Sinopsis Kulfi 2 Februari 2021 EPS 23 Hari Selasa

Masuk pada episode 23, Sinopsis Kulfi 2 Februari 2021 yang tayang hari Senin besok, adegan dimulai dengan Kulfi sangat bersemangat dan melihat foto Sikander, Amyra dan Lovely lalu mencoba mencari tahu mengapa Amyra tidak terlihat seperti Sikander. Amyra dan teman-temannya bersama-sama menunggu panggilan. (Amyra dan teman-temannya pergi ke orang-orang untuk menanyakan apakah mereka ingin anak laki-laki atau apakah Kulfi adalah anak mereka)

Sikander datang mencari Kulfi di kamarnya dan berpikir akan senang jika Mahinder ingin mengadopsi Kulfi dan dia akan berada di sini selamanya. Kulfi berpikir Amyra dan teman-temannya membantuku aku harus bahagia tapi aku sangat sedih karena aku merasa aku akan pergi jauh dari Pak Sikander ketika aku bertemu ayahku.

Amyra mendapat telpon dari seseorang yang menginginkan anak laki-laki, dia bertanya bagaimana dengan ayahnya, Amyra berkata ayah anak itu sudah mati jadi maukah dia menjadi ayahnya dan membawanya pergi, lelaki itu berkata ya. Kulfi berkata berapa lama aku akan bersembunyi dan sekarang bantu aku menemukan ayahku. Amyra mulai mencari Kulfi.

Minti memberikan hadiah Tevar pada Lovely dan memaksa agar Lovely membukanya. Lobvely pun membukanya dan menemukan cincin hidung berlian, Minti mengatakan mengapa hadiahnya begitu mahal. Minti berkata aku akan membuatnya memberiku 15 berlian seperti itu lalu pergi dengan marah.

Amyra memberi tahu Kulfi bahwa ayahnya sudah di temukan dan akan datang menjemput, Kulfi mulai menari dan mulai menangis lalu Kulfi memeluk Amyra.

Sinopsis Kulfi 2 Februari 2021

Tevar menelpon Lovely, Lovely bertanya apa ini semua, Tevar berkata kau pasti sudah melupakan janjimu tapi aku belum dan kita akan bertemu hari ini seperti waktu itu lalu Tevar menutup telepon.

Kulfi melihat kupu-kupu dan mengejarnya, kemudian berdiri diam dan berada di tangannya, Sikander berdiri di sampingnya dan keduanya melihatnya, kupu-kupu itu pergi, Sikander mengatakan ketika kupu-kupu datang kepadamu dikatakan, dia akan membawa kebahagiaan dan sebagainya, masa-masa burukmu akan berakhir dan sekarang beri tahu aku di mana kau bersembunyi aku perlu membicarakan sesuatu yang penting, Kulfi mengatakan aku juga, oke mari hitung sampai 3 dan ucapkan bersama-sama, keduanya berbicara tentang ayah Kulfi.

Kulfi bertanya bagaimana kau tahu, Sikander berkata dia berbicara denganku dulu, Kulfi berkata kau berbicara dengannya juga, Sikander bertanya apakah kau bahagia, Kulfi mengangguk ya tapi ada kupu-kupu di perutku, Sikander berkata oh aku memiliki perasaan yang sama, Kulfi bertanya apakah kau bahagia, Sikander mengatakan jika kau bahagia bahkan aku. Kulfi mulai menari dan bernyanyi dalam kebahagiaan dan membuat Sikander bergabung dengannya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander mengatakan itu keputusan yang bagus dan memberitahu Mahinder dan Gunjan bahwa Kulfi senang tentang ini. Amyra menunjukkan Kulfi ke seorang pria dan dia pergi berlari memeluknya. Pria itu berkata aku sangat mencintai ibumu Nimrat, Kulfi sambil menangis menatapnya, dia memeluknya. Rohan bertanya pada Amyra bagaimana dia tahu tentang Kulfi, Amyra berkata aku memberitahunya, aku mendengar semuanya di mainan robot ku, Rohan memuji permainan Amyra.

Kulfi pergi bersama ayah palsunya (David) dan Kulfi bertanya apakah ini mobil kita, David berkata ya duduklah dan kita pergi, penjual panci melihatnya.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi antv

Sikander dan Lovely bertanya pada Amyra dimana Kulfi, Amyra berkata dia menemukan ayahnya dan dia pergi, Sikander berteriak siapa, Amyra berkata tidak tahu, Sikander berkata dia sedang berbicara tentang pria lain.

Kulfi menikmati perjalanannya dan bernyanyi, David memarahinya karena membelokkan jendela. Kulfi mengatakan marahi lagi aku ayah, David bertanya apa, Kulfi berkata ibu memarahi aku bahkan bibi tapi aku suka ketika ibu memarahiku, tapi kau memarahiku untuk pertama kalinya, aku berjanji aku akan menjadi anak baikmu. Kulfi bertanya mengapa kau tidak bernyanyi, tolong bernyanyi, David berkata baiklah.

Penjaga memberitahu Sikander, aku memang melihat Kulfi tapi dia pergi dengan bahagia jadi aku tidak menghentikannya. Amyra berkata dia pergi dengan gembira berarti itu ayahnya. Lovely berkata mengapa kita tidak diberitahu, Sushila mendengar ini dan pingsan, dan mulai menangis aku ingin bayiku kembali.

Kulfi mengatakan ibuku menyukai suaramu tetapi kau bernyanyi sangat buruk, David berkata aku kedinginan, Kulfi bercerita tentang kisah heliumnya yang dihirup dan sekarang pak Sikander adalah penggemarku dan lagu apa yang kau nyanyikan untuk ibu, David berkata aku lupa, Kulfi berkata aku ingat semua laguku dan tolong aku butuh air lalu mengambil botolnya.

Sikander memanggil Jagira dan bertanya mengapa kau tidak memberi tahu ayah Kulfi akan datang, Jagira mengatakan tidak ada yang akan datang, Sikander mengatakan panggil ayahnya, Jagira mengatakan aku tidak tahu siapa ayah Kulfi, aku berbohong kepada kalian semua, aku tidak tahu apa-apa tentang dia, aku menemukannya dalam kesulitan dan dia kesepian di stasiun, dia sangat polos dan kemudian kau mendapatkannya tapi Pak tolong bawa kembali dia. Gunjan menegur Jagira karena berbohong dan mengatakan kami akan mengadopsi anak yang tidak dikenal, di mana kau menemukannya, Mahinder berkata bahas nanti kita harus menemukannya dengan cepat.

Sinopsis Kulfi 1 Februari 2021 Episode 22

Lovely pergi ke Tevar setelah mendapatkan pesannya dan melihat sebuah meja diatur dan berkata kau tahu aku akan datang, Tevar berkata aku punya harapan, dan harapan ini membuatku hidup berhari-hari, Lovely memintanya berbicara dengan cepat karena sedang terburu-buru, Tevar berjalan pada Lovely dan menyentuhnya lalu membuatnya duduk di depannya.

Sikander dan Mahinder bertanya-tanya dan mencari tahu bahwa Kulfi pergi dengan seorang pria berjubah putih, Mahinder dan Sikander pergi ke arah yang berlawanan untuk mencari Kulfi.

Sikander mencapai tempat Kulfi dan mulai mencarinya, Mahinder menelpon Sikander dan mengatakan bahwa dia tidak menemukan Kulfi. Sikander yang sedang menelepon berkata kepada Mahinder, aku tahu pria itu bukan ayah Kulfi karena aku sangat takut biarkan aku menelepon Lovely dan melihat apa yang terjadi di sana.

Tevar berkata aku tahu kau tidak bahagia, Minti telah memberitahuku segalanya tapi untuk apa setiap pernikahan yang bukan untuk cinta, Sikander untukmu adalah ayah Amyra dan kau ada di sana dalam pernikahan tapi tolong ambil keputusan dari hatimu, Sikander terus menelepon Lovely, Tevar mengatakan jawab panggilannya, aku tidak keberatan.

David melihat sebuah gereja dan berdoa. Kulfi bertanya mengapa dia berdoa. David berkata bahwa dia adalah seorang Kristen. Kulfi mengatakan bahwa ibunya tidak banyak bicara tentang dirinya. Kulfi terkesan dengan David. David dan Kulfi sampai di rumahnya dan Kulfi sangat senang sampai di rumahnya sendiri.

Sikandar kembali ke rumah. Sushila patah hati saat dia kembali dengan tangan kosong. Kulfi melihat bahwa David memiliki 4 gembok di pintu rumah. David berkata bahwa dia telah menyimpannya agar dia tidak melarikan diri. Kulfi memasuki rumah dan melihat kegelapan disekitar.

Sikandar berteriak pada Lovely dan mereka bertengkar. Mahinder meminta mereka untuk tidak berkelahi dan memberi tahu polisi sebagai gantinya. Sushila banyak menangis untuk Kulfi. Mahinder meminta Sikandar menghubungi teman polisinya.

David memanggil Kulfi sebagai Joshua dan mengatakan bahwa mulai sekarang namanya adalah Joshua. Kulfi setuju dan mengatakan bahwa dia akan mendekorasi rumah. Kulfi mencoba masuk ke kamar tapi dilarang David.

Amyra memberi tahu Lovely semua kebenaran tentang apa yang telah dia lakukan. Lovely memberi tahu Amyra bahwa dia telah melakukan hal yang salah karena Kulfi bisa mendapat masalah. Lovely meminta Amyra untuk tidak memberi tahu siapa pun apa yang telah dia lakukan.

Kulfi memulai hidup baru dengan David. David membuat paratha untuk Kulfi dan memberinya makan dan Kulfi mengingat ibunya. Kulfi memaksa David untuk menyanyikan lagu tapi David menolak.

Inspektur polisi menginterogasi Amyra dan teman-temannya tentang bagaimana Kulfi hilang saat bermain dengan mereka. Inspektur polisi bertanya kepada Amyra mengapa dia tidak pergi menemui pria yang pergi dengan Kulfi. Lovely dan Sikandar bertanya kepada inspektur mengapa dia menghabiskan begitu banyak waktu menginterogasi anak-anak. Inspektur menegur Sikandar. Inspektur bertanya kepada Sushila mengapa dia sangat sedih karena Kulfi pergi. Sushila mengatakan dia adalah cucunya.

Sikandar menjelaskan bahwa Mahinder berencana mengadopsi Kulfi. Inspektur mengatakan bahwa mereka tidak dapat menganggap kasus itu sebagai penculikan sampai mereka mendapat panggilan penculikan. Lovely menunjukkan foto Kulfi kepada polisi dan polisi melihat raut putus asa pada Kulfi.

Kulfi tertidur dan David mengajak istrinya yang di kursi roda untuk menemuinya. Kulfi kembali memimpikan Sikandar sebagai ayahnya. Kulfi bangun dan menegur dirinya sendiri karena melihat mimpi seperti itu. Kulfi berdoa kepada Yesus agar Sikandar tidak datang dalam mimpinya sebagai ayahnya. Kulfi berpikir bahwa dia tidak bisa bertemu siapapun sebelum pergi.

Sikandar benar-benar hancur. Lovely bertanya kepadanya mengapa dia menangis begitu banyak seolah-olah Kulfi adalah putranya sendiri. Sikandar mengatakan bahwa dirinya merasa sebagian hatinya direnggut.

Sikandar memberi tahu polisi wanita bahwa Kulfi bersama pria tak dikenal dan pasti tertekan. Polisi wanita mengatakan bahwa mereka harus menunggu sampai mereka mendapat panggilan tebusan dari penculik. Sikandar bertanya-tanya mengapa pria ini tidak menelepon mereka.

David memberi tahu Susan bahwa ini hari yang indah dan dia akan mengajaknya keluar jika dia bisa melihatnya. David menunjukkan pakaian kepada Susan dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuat Joshua / Kulfi memakainya. Susan tidak menanggapi.

Mahinder memberi tahu ibunya bahwa dia tidak bisa melihat kegelisahan Sikandar. Mahinder mengatakan bahwa mereka akan memberitahu Sikandar yang sebenarnya. Sushila mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan itu karena Sikandar akan menjadi gila karena marah.

David memberikan pakaian pada Kulfi. Kulfi mengatakan bahwa akan mengambil pakaian hanya jika dia bernyanyi. David berkata bahwa dirinya tidak akan bernyanyi di pagi hari. Kulfi mengatakan bahwa Sikandar bernyanyi setiap pagi. David menjadi marah. Kulfi mengatakan bahwa dirinya akan bernyanyi dan David harus bergabung dengannya. Kulfi bernyanyi dengan gembira di sekitar David. David juga menyanyi tapi suaranya sangat buruk.

Sikandar bertanya-tanya mengapa Kulfi tidak memberitahunya sebelum pergi. Sikandar mengingat percakapan terakhirnya dengan Kulfi. Sikandar ingat Kulfi pernah menyebutkan bahwa pria itu pernah berbicara dengan seseorang di rumah itu. Sikander menceritakan ini pada Mahinder. Mahinder bertanya-tanya siapa di rumah mereka yang telah berbicara dengan pria itu dan tidak memberi tahu siapa pun dari mereka. Amyra sengaja mendengar percakapan mereka dan menjadi tegang.

Kulfi bertanya pada David mengapa dia bernyanyi dengan sangat buruk. David mengatakan kepadanya bahwa suaranya buruk. Kulfi mengatakan bahwa catatannya buruk. Kulfi mengatakan bahwa ibunya telah memberitahunya bahwa ayahnya adalah janji yang sangat besar. Kulfi bertanya pada David apakah dia yakin apakah dia adalah ayahnya. David marah dan menegur Kulfi dengan mengatakan bahwa dirinya adalah ayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *