Sinopsis NAZAR 30 Januari 2021 Hari Sabtu Episode 34

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 30 Januari 2021 telah masuk pada episode 34 yang mana pada EPS 34 ini diceritakan Ansh datang ke kamarnya dan memanggil Piya. Piya menangis dan berkata aku minta maaf karena menyembunyikan kebenaran ku. Ansh berkata jangan minta maaf, kau selalu memikirkan keluarga ini, aku telah menyakitimu jadi aku harus minta maaf, kau pasti punya alasan untuk menyembunyikannya. Piya memeluknya. Ansh mengatakan kami akan berjanji bahwa kami tidak akan menyembunyikan apa pun dari satu sama lain. Piya ingat bagaimana Mohana mengancamnya dan berkata aku akan menceritakan semuanya padamu tapi tidak hari ini.

Mohana mengatakan Piya dapat mengatakan yang sebenarnya kepada Ansh tetapi dia akan melakukannya ketika Vedashree baik-baik saja jadi aku harus menghentikan Vedashree menjadi baik-baik saja. Dia akan mengambil Vedashree tetapi Piya menghentikannya dan berkata aku tahu kau mencoba menghentikannya untuk menjadi baik-baik saja.

Ansh datang kesana. Mohana bertindak dan berkata aku hanya ingin melihat saudara perempuan aku, kau menyalahkan aku tanpa alasan, Piya. Piya bertindak dan berkata aku datang menemui ibu juga, aku melakukan kesalahan dengan tidak mempercayaimu tapi aku tidak akan melakukannya lagi, Ansh sangat mempercayaimu jadi aku juga percaya padamu. Ansh melihat Vedashree. Mohana memelototi Piya dan pergi.

Piya datang ke Mohana dan berteriak padanya, Mohana mencekiknya dan berkata kau terbang di udara, jangan berteriak padaku. Piya menggunakan kekuatan ularnya untuk mendorongnya pergi. Piya meraihnya dengan ekor ularnya dan berkata ketika menantu perempuanmu adalah Sarpika maka kau juga harus menurunkan suaramu. Mohana mengatakan kau tidak akan bisa membawa kebenaran aku ke Ansh.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Piya mengatakan kau mencoba membuatku meninggalkan rumah ini dengan mengungkapkan kebenaranku tetapi itu tidak terjadi tetapi apa yang akan terjadi ketika Ansh tahu bahwa kau berencana untuk memakannya. Mohana berkata aku akan memakan suamimu di depanmu dan kau tidak akan bisa melakukan apapun. Piya berkata aku akan mati tapi tidak akan membiarkan apapun terjadi pada suamiku, saat Ansh tahu kebenaranmu, dia akan mengusirmu.

Mohana ada di kamar Vedashree dan menguncinya. Keluarga keluar dan mencoba mendobrak pintu tetapi Mohana telah menutupinya dengan es sehingga mereka tidak bisa membawanya.

Saanvi dan Pendeta melihat bintang di papan berubah menjadi es. Pendeta mengatakan aku pikir Nishant memberi petunjuk untuk menyelamatkan Vedashree karena dia dari es sekarang.

Pendeta meminta mereka untuk mendobrak pintu, Ansh mencoba tetapi tidak bisa melakukannya. Piya datang ke sana dan memegang tangannya. Mereka berdua menyerang dan menghancurkannya, mereka datang untuk menemukan banyak patung seperti Vedashree berdiri di sana.

Ansh meminta Mohana untuk membantu, dia berkata aku tidak tahu. Pendeta berkata kita punya lebih sedikit waktu. Piya mengatakan darahku, darahnya terasa di Vedashree jadi satu patung harus melakukannya. Ansh dan Piya mencari Vedashree. Ansh menemukan tanda darah pada satu dan berkata ibu, semua patung lainnya lenyap. Pendeta mengatakan kita harus membawanya di bawah sinar bulan.

Mereka membawa patungnya ke balkon. Pendeta meminta mereka untuk menancapkan paku di dinding dan membuat bintang. Ansh dan Avi melakukannya. Pendeta berkata sekarang cahaya bulan akan menimpanya melalui bintang dan dia akan menjadi baik. Mereka melihat cahaya melelehkannya dan dia menjadi baik kembali. Vedashree bangun dan memeluk Ansh.

Saanvi berbicara dengan gagak dan bertanya apakah dia menemukan Nishant. Gagak berkata aku tidak menemukannya di dishank lok, dia mungkin tidak ada di sana. Saanvi mengatakan dia mengirim petunjuk untuk Vedshree tetapi tidak untuk dirinya sendiri.

Piya menunjukkan masa depan keluarga di mana Mohana terlihat memakan kehidupan Ansh. Semua terkejut. Ansh berkata kepada Mohana bahwa air matamu, cintamu, semuanya bohong, katakan padaku apa aku benar. Mohana membuang muka dan mengatakan bahwa kau berpikir salah. Ansh mengatakan menjauhlah.

Vedashree berkata aku memberimu tempat di rumah ini karena kau adalah ibu mereka, aku pikir kau tidak akan pernah berpikir buruk untuk anak-anakmu tetapi kau membuktikan bahwa dayan akan tetap dayan. Mohana berkata kepada Ansh bahwa kau akan mengerti bahwa dayan seperti itu, ketidakberdayaan aku, kau seperti aku, jadi pahami aku.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Chaitali meminta Mohana untuk menjauh dari Ansh, semua pergi. Piya menyeringai padanya dan Mohana memelototinya. Piya mengambil wujud ular dan mengatakan kau terlalu tua untuk melawanku, kau tidak terlihat bertarung bagus di hari-hari terakhir. Mohana mengatakan hidupmu berakhir sekarang. Dia menyerang Piya dan mendorongnya ke dinding. Piya memelototinya. Mohana meraih lehernya. Piya berteriak Ansh. Mohana mulai memakan hidup Piya.

Ansh berlari dan mendorong Mohana pergi. Dia berdiri di depan Piya. Mohana berkata kau mendorong ibumu untuk gadis ini. Ansh berkata dia istriku. Piya menyeringai. Mohana berkata dia racun, aku akan menghabisinya. Vedashree menghentikannya dan berkata jangan berani-berani menyentuhnya. Mohana mendorongnya menjauh, kepala Vedashree membentur dinding. Semua bergegas ke arahnya. Ansh melihat kepalanya berdarah dan memeluknya.

Ansh memelototi Mohana dan berkata pergi, sebelum aku lupa bahwa kau melahirkanku, pergi. Mohana berkata kau mengusir ibumu. Ansh berkata kau bukan ibuku, Vedashree adalah ibuku. Vedashree menangis. Ansh meminta Mohana untuk pergi. Mohana memelototi Piya. Semua anggota keluarga menentangnya. Vedashree meminta Mohana untuk bertobat. Piya memegang tangan Ansh. Mohana menangis dan berbalik untuk pergi. Dia pergi.

Naman sedang berjalan di jalan. Dia bertingkah seperti Ruby. Lalu Naman datang ke rumah Guru Maa. Dia berkata kau. Guru Maa berkata Ruby, aku tahu kau akan datang ke sini. Naman mengatakan tidak ada yang memberi aku tempat tinggal jadi aku akan tinggal di sini. Guru Maa bertanya apa yang kau pikirkan. Naman berkata aku butuh mandi. Guru Maa berkata sampai kapan kau akan tetap berada di tubuh Naman. Naman mengatakan tidak, aku akan bebas dari tubuh kotor ini tapi aku perlu mandi dulu.

Piya pulang. Vedashree mengatakan kami harus tahu tentang Nishant, kami bersamamu. Ansh berkata jangan khawatir, aku bersamamu. Guru Maa mendengar beberapa suara dan mencium sesuatu. Dia mengatakan mengapa Ruby ingin pergi saat ini.

Sinopsis NAZAR 30 Januari 2021

Ansh dan Piya datang ke kamar mereka dan melihatnya dihias. Ansh membayangkan menyakiti Piya dan membuang muka. Piya memanggilnya kembali dan memegang tangannya. Dia mencium tangannya. Piya lari darinya. Ansh meraihnya dan meletakkannya di tempat tidur, dia mencium punggungnya. Boneka menyeramkan sedang mengincar mereka. Mereka menyempurnakan pernikahan mereka.

Naman datang ke rumah Ansh dan berkata aku datang untuk membuat hidup menarik. Dia bersembunyi di rumah.

Ansh dan Piya sedang tidur berpelukan. Naman datang ke sana dan menatap mereka. Dia melepas gelangnya dan melemparkannya ke Ansh. Ansh menjadi linglung dan pergi. Ruby berpikir bahwa Piya harus pergi sekarang.

Ansh berjalan di jalan dengan linglung. Sebuah mobil melewatinya dan tertabrak pohon.

Pagi harinya, Avi mendapat keluhan bahwa dua orang tewas di tempat karena kecelakaan karena seseorang berjalan di tengah jalan. Avi mendapat sketsa orang yang berjalan di tengah jalan. Semua terkejut melihat gambar Ansh itu. Avi berkata kita harus menemukan kebenaran.

Di ruang tunggu, Avi bertanya pada Ansh dimana kau tadi malam. Piya berkata dia bersamaku, kenapa. Avi mengatakan seseorang berjalan di tengah jalan tadi malam dan tiga orang meninggal karena orang itu.

Ruby berbicara dengan ibunya dan berkata aku tidak bisa menjebak Ansh untuk pekerjaan yang kami ingin dia lakukan, aku akan memberitahumu mengapa aku ingin menjebaknya tapi kau terus melakukannya.

Ansh berkata kepada Piya bahwa aku tidak ingat apapun kecuali CCTV menunjukkan padaku. Piya mengatakan kau bersamaku tadi malam, itu tidak mungkin benar. Ansh mengatakan tapi bagaimana dengan saat kau tidur.

Vedashree berkata kepada keluarga bahwa Mohana pasti menjebak Ansh, dia menyuruh Ansh keluar rumah pada malam hari. Shekhar mengatakan Mohana sangat membutuhkan Ansh.

Ibu Ruby berkata bahwa aku sangat membutuhkan Ansh karena aku membutuhkannya untuk keuntungan aku. Ruby di tubuh Naman datang ke pohon penyihir, dia mengikat benang hitam di sana dan berkata Ansh akan terikat padaku sekarang. Mohana datang ke sana agar Naman menyembunyikan benangnya. Mohana bertanya apa yang dia lakukan di sini. Naman berkata aku hanya ingin bertemu denganmu.

Ansh sedang minum kopi. Piya mengatakan kau tidak bisa tetap terjaga seperti ini. Ansh mengatakan bahwa kecelakaan itu bisa terjadi lagi jadi aku tidak tidur. Piya berkata aku berjanji tidak akan pergi kemana-mana, aku punya solusi.

Saanvi memberi tahu pendeta bahwa Nishant mengatakan bahwa dia tidak boleh tidur, pendeta mengatakan apa yang dia maksud.

Piya berkata kepada Ansh bahwa aku akan terus memeriksamu sehingga lebih mudah bagimu, kita berada dalam hal ini bersama, pernikahan berarti bersama dalam kebahagiaan dan kesakitan, ayo tidur.

Piya sedang tidur. Pohon penyihir mulai terbakar sehingga Ansh bangun dan linglung. Piya bangun dan mencoba menghentikan Ansh. Saanvi memanggil Piya dan mengatakan Nishant mengirim pesan bahwa jangan biarkan Ansh tidur karena kejahatan menunggunya di sawarp lok. Ansh mendorong Piya pergi dan mengikatnya ke tempat tidur.

Ansh datang ke balkon dan hendak melemparkan dirinya dari sana. Naman melihat Ansh berdiri di sana dan berkata mengapa dia berdiri di sana, dia akan jatuh. Ansh melompat dari balkon. Piya mengambil wujud ular dan meraihnya dengan ekornya dan membawanya kembali. Dia memeluknya. Ansh bangun dan berkata Piya.

Pendeta memberi tahu keluarga bahwa Ansh akan bunuh diri jadi bukan Mohana yang berbahaya bagi Ansh karena dia membutuhkannya sehingga ada kekuatan lain yang mencoba membunuh Ansh, Nishant mengirim pesan untuk tidak membiarkan Ansh tidur karena swarp lok. Piya mengatakan bagaimana kita akan menemukan siapa yang berbahaya bagi Ansh.

Naman datang ke sana dan berkata aku tahu jawabannya. Avi memelototinya dan memintanya untuk tidak masuk. Pendeta mengatakan dia .. Naman mengatakan jangan bicara, aku ingin mereka mengenali aku, halo bibi Vedashree .. tidak ada yang mengenali aku. Dia berkata Ansh akan mengenali aku, Sugarlips kan. Semua tercengang.

Vedashree mengatakan Ruby. Pendeta mengatakan Ruby ada di tubuh Naman, ceritanya panjang, dia memberi tahu mereka dan mengatakan Ruby ada di tubuh Naman. Naman berkata kepada Piya bahwa kau mungkin membenciku. Piya mengatakan kau menyelamatkan hidup Ansh dengan mempertaruhkan nyawamu, Ansh hidup karena kau. Ruby berkata Ansh dalam bahaya lagi.

Mohana meminta kekuatan jahat untuk memberitahunya yang tidak dia ketahui. Dia memegang pohon penyihir dan melihat kilas balik Ruby berbicara dengan ibunya, dia berteriak dan mengatakan dia tidak bisa kembali.

Ruby dalam tubuh Naman memberi tahu keluarga bahwa ibunya ingin membunuh Ansh. Semua tercengang mendengarnya. Piya mengatakan kami akan menghadapinya. Ruby mengatakan itu tidak mudah, jika Ansh tidur maka ibuku akan menjadi sukses, dia adalah swarp lok jadi dia bepergian dalam tidur.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 34

Ansh bertanya siapa ibunya. Dia berkata ibuku sangat kuat seperti ibumu. Ibunya ditampilkan. Dia menyeringai jahat dari lok swarp. Kepalanya pecah menjadi dua. Ruby memberi tahu keluarga bahwa jika Ansh tidur maka dia akan datang ke sini. Pendeta mengatakan kita akan menemukan solusi tetapi sampai saat itu kita harus mencegah Ansh tidur. Ansh berkata aku tidak akan tidur. Piya berkata aku akan tetap terjaga bersamamu, ini pertarungan kita. Ansh berkata tidak. Vedashree mengatakan kami akan tetap terjaga bersamamu, semua anggota keluarga mengatakan bahwa kami tidak akan tidur malam ini.

Di lokomotif, Saanvi menemukan jam tangan Nishant dan mencari-cari dia, tetapi ibu Ruby, Dukayan, datang ke sana.

Semua anggota keluarga duduk untuk makan. Ruby bertanya apakah mereka punya teh hijau. Neha mengatakan mari menari.

Nishant sedang berjalan di lok swarp tetapi menemukan Dukayan. Nishant mengatakan kau akhirnya di sini. Dia berkata kau beruntung bertemu denganku. Nishant mengatakan waktu akan memberi tahu apakah itu sial untukmu. Dukayan membawa Saanvi ke sana dan mengikatnya, dia berkata putrimu akan membantuku.

Saanvi datang ke rumah Ansh. Dia ingat bagaimana Dukayan memberikan obatnya untuk membuat Ansh meminumnya dan dia akan tidur, jika dia tidak melakukannya maka Nishant akan mati. Saaanvi mencampur obat dalam teh. Piya melihatnya dan berkata kami akan segera menemukan solusi. Shekhar berkata ayo minum teh. Piya mengambil nampan.

Saanvi berkata aku akan menyajikannya. Piya memberikan nampan padanya. Saanvi memberikan teh campuran obat ke Ansh. Dia memberi teh untuk semua orang. Ansh akan meminumnya tetapi Saanvi mengingat kata-kata Nishant bahwa mereka melindungi orang. Dia membuang teh Ansh dan berkata maaf, aku mencampur obat dalam teh Ansh karena Dukayan, ayah dalam cengkeramannya dan dia berkata dia akan membunuh ayah jika aku tidak melakukannya, itulah mengapa aku mencampurnya dalam tehnya, aku minta maaf. Vedashree mengatakan tidak, kau menyelamatkan Ansh bahkan menempatkan Nishant dalam bahaya.

Piya mengatakan jangan khawatir, kami akan membawa ayah kembali. Piya melihat Chaitali berdiri di dekat balkon. Kilas balik menunjukkan bagaimana dia salah meminum teh Ansh. Mata Chaitali terkulai. Pendeta berkata aku baru tahu bahwa jika ada anggota keluarga yang tidur maka Dukayan akan datang ke dunia. Chaitali menutup mata dan pergi ke lok swarp tetapi semua anggota keluarga berteriak dan membangunkannya. Chaitali mengatakan apa yang terjadi. Avi berkata kau tidur tapi kami tidak bisa tidur kalau tidak Dukayan akan datang. Mereka semua tercengang melihat Dukayan datang dari belakang mereka. Semua takut dengan tinggi badannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *