Sinopsis NAZAR 28 Januari 2021 Hari Kamis EPS 32

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 28 Januari 2021 telah masuk pada episode 32 yang mana pada EPS 32 ini diceritakan Bavri bangun dan menemukan dirinya di rumah Ansh, dia mencari suaminya tetapi bertatap muka dengan duplikatnya, keduanya terkejut. Bavri palsu menjadi Naman dan Dilruba, Naman meraih Bavri dan menyembunyikannya, dia berdebat dengan Dilruba dan meminta Bavri untuk tidak membuat keributan.

Ansh dan Mohana datang ke kamar Nishant. Nishant dan Saanvi datang ke sana dan mengarahkan panah ke arah mereka. Mohana bertukar tempat dengan Ansh untuk membingungkan Nishant. Ansh menghentikan panah dari Saanvi tetapi darahnya menetes di dahi Piya seperti sindoor, dia terganggu melihatnya dan mengingat pernikahannya dengannya, momen mereka.

Mohana menyuruh Ansh membawa Piya tetapi Saanvi melemparkan bedak ke arahnya, dia jatuh kembali. Mohana berpikir bahwa Piya masih biru sehingga mereka tidak menemukan solusi dan bukan merupakan jawaban.

Mohana dan Ansh kembali ke rumah. Ansh pergi ke kamarnya. Mohana bertemu keluarga Payal. Payal mengatakan pelayanmu bertingkah aneh. Chitali memanggil Bavri. Payal berkata aku melihat seseorang .. Bavri melempar jus padanya dan meminta maaf. Payal pergi untuk membersihkan pakaiannya.

Mohana berkata kepada Bavri bahwa kau tidak bisa membodohi seorang roh jahat, dia mulai memakan hidupnya. Dilruba dan Naman melihatnya. Mohana mengatakan bangun chudail, dia melihat Bavri mati dan mengatakan itu berarti ini Bavri asli dan chudail masih di rumah sebagai Bavri palsu. Dilruba berkata aku ingin asam. Naman mengatakan tidak, kita akan mati, dia membawanya dari sana dan mengatakan Mohana tahu tentang kita.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Guru Maa berkata kepada Pendeta bahwa batu permata dapat membawa Piya kembali dari dishank lok. Pendeta mengatakan biarkan saya memberi tahu Nishant, dia mencoba meneleponnya tetapi ponselnya terbakar. Ponsel dan buku Nishant terbakar. Saanvi mengatakan apa ini. Nishant mengatakan kita harus segera membawanya kembali. Mereka melihat Piya berdiri tanpa sadar.

Di pesta, Mohana meminta untuk memanggil Bavri untuk bekerja. Vedashree memanggil Bavri. Dilruba berkata aku akan pergi sebagai Bavri. Naman berkata kau bodoh, Mohana membunuh Bavri jadi jika kau pergi maka dia akan tahu kau adalah Dilruba.

Nishant membaca buku dan berkata kita akan membutuhkan banyak hal, Saanvi pergi untuk membawa pena. Nishant melihat cairan tumpah dan menyimpan buku, dia mengambil mobilnya dan mengambil buku lagi, dia berkata aku merasa halaman berubah. Ansh ingat Mohana makan hidup dan berkata aku lapar tapi aku tidak ingin makan makanan.

Nishant dan Saanvi mulai bersiap untuk membawa Piya kembali. Mereka membuat ramuan untuknya. Guru Maa berkata kepada pendeta bahwa racun menghentikan mu untuk berbicara dengan Nishant sehingga kami dapat membawa Piya kembali. Ansh datang ke balkon. Payal datang di belakangnya dan menyeringai. Ansh mendekati Payal dan meraihnya dan mengangkatnya ke udara. Vedashree datang ke sana dan tertegun.

Vedashree meminta Ansh untuk melepaskan Payal, Ansh mendorongnya ke sisi balkon. Vedashree mengatakan jangan lepaskan dia, dia akan jatuh. Ansh mulai memakan hidup Payal, semua datang ke sana dan berteriak padanya.

Vedashree mengatakan lepaskan dia kalau tidak aku akan melempar ganga jal padamu. Ansh berkata kau tidak bisa melakukannya, aku anakmu. Vedashree berkata aku tidak akan membiarkanmu mengambil nyawa seseorang. Ansh berkata biarkan aku melihat. Dia akan menyerang Payal tetapi Vedashree melempar Ganga jal ke arahnya, dia jatuh kembali. Payal juga jatuh.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Nishant hendak menusuk Piya tetapi berhenti dan berkata aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa menyerang bonekaku. Saanvi melihat pisau terangkat di udara, Nishant mencoba meraihnya tetapi bergerak dan menusuk Piya di dada. Di sisi lain Ansh merasakan sakit di dadanya juga.

Saanvi mengatakan Piya tidak bisa meninggalkan kita. Nishant mengatakan racun tidak bisa meninggalkan Piya, itu membodohi kami, kami mencoba segalanya kecuali racun membodohi kami. Mereka melihat Piya terbakar dan musnah.

Bavri datang ke kamar dan mengambil wujud Dilruba dengan Naman. Dia berkata aku yakin Mohana tidak melihat kita. Naman melihatnya datang ke sana, dia melempar Naman keluar kamar dan menghilang. Mohana datang ke Naman dan bertanya dimana chudail, aku tahu kau bersamanya. Naman berkata dia meninggalkanku. Mohana menangkapnya.

Orang tua Payal bertanya dimana Payal. Vedashree mengatakan dia pingsan dan pusing. Payal datang ke sana dan berkata aku baik-baik saja, semua memperhatikan. Dilruba sebenarnya adalah Payal palsu. Payal asli dikurung dalam sangkar dan digantung di atap.

Mohana datang ke Ansh dan Ansh berkata mengapa hatiku sakit, aku davansh. Mohana mengatakan karena Piya sedang sekarat, cinta bisa menjadikanmu manusia dan cinta, kau bukan davansh yang bodoh. Ansh berkata aku tidak ingin menjadi lemah, apa yang bisa aku lakukan untuk menghentikan diriku menjadi manusia. Mohana mengatakan tinggalkan cinta dan lakukan satu hal.

Ansh muncul di pesta dan berkata aku akan menikahi Payal sekarang. Vedashree menariknya ke samping dan mengatakan dia adalah adik ipar mu, Chitali mengatakan Rishi adalah saudara mu. Ansh berkata aku akan menikahi Payal dengan cara apapun. Shekhar marah tapi Vedashree menghentikan mereka dan mengingat kata-kata Nishant. Dia mengatakan ini tentang kebahagiaan Payal juga. Dia ingin menikahi Rishi. Payal palsu datang ke sana dan berkata jika Ansh ingin menikah denganku maka aku baik-baik saja. Ansh menyeringai. Payal palsu berkata aku lebih suka Ansh daripada Rishi.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi 28 Januari 2021 EPS 18 Hari Kamis besok

Ansh membawa Payal ke pesta. Rishi bertanya mengapa dia memegang tangannya. Ansh berkata dia akan menjadi istriku. Orang tua Payal datang ke sana. Ansh berkata aku akan menikahi Payal, orang tuanya terkejut. Vedashree datang ke sana dan mengatakan itu bukan lelucon, Payal menikahi Ansh dan bukan Rishi. Rishi dengan marah pergi dari sana.

Guru Maa dan Pendeta mengikuti ular, ular berhenti di hutan. Dia masuk ke dalam lubang. Guru Maa mengatakan batu permata harus ada di sini, gali.

Nishant melihat Piya menghilang dan mengatakan bahwa pendeta menemukan solusi, aku bisa memberinya waktu. Dia membawa pisau dan mengatakan ini lebih kuat, jika kita ingin menyimpan Piya di sini maka kita harus memberikan tubuh lain yang akan dikirim ke dishak lok. Dia mengambil pisau dan menusuk dirinya sendiri. Saanvi berteriak.

Vedashree berkata kepada orang tua Payal bahwa Payal dan Ansh ingin menikah. Ibunya berkata tapi bagaimana dengan Piya. Vedashree mengatakan ini untuk Piya dan keselamatan semua orang, percayalah ini adalah hal yang benar, aku berjanji kepada mu bahwa Payal akan menikahi Rishi tetapi kita dapat berpura-pura bahwa kita baik-baik saja dengan pernikahan Ansh dengan Payal, pernikahan dalam dua hari lagi jadi kita akan berpura-pura. Rishi datang ke sana dan mengatakan bahwa kalian telah melewati semua batasan.

Sinopsis NAZAR 28 Januari 2021

Nishant berkata kepada Saanvi bahwa aku harus melakukannya untuk Piya, pendeta akan segera datang untuk menyelamatkan Piya, jika aku tidak kembali maka jaga Piya, jangan biarkan dia pergi ke dishank lok jika tidak dia akan terjebak, dia lalu menghilang ke dishank lok . Saanvi menangis. Air mata Piya jatuh.

Pendeta mencoba untuk menggali tapi pasir terus menggali. Naman datang ke sana dan bertanya apakah mereka butuh bantuan.

Guru Maa meminta Naman untuk pergi. Naman berkata aku ingin membantu Piya, kalian berdua sudah tua, biarkan aku menggalinya. Guru Maa mengatakan kau selalu menipu kami, Piya tidak membutuhkan bantuanmu. Naman mengambil wujud ular dan berkata aku bisa membantu.

Rishi berkata pada dirinya sendiri bahwa mereka melakukan segalanya untuk Ansh sejak kecil, mereka membuat Payal menikahi Ansh. Dia melihat Payal di dalam sangkar dan tergantung di balkon, Rishi pun tercengang.

Naman berputar dan menggali dengan sedih. Pendeta melihat batu permata. Naman menggali lebih banyak, batu permata mulai berkilau. Guru Maa berteriak. Pendeta dan Naman tidak bisa melihat karena percikan api. Guru Maa mengatakan orang bahkan tidak bisa melihat batu permata karena melindungi dirinya sendiri tapi aku buta jadi aku bisa menerimanya. Dia memegang batu permata (berlian) itu.

Guru Maa membawa batu permata ke mandir dan itu berhenti menyala. Naman ingat bagaimana Mohana memintanya untuk menghentikan Guru Maa dan pendeta dari membangunkan Piya jika tidak, dia akan mati. Guru Maa mengatakan kami akan menggunakan batu permata ini untuk membawa Piya kembali. Naman melihatnya.

Chitali, Vedashree dan Neha datang ke Payal palsu dan melihatnya memakai banyak perhiasan. Chitali mengatakan ini semua bukan untuk tangan, Vedashree melihat kakinya dan menyadari dia chudail.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 32

Vedashree memberi tahu keluarga tentang Payal palsu. Rishi membawa Payal asli ke sana. Vedashree bertanya apakah dia baik-baik saja. Avi bertanya di mana kau menemukannya. Rishi mengatakan dia tergantung di atap. Avi mengatakan chudail bersama Ansh, kita harus menghentikannya. Vedashree mengatakan Ansh tidak akan mendengarkan kami, dia akan mencoba untuk marah pada chudail dan dia berbahaya, chudail tidak tahu bahwa kita tahu kebenarannya, kita harus mengirim Payal dan keluarganya dengan selamat kembali ke rumah mereka. Chitali mengatakan bagaimana kita bisa melakukan itu.

Saanvi sedang menunggu pendeta untuk datang dan membuat Piya sadar. Pendeta datang dengan mandir bersama Guru Maa dan melihat batu permata hilang. Guru Maa mengatakan Naman pasti telah mengambilnya.

Vedashree membawa keluarga ke balkon. Mereka menempatkan Payal dan keluarga di sangkar dan mulai meletakkannya dari balkon lantai 50 dengan memegang tali sangkar. Chitali mengatakan ini berbahaya.

Payal palsu berkata kepada Ansh bahwa keluarga dan pendeta tidak ada di sini. Ansh berkata aku akan membawa mereka. Keluarga mengirim sangkar ke bawah. Mereka mengerahkan kekuatan penuh untuk mengendalikannya. Ansh datang ke sana dan berkata kalian ada di sini. Tiba-tiba tali jatuh dari tangan keluarga dan sangkar mulai jatuh namun Mohana meraih sangkar tersebut. Ansh melihat ke bawah dari balkon tetapi tidak menemukan apa pun. Keluarga tegang. Ansh berkata datanglah untuk pernikahan, dia pergi dari sana.

Saanvi melihat Piya menghilang lagi. Guru Maa melempar rudraksh ke Piya dan menghentikan Piya pergi ke dishank lok. Guru Maa mengatakan itu bisa bekerja hanya untuk waktu tertentu.

Mohana membawa Piya palsu dan Dilruba mengambil wujud aslinya. Mohana mengatakan lihat dia chudail. Ansh menyeringai dan mengatakan ini bagus, aku tidak peduli apakah itu Payal atau chudail.

Guru Maa berkata kepada Naman bahwa kau adalah seekor ular. Naman berkata aku akan membawa Piya kembali. Guru Maa mengatakan hanya batu permata yang bisa membawanya kembali. Naman berkata aku memberikannya pada Mohana, aku akan membuat Piya baik-baik saja dan kemudian dia akan menjadi milikku, roh jahat akan tahu siapa aku.

Saanvi dan Pendeta datang ke sana. Guru Maa mengatakan ada cara untuk menyelamatkan Piya, lakukan apa yang aku katakan. Dia memintanya untuk membuat Piya berbaring. Tiba-tiba Pendeta dan Saanvi menangkapnya menggunakan alat. Guru Maa mengatakan ini adalah jawabanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *