Sinopsis Kulfi 28 Januari 2021 EPS 18 Hari Kamis besok

Masuk pada episode 18, Sinopsis Kulfi 28 Januari 2021 yang tayang hari Rabu besok, adegan dimulai dengan Mahinder mengatakan apakah dia tahu tentang ayahnya, Sittu mengatakan tidak, tapi dia penyanyi yang sangat baik, dia memiliki hal itu. Mahinder berpikir Kulfi di rumah kami dan Kulfi ini apakah ada hubungannya.

Sikander berjalan ke Jagira dan bertanya apa yang terjadi dengan ibu Kulfi, Jagira berkata dia sudah meninggal dan ayahnya pergi saat dia di kandungan dan kita tidak tahu siapa dia lalu Jagira pergi. Sikander merasakan kata-kata Jagira, dan berkata aku bahkan tidak melihat kembali ke Nimrat, bagaimana dia membesarkan putri mereka. Sikander berdoa tolong bantu aku bertemu putriku, Tuhan.

Sikander berjalan ke kamar Amyra dan menemukan dia hilang lalu mendengar suara piano dan melihat Amyra berlatih piano, Kulfi mencoba untuk berbicara, Sikander berhenti, Amyra berkata ayah apakah aku bermain dengan baik, Sikander berkata sangat baik, aku sangat bahagia, Kulfi berkata bisakah aku menyentuh ini, Sikander mengatakan ya, Kulfi mengambil berkah piano, Amyra menggerutu. Kulfi mencoba piano dan membuatnya benar, Sikander terkejut dan bertanya di mana kau belajar, Kulfi mengatakan amyra sedang bermain dan aku melihatnya lalu belajar, Sikander berkata baik kalian berdua belajar bersama, jadi hari ini kita akan berlatih lagi bersama-sama, keduanya mencoba membuat alasan.

Amyra dan Kulfi saling memandang dingin dan mengatakan perang belum berakhir. Lovely melihat Sikander berusaha menghubungi Mahinder, dan Lovely mengajak Sikander berkencan untuk mengalihkan perhatian Sikander, Sikander mengatakan tidak hari ini Lovely berkata tidak bisakah kita mulai yang baru.

Sinopsis Kulfi 28 Januari 2021

Amyra dan Kulfi berkelahi, Cutie hadir dengan masker wajah, Kulfi takut mengira itu hantu, Cutie berkata beraninya kau memanggilku hantu, ambil air. Kulfi takut masuk dengan segelas air lalu melarikan diri.

Mahinder pulang dan mulai mencari Sikander di mana-mana, ajudan Amyra mengatakan dia pergi dengan Lovely. Lovely dan Sikander di dalam mobil, Lovely mengambil ponsel Sikander dan mengatakan tidak ada telepon hari ini, hari ini menjadi waktu ku. Lovely berpikir Sikander terus memikirkan Nimrat dan putrinya tetapi dirinya harus melakukan sesuatu yang agar Sikander tidak melupakan nya dan Amyra.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi antv

Kulfi mendengar beberapa suara dan berjalan ke arahnya, dia membuka pintu gudang dan melihat seseorang dengan kuku panjang saree putih dan rambut putih duduk di kursi, Kulfi bertanya siapa kau apa yang kau inginkan, Cutie mencoba menakut-nakuti Kulfi, Amyra bersembunyi dan menonton.

Mahinder mulai mencari jagira tapi dia keluar ke pasar, Mahinder bertanya-tanya dimana Kulfi, Kulfi berjalan menuju Cutie tapi Mahinder mulai memanggil Kulfi, Kulfi mengatakan ini tidak benar, Cutie terkilir lehernya, Kulfi takut dan lari. Amyra memakai jubah dan berlari mengejar Kulfi untuk menakut-nakuti.

Kulfi berkata pada Mahinder tentang adanya hantu, Mahinder berkata tenang, tidak ada hantu, Kulfi berkata ada hantu, di desaku juga ada hantu, Mahinder berkata oke tenang tidak apa, ayo bicara yang lain, ceritakan tentang desamu.

Kulfi berkata kau memanggilku untuk membicarakan desa, Mahinder berkata sebenarnya aku merindukan desaku. Kulfi berkata paman memintaku untuk tidak berbagi, maafkan aku, aku tidak mau berbohong, Mahinder berkata mari kita pergi ke kuil dan kau dapat berbicara sepenuh hati dan kuil yang kita tuju terkenal memenuhi keinginan jadi ayo pergi.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Mahinder dan Kulfi mencapai kuil, Mahinder dan Kulfi masuk. Sushila juga tiba di kuil dan mengatakan mengapa ada mobil Mahinder lalu dia juga masuk. Sikander dan Lovely tiba juga. Sikander bertanya mengapa ke kuil. Lovely berkata kita sudah menikah 7 tahun dan aku ingin memberi kita awal yang baru dan menikah lagi.

Kulfi meminta Mahinder untuk mendapatkan dua benang hitamnya, Mahinder bertanya mengapa 2, Kulfi mengatakan satu untuk aku dan satu Amyra, aku tahu kita tidak berbicara tapi tetap saja. Mahinder berkata ok kau masuk ke dalam aku akan mencuci tangan dan bergabung dengan mu.

Lovely berkata ketika kita menikah kita tidak bahagia dan tidak mau tapi kemarin ketika kau mengatakan kita harus melanjutkan, aku pikir mengapa tidak mengambil langkah ini, tidak ada orang di sini hanya kami dan ini untuk Amyra, jadi maukah kau menikah aku lagi, Sikandar memegang tangannya, keduanya masuk.

Sushila memanggil Kulfi dan berpikir di mana Mahinder mengapa dia sendirian, Mahinder meletakkan perekam di dekat mushak dan mengatakan aku tahu ini salah tapi aku perlu melakukan ini untuk menemukan kebenaran, mohon maafkan aku Dewa.

Lovely berpikir bahwa menikah hanyalah alasan untuk mengamankan masa depan nya dan Amyra, Sikander sendiri memikirkan Nimrat dan semua kebingungannya.

Mahinder mengetahui kebenaran Kulfi saat dia menceritakan segalanya di kuil. Mahinder mengetahui bahwa dia adalah putri Nimrat dan Sikander. Mahinder meyakinkan Kulfi bahwa semuanya akan baik-baik saja, Mahinder berjanji akan menyatukannya dengan ayahnya. Kulfi berbicara dengan Nimrat sambil melihat bintang. Kulfi merindukan Nimrat dan menangis duduk sendirian di area taman.

Kulfi berdoa agar bisa bertemu ayahnya. Dia menyanyikan lagu emosional yang didengar oleh Sikander. Dia menjadi emosional saat lagunya menyentuh hatinya dan meneteskan air mata melihatnya. Mahinder menyaksikan duo ayah-anak, yang dekat tetapi tidak menyadari hubungan darah mereka. Mahinder membagikan kebenaran Kulfi dengan Sushila. Mereka berdua menangis melihat kesedihan Kulfi.

Sinopsis Kulfi Episode 18 Tanggal 28 Januari 2021

Mahinder dan Kulfi sampai di rumah, Mahinder berkata kau kembali ke kamar, aku akan bergabung denganmu nanti dan pergi, Mahinder mulai menelpon Sikander tapi dia tidak terjangkau. Kulfi sampai di rumah dan gelap, dia takut dan mulai memanggil semua orang, Kulfi mulai mencari untuk beralih menyalakan lampu.

Cutie dan Amyra mulai membuatnya takut, Kulfi takut dan mulai berteriak, Cutie berpakaian seperti hantu datang dari depan Kulfi dan membuatnya takut, Amyra menikmatinya, Kulfi mendorong Cutie dan lari. Amyra berkata aku tidak akan mengampuni dia lalu Amyra meletakkan ponsel di dekat Cutie dan pergi.

Amyra berpakaian seperti hantu mulai menakut-nakuti Kulfi, Cutie mencoba memainkan musik di ponsel Amyra dan karena kesalahan malah menelpon Sikander. Cutie berlari mengejar Amyra, Sikander mendengar teriakan Kulfi. Amyra dan Cutie menakut-nakuti Kulfi, Kulfi takut dan terus berteriak, Sikander panik mendengar suara-suara dan menelepon balik tapi tidak ada yang menjawab, Sikander pun pulang.

Kulfi masuk ke balkon. Lovely mulai menelpon Cutie. Kulfi bersembunyi di balik tembok pembatas tapi terpeleset dan tergantung di balkon, Sikander dan Lovely melihatnya, Sikander bergegas ke atas, mendengar suara Sikander, Cutie dan Amyra bersembunyi. Sikander menemukan Kulfi. Kulfi berkata selamatkan aku jangan tinggalkan aku berjanji kau tidak akan pernah meninggalkanku, Sikander berkata aku berjanji tidak akan pernah, lalu Sikander menariknya dan memeluknya. Sushila dan Mahinder sampai di rumah.

Lovely shock melihat Mahinder, dan memeriksa apakah dia membawa seseorang lalu berpikir di mana putri tercinta Sikander. Kulfi berkata ada hantu tolong selamatkan aku, Kulfi menunjuk ke Cutie dan Amyra. Semua terkejut melihat mereka. Sikander memeluk Kulfi dan berkata lihatlah itu hanya Amyra dan Cutie jangan takut, Kulfi berteriak mengapa kau melakukan ini lalu melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *