Sinopsis NAZAR 2 Februari 2021 Hari Selasa Episode 37

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 2 Februari 2021 telah masuk pada episode 37 yang mana pada EPS 37 ini diceritakan Nishant mengunci senjatanya dan berkata kepada Saanvi dan Piya bahwa kita tidak membutuhkannya lagi, kita akan tetap dalam bahaya jika kita menggunakannya, aku tidak bisa membahayakan nyawa putriku. Dia menyembunyikan buku roh jahat di peti mati dan berkata aku pemburu roh jahat tapi aku juga seorang ayah dan ingin hidup normal. Piya dan Saanvi memeluk mereka.

Mohana bertemu Dola dan Dola mengatakan kau akan segera mati. Mohana mengatakan tidak, aku akan hidup selama 400 tahun, dia menunjukkan ularnya dan mengatakan aku juga sarpika.

Piya mendapat telepon dokter. Semua anggota keluarga bertanya apa yang terjadi. Ansh bertanya apa. Piya mengangguk dan berkata ya. Ansh tersenyum padanya. Chitali bertanya apa yang terjadi. Ansh mengatakan selamat, tamu baru datang ke rumah, Piya hamil. Semua anggota keluarga memeluk mereka. Piya menelpon Nishant dan memberitahunya kabar baik. Nishant berkata aku sangat senang mendengarnya, tidak akan ada bahaya sekarang. Nishant berkata aku minta maaf, aku ada pertemuan di luar kota, aku akan datang nanti. Dia mengatakan tidak apa-apa dan mengakhiri panggilan.

Vedashree berkata kepada pendeta bahwa kita harus melakukan sesuatu yang unik. Pendeta mengatakan tunggu karena gerhana masih di sini sehingga Nazar bisa jatuh ke Piya, semua tegang. Vedashree melakukan aarti Piya dan memecahkan kelapa di sekelilingnya tetapi airnya berubah menjadi hitam, semuanya terkejut. Piya merasakan seseorang di dekat jendela tetapi tidak melihat siapa pun. Vedashree mengatakan apa semua ini. Pendeta mengatakan kita harus melakukan havan dan pooja.

Vedeshree mengatakan Piya tidak ada di rumah, aku memintanya untuk tidak pergi ke mana pun. Ansh berkata biarkan aku mencarinya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya bertanya kepada penjaga tentang pria dan gadis itu. Dia berkata tidak ada orang di sini. Piya melihat manekin. Ansh menelpon Piya. Piya berkata iya aku pulang Ansh. Dia merasa seperti seseorang mengikutinya. Pria itu menyeret seorang gadis. Seseorang melempar air ke Piya. Dia berlari. Piya ingat apa yang dikatakan Pendeta. Dia berkata aku harus pulang. Piya melihat daun dalam perjalanannya. Dia ingat pendeta memintanya untuk tidak mendekati pohon.

Piya pulang. Vedeshree mengatakan mengapa kau keluar. Piya berkata seorang gadis dalam masalah. Dia mengatakan tetapi bagaimana dengan mu dan anak mu. Chaitali melihat daun di rambutnya, mereka semua ketakutan. Dia berkata pohon itu menyentuhnya. Pendeta berkata jangan khawatir, kita akan mulai menyelamatkannya dan bayinya. Vedeshree berkata tapi Shekhar tidak ada di sini. Bayangan masuk dan itu Mohana dalam sebuah pengantin. Shekhar datang bersamanya sebagai pengantin pria.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Vedashree mengatakan bagaimana kau kembali. Mohana berkata kau mengambil anakku, aku membawa suamimu. Shekhar mengatakan ini benar. Shekhar berkata kepada keluarga bahwa aku menikah dengan Mohana dan dia adalah istriku. Vedashree jatuh. Avi bertanya bagaimana dia bisa melakukannya. Shekhar mengatakan ini adalah hidupku. Chitali mengatakan dia mungkin membuatmu linglung.

Mohana berkata aku roh jahat jadi aku lakukan. Kilas balik menunjukkan bagaimana dia membuat langkah Shekhar dalam lingkaran dayan. Avi berkata kepada Shekhar bahwa dia adalah seorang roh jahat. Shekhar berkata dia istriku jadi hormati dia. Mohana mengatakan mereka tidak menyambut aku. Vedashree menangis.

Avi meminta Shekhar untuk sadar. Mohana mengatakan dia adalah suamiku jadi hormati dia, mulai sekarang dia akan dihormati. Dia berkata kepada Ansh bahwa aku menikah dengan ayahmu sehingga kau bisa memanggilku ibu sekarang, biarkan aku bertemu dengan menantu perempuanku, dia meminta Piya untuk menyambut ibu mertuanya.

Ansh memelototinya dan berkata menjauh dari Piya. Mohana mengatakan apakah kau takut dengan bayangan roh jahat padanya, itu sudah ada padanya, semua tegang.

Saanvi dan Naman sedang berjalan di tangga. Mereka datang ke lantai 30. Naman berkata kita bisa menggunakan lift. Mereka keluar dari sebuah flat dan lampu berhenti di sana.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi 2 Februari 2021 EPS 23 Hari Selasa

Vedashree berkata kepada Mohana bahwa aku akan mati tetapi akan melindungi Ansh dan Piya. Mohana berkata aku tidak sendirian kali ini, aku punya beberapa tamu. Dia melepas dupatta-nya dan mengambil wujud ularnya. Semua tercengang. Mohana mengatakan sekarang aku roh jahat dan sarpika. Vedashree meminta Ansh untuk membawa Piya dari sana. Ansh pergi bersamanya.

Vedashree dan keluarga tegang. Piya mengatakan dia makan ular tapi tidak mati. Chitali mengatakan dia pasti lebih kuat sekarang. Ansh berkata kita tidak bisa mengalahkannya. Piya mengatakan jika dia tidak membutuhkan Ansh lagi mengapa dia ada di sini. Mereka semua datang ke ruang tunggu dan melihat Mohana melakukan garahparvesh-nya. Shekhar memegang tangannya dan membawanya ke rumah. Avi berkata aku akan memanggil polisi.

Vedashree mengatakan hentikan semua ini, ini bohong, dia adalah suamiku, dia mencoba untuk menghapus sindoornya tapi Shekhar menghentikannya dan mengatakan dia adalah istriku, jangan berani-berani, dia mendorongnya pergi. Avi berkata aku tidak akan mengampuni Mohana ini. Ansh menghentikannya dan berkata biarlah, biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Mohana pergi dengan Shekhar. Ansh mengatakan ayah dalam keadaan linglung, kita harus membawanya kembali karena hidupnya dalam bahaya.

Vedashree berkata kepada keluarga bahwa aku harus melakukan sesuatu. Ansh mengatakan kita harus berhati-hati, kita tidak tahu bagaimana mengakhiri kekuatan lingkaran roh jahat. Piya berkata aku tahu.

Vedashree berkata kepada Mohana bahwa kami punya solusi untuk mu. Mereka melempar ganga jal padanya. Kilas balik menunjukkan bahwa Piya memberi tahu keluarga bahwa kita dapat memutuskan lingkaran dari Shekhar ketika dia lemah. Mohana menyeringai dan berkata aku memiliki kekuatan sarpika sekarang jadi kau tidak bisa mengalahkanku dengan ini. Dia melihat lingkaran roh jahat berakhir di sekitar Shekhar tapi dia meraihnya dan menariknya ke sisinya, dia berkata aku memiliki kekuatan ganda sehingga kau tidak bisa melakukan apapun.

Vedashree meminta Shekhar untuk mendengarkannya. Mohana mengatakan dia hanya akan mendengarkan aku. Dia meminta Shekhar menari seperti seorang gadis. Semua menangis melihat itu. Avi memintanya untuk meninggalkannya sendirian. Mohana mengatakan menerima kebenaran, dia adalah suamiku sekarang, tubuh dan jiwanya bersama kita. Vedashree mendorongnya pergi dan berkata mengapa kau di sini, ini keluarga Piya, keluargaku, aku akan membunuhmu. Mohana berkata kalian tidak berguna. Piya tegang. Mohana menyeringai pada Piya dan berkata pikirkan tentang dia.

Avi berkata kepada Vedashree bahwa Mohana ada di sini untuk membalas dendam. Piya mengatakan dia ada di sini untuk bayi kita, dia tahu aku akan menjadi ibu dan dia menginginkan bayiku.

Mohana datang ke balkon dan berkata aku akan membunuh bayi Ansh jika itu bisa menghabisiku nanti.

Saanvi mengatakan kita harus tahu siapa yang ada di dalam mobil, dia melihat ke dalam mobil tetapi tidak menemukan siapa pun. Dia membuka bagasi dan menemukan beberapa kain. Naman berkata ayo pergi.

Shekhar meminta Vedashree untuk meminta maaf kepada istri nya karena telah menghinanya. Dia berkata tidak akan. Avi berkata dia tidak akan minta maaf. Shekhar mengatakan jika kalian tidak mendengarkan aku maka keluar dari rumah aku.

Saanvi masuk perguruan tinggi. Naman melihat catatan orang hilang di papan, Saanvi mengatakan gadis ini mengenakan pakaian yang sama dengan kain di mobil itu.

Shekhar meminta keluarga untuk pergi jika mereka tidak bisa menghormati Mohana. Vedashree berkata oke kita akan pergi jika kita tidak punya rasa hormat di sini. Dia menangis dan melihat Shekhar tapi dia membuang muka. Mohana menyeringai. Ansh membawanya dari sana. Mereka semua diam-diam mulai meninggalkan rumah. Mereka mencoba masuk lift tapi lift mendorong mereka keluar. Mohana datang ke sana dan mengatakan bahwa aku telah mengikat rumah ini dengan mata roh jahat sehingga Piya aman, jangan khawatir, ini adalah perkelahian kecil, kalian semua bisa pergi ke kamar kalian. Dia memelototi mereka dan berkata pergi jika tidak .. semua takut.

Saanvi dan Naman datang ke rumah Gangga. Ibunya memintanya untuk masuk. Seorang gadis diikat di rumah mereka di belakang sofa. Adik Gangga, Neelum, juga datang ke sana. Saanvi memberi mereka prasad. Naman melihat sekeliling untuk menemukan sesuatu.

Ansh berkata kepada Piya bahwa kita harus memanggil pohon roh jahat dan bertanya apa yang diinginkan Mohana. Piya memintanya untuk berhati-hati. Ansh menyebut pohon roh jahat di sana. Dia mengambil akarnya dan membayangkan Mohana berkata kepada Piya bahwa aku akan membunuh bayimu sebelum lahir karena dia berbahaya bagiku. Ansh berteriak pada Piya. Dia ditarik oleh pohon roh jahat dan pergi ke dunia lain. Piya berteriak dan memanggil keluarga.

Ansh mencoba memanggil pohon roh jahat tetapi Mohana menyeringai dan mengatakan dia masih kecil dan tidak bisa menang melawanku. Piya datang ke Mohana di dapur. Keluarga bersamanya. Piya bertanya dimana Ansh. Mohana mengatakan kau harus tahu tentang suamimu, dia tidak bisa keluar.

Sinopsis NAZAR 2 Februari 2021

Mohana berkata kepada keluarga bahwa aku telah membuatkan kheer untuk kalian semua. Vedashree berkata kepada keluarga bahwa jangan memakan kheernya. Piya mengatakan dimana Ansh. Vedashree mengatakan dia akan segera datang. Mohana membawa kheer ke sana.

Ansh sedang berlari di jalan. Dia menghentikan truk yang menahannya. Vedashree berkata kepada Piya bahwa Mohana pasti telah mencampurkan sesuatu di kheer.

Mohana mengatakan permainan akan dimulai sekarang. Dia melempar rambutnya ke lantai dan itu menjadi ular kecil. Dia meminta ular untuk pergi dan menunjukkan kekuatan nya kepada mereka.

Piya dan Vedashree melihat dua ular besar di kamar. Piya mengambil pisaunya dan berdiri di depan Vedashree. Dia berkata aku akan menangani mereka. Dia memotongnya menjadi dua.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 37

Naman, Saanvi dan pendeta keluar dari rumah Ansh. Naman berkata aku tidak bisa naik. Saanvi mengatakan kau harus menjadi pemburu roh jahat jadi kau harus bekerja. Dia melempar panah ke gedung dan mengikat tubuh Naman dengan tali. Dia memberinya tongkat dan memintanya untuk memanjat menggunakan tali. Naman mulai naik. Dia kehilangan keseimbangan dan berkata aku bisa jatuh.

Vedashree melihat Naman memanjat rumah. Dia bertemu Shekhar di balkon dan mengatakan bahwa pendeta mengirim bhasam ini untuk Ansh, tolong berikan kepada keluarga dan Piya, aku akan datang nanti karena Mohana ada di dalam. Dia turun lagi. Shekhar menyeringai. Vedashree datang ke sana dan mengatakan apa ini. Shekhar mengatakan ini untuk Piya, aku akan memberikannya padanya, Vedashree mengatakan tidak. Shekhar mengatakan bahwa aku tidak dikendalikan oleh Mohana, aku melakukan drama, aku di luar kendalinya saat Piya menyelamatkan aku, aku melakukan drama untuk mengetahui mengapa Mohana ada di sini. Vedashree mengatakan maaf, kau harus menanggung begitu banyak. Shekhar berkata ayo pergi ke Piya.

Piya berkata aku harap semuanya baik-baik saja. Dia keluar dari kamar dan melihat setengah dari keluarga diikat oleh ular. Dia tercengang. Vedashree dan Shekhar datang kesana. Shekhar memberikan bhasamnya. Mohana datang ke sana dan berkata wow, aku bodoh karena mempercayai kalian semua, tapi seseorang bersamaku. Shekhar berkata aku membodohimu, aku tidak pernah bersamamu. Mohana mengatakan aku tidak berbicara tentang kau, aku berbicara tentang Vedashree. Vedashree mengatakan dia berbicara tentang aku. Dia berlari ke Mohana bersama Bhasam dan berkata aku bersamanya.

Kilas balik menunjukkan bagaimana Mohana menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan Vedashree. Shekhar memintanya untuk memberikan bhasam. Vedashree melemparkannya ke udara. Shekhar mengatakan itu untuk Piya. Mohana meraih Shekhar juga.

Ansh sampai di rumah dengan truk yang dia curi. Dan di rumah, Piya tegang. Mohana berkata kepada Piya bahwa aku di sini untuk bayi mu, aku di sini untuk membunuhnya sebelum dia dapat membunuh aku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *