikander. Amyra memberi tahu Kulfi bahwa hari ini dirinya akan tahu apakah ayahnya mencintainya atau tidak. Kulfi meminta Amyra tidak memberikan syarat untuk cinta ayahnya. Kulfi berdoa agar Tevar maupun Sikander tidak jatuh. Tevar dan Sikander mulai mendaki piramida manusia. Kulfi lari dan menangis. Mahinder menghampiri Kulfi dan bertanya apakah dia takut. Kulfi mengatakan tidak tahu harus berdoa untuk siapa, Sikander atau Tevar.

Mahinder meminta Kulfi untuk menutup matanya dan berdoa untuk orang yang ingin dimenangkannya. Kulfi memikirkan kemenangan Sikander. Amyra bersorak untuk Sikander. Kulfi menilai Amyra tidak akan senang jika Sikander tidak menang. Kulfi bertanya-tanya bagaimana caranya agar Sikander menang. Kulfi mulai menari dan tiba-tiba jatuh ke tanah dan memanggil Tevar. Tevar bergegas ke Kulfi sebelum dia bisa mematahkan dahi handi.

Sikander sampai di dahi handi dan memecahkannya. Tevar melihat Kulfi bertepuk tangan untuk Sikander dan kesal. Sikander dengan senang hati memeluk Amyra. Tevar menatap Kulfi dengan marah dan bergegas pulang. Kulfi merasa kasihan pada Tevar. Mahinder bertanya kepada Kulfi untuk siapa dia berdoa dan Kulfi mengatakan Sikander. Kulfi bergegas mengejar Tevar.

Piala diraih Sikander dan Amyra. Cutie memberi selamat kepada Amyra tapi meminta Amyra untuk membuat Sikander berjanji bahwa Kulfi tidak akan pernah kembali ke rumah mereka. Amyra melihat Sikander pergi ke Kulfi. Kulfi dan Sikander berbicara dalam bahasa isyarat dan bertanya apakah mereka baik-baik saja. Amyra marah dan merusak pialanya. Lovely bertanya pada Amyra apa yang terjadi. Sikander meminta Amyra untuk memberinya hukuman. Amyra meminta Sikander berjanji tidak akan pernah lagi mengizinkan Kulfi masuk ke rumah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *