Sinopsis Kulfi 30 Januari 2021 EPS 20 Hari Sabtu besok

Masuk pada episode 20, Sinopsis Kulfi 30 Januari 2021 yang tayang hari Sabtu besok, adegan dimulai dengan Sikandar datang ke kamar Amyra saat dia tidur. Sikandar mencoba membangunkan Amyra. Amyra bangun dan dengan marah meminta Sikandar pergi. Amyra keluar dari kamar dan menatap Kulfi dengan marah. Lovey dan orangtuanya berdiri di sisi Amyra dan keluarga Sikandar berdiri di samping Kulfi. Sikandar datang ke sana dan berada dalam dilema melihat kedua sisi. Kulfi menangis dan memohon pada Sikandar. Sikandar memberkati Amyra tapi meraih tangan Kulfi dan pergi bersama Kulfi. Amyra, Lovely dan orangtuanya marah.

Sikandar dan Kulfi ada di lift dan Sikandar memberitahu Kulfi bahwa apapun yang dia lakukan adalah untuk kesejahteraan Amyra dan dia akan segera melupakan rasa sakitnya. Menurut Kulfi, anak-anak tidak pernah melupakan hal-hal tersebut. Sikandar dan Kulfi sampai di stasiun radio dan Sikandar memberi semangat pada Kulfi. Sikandar meminta Kulfi memanfaatkan kesempatannya sebaik-baiknya. Produser bertemu Kulfi. Kulfi tegang dan berpikir untuk menghentikan rekamannya.

Kulfi memberi tahu Sikandar bahwa dia ingin berbicara dengannya dan membawanya ke samping. Kulfi memberikan pisau kepada Sikandar dan meminta Sikandar untuk memotong jarinya sebagai guru dakshina tapi dia tidak mau bernyanyi. Kulfi mengatakan bahwa ibunya menceritakan kisah itu kepada Eklavya. Sikandar tertawa dan memberi tahu Kulfi bahwa dia tidak perlu berkorban sebesar itu. Sikandar meminta Kulfi bernyanyi tanpa tegang. Kulfi dibawa ke ruang rekaman dan dia berada dalam dilema besar.

Sikander membawa Kulfi ke ruang rekaman dan menjelaskan padanya apa yang harus dilakukan, Sikander berkata jangan pikirkan apapun itu sangat mudah, lakukan saja. Kulfi menutup matanya dan mengingat wajah Amyra yang menangis dan berhenti, Sikander berkata jangan khawatir bernyanyilah , Kulfi ingat peringatan Lovely dan untuk memilih, kulfi berkata aku tidak bisa, perekam berkata aku pikir dia belum siap kurasa, Sikander berkata tidak ada sihir dalam suaranya, Kulfi berkata aku tidak bisa tolong jangan membuatku bernyanyi lalu kabur, perekam mengatakan Sikander jika dia belum siap jangan memaksanya.

Sinopsis Kulfi 30 Januari 2021

Sikander keluar mencari Kulfi dan mendengarnya bernyanyi, Sikander masuk dan melihat Kulfi merekam lagu dan Lovely disana, Sikander terkejut. Kulfi menangis sambil bernyanyi. (Lovely telah memesan studio lain untuk Kulfi bernyanyi sebagai play back untuk Amyra) Lovely berkata kau kehilangan Sikander aku tidak akan membiarkan mimpi Amyra pecah.Sikander menangis, Kulfi melihat itu dan berhenti bernyanyi, perekam mengatakan jangan berhenti terus bernyanyi .

Kulfi menyelesaikan lagu Sikander berjalan keluar, Lovely menutup pintu. Sikander yang merasa dikhianati berjalan keluar dan berteriak kesakitan, dia duduk di dalam mobil dan pergi. Lovely berbicara pada Kulfi bahwa semua itu barang-barangnya dan bagus kau memilih ibumu dan bukan Sikander, Kulfi mengatakan kau salah paham, aku tidak memilih barang-barang aku, aku memilih kebahagiaan Amyra, Lovely mengatakan apa pun, aku berharap Sikander memilih kebahagiaan.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 30 Januari 2021 Hari Sabtu Episode 34

Kulfi menghampiri Sikander yang mabuk, meletakkan kakinya di atas meja melepas sepatunya dan mengingat waktu yang dihabiskan bersamanya, dia menerapkan haldi ke kakinya, mengambil jejaknya di atas kertas, dan mengambil berkah berkata aku akan pergi darimu tapi ini akan membuatku tetap di dekatmu, aku tidak tahu apa pun yang terjadi sebelum kebahagiaan Amyra, dan sambil menangis Kulfi meletakkan kertas itu di tasnya dan pergi.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi antv

Sushila merasakan sakit di bahunya, dia mencoba memanggil Mahinder, dan mendengar bunyi bip dan berjalan keluar sambil memikirkan Mahinder-nya dan melihat Kulfi pergi dan berkata kemana dia pergi sendirian begitu larut.

Kulfi larut malam takut berjalan sendirian di jalan, Sushila mengikutinya dan mencoba memanggilnya tetapi rasa sakit membuatnya tidak mungkin untuk berjalan, Kulfi mengatakan apa yang harus aku lakukan, Kulfi melihat Sushila pingsan dan berlari membantunya.

Kulfi secara tidak sengaja membawanya ke rumah sakit hewan dan dia menyangkal, Kulfi mengatakan aku tidak tahu harus berbuat apa, aku tidak tahu di mana rumah sakit lain dan kau dapat menyembuhkan hewan lalu mengapa bukan dia, Dokter berkata baik aku akan mencoba.

Dokter memeriksa Sushila lalu mengatakan ini adalah gejala serangan jantung kemudian menyuntik Sushila , Kulfi berkata nenek tolong bangun, Kulfi berkata lihat dia menggerakkan jarinya, dokter berkata terus bicara itu membantunya, Kulfi terus bicara dan perlahan mata Sushila terbuka. Doctor mengambil nomor dari ponsel Sushila dan menelpon.

Sikander dan yang lainnya tiba di rumah sakit, Kulfi meninggalkan rumah sakit, Sikander mengikutinya dan menghentikannya, dan meminta maaf padanya, Kulfi mengatakan kau adalah guruku, jangan lakukan ini, maafkan aku mengecewakanmu, aku murid yang buruk, Sikander mengatakan kau membuat ibuku kembali.

Lovely dan Mahinder tiba di sana, Sikander mengatakan kau selalu tanpa pamrih, kau telah melakukan banyak hal untuk Amyra dan aku dan aku tidak pernah bisa mengembalikannya kepadamu, Kulfi mengatakan aku tidak melakukan apa-apa aku hanya melakukan apa yang selalu diminta ibuku juga. Sikander mengatakan kau adalah penggemarku dalam hal musik tapi aku milikmu sekarang dan Sikander memeluk dia.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sushila dibawa pulang, Amyra berlari ke Kulfi dan memeluknya hingga semua terkejut, Amyra mengucapkan terima kasih telah menyelamatkan nenek ku, Lovely berpikir kenapa dia begitu manis pada Kulfi mungkin karena dia bernyanyi, Amyra berkata jangan pernah lakukan itu lagi dan pergi tanpa memberi tahu, Sikander berjalan ke arah mereka, dan memeluk mereka.

Kulfi di kamarnya memeriksa buku ibunya dan mengatakan mungkin ini memiliki informasi ayah aku.

Mahinder berjalan ke arah Sikander dan Lovely yang tengah berbincang dan berkata Sikander apakah kau tahu Tevar seorang penyanyi baru, Lovely ingat ayahnya berbicara tentang mengganti Sikander dengan Tevar, Mahinder berkata Tevar telah menyanyi alih-alih kau dalam film Kapoors. Sikander mengatakan mengapa aku tidak diberitahu, Mahinder mengatakan itu telah dihidupkan kembali dan dia juga terkenal, Sikander mengatakan tidak apa-apa itu harus pergi, aku hanya khawatir tentang ibu, dia khawatir tentang sesuatu yang dia bicarakan dengan mu, Mahinder mengatakan tidak dan melihat ke arah Lovely dan berpikir kami berharap kami dapat memberi tahu mu, kami mengkhawatirkan Kulfi, putrimu.

Amyra menari di sebuah lagu, Sikander bangun dan berkata ini akan membangunkan ibu, Kulfi juga menemukan siapa itu dan melihat Sikander dan keduanya berjalan ke kamar Amyra dan melihat tariannya, dan mulai tersenyum, Amyra berkata ayah ini adalah lagu penyanyi baru Tevar dan aku menyukainya, Kulfi mengatakan lagu apa itu, Amyra mengatakan rap , ayah apakah kau suka aku menyanyikannya, Sikander berkata iya, Amyra berkata ayah sangat keren kau mencobanya juga, Sikander berkata iya aku mau tapi kau tau nenek sedang tidur jadi gunakan headphone.

Amyra dengan teman-temannya dan berdiskusi tentang Kulfi sebagai pokok pembicaraan, dan mengatakan dia mencoba untuk mengambil tempat aku di rumah ini dan dia harus meninggalkan rumah ini dan tidak pernah kembali, teman-temannya mengatakan jangan khawatir kami akan membantu, Amyra berkata cepat aku tidak bisa berpura-pura lagi sebagai temannya.

Sikander menelepon agen dan mereka bersikeras Sikander untuk ngerap, Sikanderpun menolak dan mengatakan aku menyukai musik India dan aku tidak menyukai mereka dan tidak akan menyanyi, mereka mengatakan jika Sikander tidak bekerja sama, mereka akan memilih Tevar.

Lovely mengatakan bagaimana Tevar ini bisa begitu terkenal dalam semalam, Mahinder bertanya pada Sikander apa yang kau pikirkan, Sikander mengatakan ini bukan satu hal yang dia lakukan sejak lama, Lovely bertanya apakah kau tahu siapa yang meluncurkannya, dan memeriksa google dan membaca Tonny Chada lalu pergi. Mahinder mengatakan ayah Lovely yang meluncurkan Tevar, Sikander mengatakan pergi jaga ibu.

Kulfi mengatakan ibu, aku akan pergi kepadanya dengan buku ini jika kau tidak ingin aku menunjukkan beberapa tanda, Kulfi mengatakan Tuan Sikander aku butuh bantuan ini ada di tas ibu aku, aku menemukannya setelah kematiannya sampai saat itu aku tidak tahu tentang itu , Sikander mengatakan aku memiliki buku yang sama beberapa tahun yang lalu, Sikander melihat buku itu dan akan mendengarnya dan mendengar lagu rap dan mengatakan orang bodoh memegangnya, aku akan pergi memeriksa nenek, Kulfi mengatakan oh ibu itu tandamu aku tidak akan menunjukkannya ke Sikander.

Sinopsis Kulfi Episode 20 Tanggal 30 Januari 2021

Sikander pulang, dan mendengar volume keras dari kamar Amyra, Amyra mengatakan pada Rohan, pikirkan dulu apa yang akan kau lakukan dengan Kulfi, Rohan mengatakan ide sederhana, bantu saja dia menemukan ayahnya dan dia akan membawanya pergi selamanya, Amyra berkata ide hebat, Sikander masuk dan bertanya ide yang mana, Amyra mengatakan sekolah terkait kita akan diskusikan nanti sampai jumpa, Sikander menutup pintu dan pergi.

Amyra mengatakan jika kita tahu ayahnya dia akan pergi, Rohan mengatakan tasnya pasti memiliki beberapa petunjuk, bawa dia pergi dari rumah dengan beberapa alasan dan aku akan menanganinya, Amyra mengatakan bertindak cepat aku hanya tidak ingin dimarahi olehnya sekali lagi. Lovely menemui ayahnya dan mengeluh karena dia memilih mengorbitkan Tevar hingga menindas Sikander.

Kulfi bersama Sushila dengan liontin Nimrat dan mengatakan bagaimana aku bisa menemukan ayahku, Sushila meminta Kulfi mengambilkan air, Kulfi menyimpan buku itu dan pergi, Sushila membacanya dan mengatakan jika Kulfi bisa membaca dia akan tahu Sikander adalah ayahnya lalu melihat liontin itu dimana ada foto Nimrat dan Sikander dan berkata Tuhan kau begitu cantik, kau tidak bisa memiliki cinta suamimu dan karena aku, anak perempuanmu tidak bisa mendapatkan ayah, aku minta maaf atas semua kesalahannya, aku tidak bisa membiarkan kebahagiaan Amyra dan mengorbankan Kulfi. Amyra mengajak Kulfi bermain dan Kulfi menemui Sushila untuk meminta ijin. Sementara Kulfi pergi ke Sushila, teman-teman Amyra pergi ke kamar Kulfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *