Sinopsis NAZAR 9 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 13

Sinopsis NAZAR 9 Januari 2021, Kelanjutan serial india Nazar hari ini akan menayangkan episode 13, menceritakan: Pendeta berkata kepada Sushant bahwa saya telah memberikan cairan kepada murid saya yang dapat membuat roh jahat pergi, keluarga Rathore dikelilingi oleh dua roh jahat mengapa. Sushant mengatakan mereka ada di belakang Ansh, Pendeta mengatakan roh jahat bisa memakan anak-anaknya sendiri lalu mengapa dia ingin membuat Ansh dalam genggamannya.

Sushant mengatakan karena Ansh adalah seorang davansh, dia adalah roh jahat dan putra pertama manusia dan kekuatannya dapat meningkat lebih dari 200 tahun roh jahat, kata pendeta tetapi mereka tidak tahu tentang kekuatannya karena Ansh belum menggunakannya, Sushant mengatakan jika Ansh mulai menggunakan kekuatannya maka itu akan berdampak buruk bagi semua orang.

Naman berkata kepada Piya bahwa ibuku tidak bangun, apakah kamu tidak akan mendengarkan Guru Maa kamu, aku tahu kamu ingin menemukan ibumu, aku tidak akan menghentikanmu tetapi aku tidak bisa membuat keinginan ibuku tidak terpenuhi, dia bertindak seperti menangis dan berpikir bahwa aku akan memainkan permainan seperti itu sehingga dia harus menikahiku saja. Piya menangis dan berpikir Dewa, apa yang harus dilakukan.

Ansh keluar dari air dan memeluk Vedashree. Semua anggota keluarga memeluknya dan menangis. Ansh mengatakan dimana kalian semua. Neha mengatakan kami tidak tahu bagaimana Anda akan bereaksi hari ini. Ansh menyentuh kaki Chitali dan Avi, mereka memeluknya, Chitali mengatakan kamu berbeda Ansh. Ansh berkata aku merasa seperti melihatmu orang setelah banyak waktu. Dia datang ke Shekher dan melipat tangannya, Shekhar memeluknya, mereka punya keluarga. Ruby memelototi mereka.

Ansh melihat sindoornya dan tertegun. Shekhar mengatakan dia adalah istrimu. Ansh berkata apa, kapan saya menikah. Ruby berpikir bagaimana dia bisa bebas dari lingkaran roh jahat. Vedashree mengatakan kita akan berbicara di rumah, dia membawa Ansh dari sana.

Sinopsis NAZAR 9 Januari 2021

Semua pulang ke rumah, Rishi berkata kepada Ansh bahwa istrimu tidak banyak mengikuti ritual tapi dia memakai sindoor. Ansh melihat Ruby pergi ke kamar. Vedashree berpikir bahwa sebelum mereka mencengkeram Ansh lagi, saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Ansh. Kajal mengatakan kami menari begitu banyak dalam pertunanganmu, Piya menari begitu banyak.

Ansh bingung dan bertanya dimana Piya. Vedashree memintanya untuk pergi dan mengganti pakaian dulu, dia pergi. Vedashree berjalan di belakangnya tetapi Ruby menghentikannya dan mengatakan kamu terburu-buru untuk berbicara dengan Ansh. Mohana ingin berbicara denganmu. Ruby berkata kamu tidak punya waktu. Vedashree melihat Mohana berdiri di belakang Shekhar dan rambutnya di dekat lehernya, dia bertanya pada Vedashree apakah dia ingin dia membunuhnya. Vedashree mengatakan tidak.

Mohana berkata kepada Vedashree bahwa kamu bermain bagus tapi aku akan menunjukkan kepadamu bahwa aku lebih tua. Vedashree mengatakan dia bebas dari lingkaran roh jahat sekarang, kamu tidak dapat melakukan apapun. Mohana mengatakan dia adalah darahku, aku adalah ibunya. Vedashree berkata aku membesarkannya, dia mengasuhku, dia akan selalu menjadi putraku. Mohana mengatakan tidak, kamu tidak bisa melakukan apapun. Vedashree berkata aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada Ansh maka kamu dan Ruby akan pergi dan tidak akan bisa memainkan game apa pun.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV Episode 13

Vedashree datang ke Ansh dan berkata aku ingin memberitahumu sesuatu, mengapa kamu menikahi Ruby dan tidak ingat apa-apa, semua anggota keluarga datang ke sana juga. Ansh berkata aku tahu segalanya, aku telah menginjakkan kaki di lingkaran roh jahat, Ruby memberitahuku itu dan mengatakan bahwa kamu membuatku menikahi Ruby untuk menyelamatkanku, terima kasih, aku tidak mengingat pernikahan saya tetapi kamu benar, saya baik-baik saja sekarang, kamu melakukan segalanya untuk keuntungan kita. Vedashree mengatakan tidak semuanya salah, pernikahan ini seharusnya tidak terjadi, Ruby bukan seorang titisan Dewi, dia adalah seorang roh jahat. Semua tercengang.

Chitali mengatakan kamu butuh istirahat. Vedashree mencoba melepaskan tanda palsu dari Ruby tapi Ansh menariknya pergi dan berkata apa yang kamu lakukan. Vedshree mengatakan dia adalah seorang roh jahat, saya minta maaf, saya membuat Anda menikahinya, saya akan menunjukkan kakinya. Dia menunjukkan kakinya tetapi hanya di sisi kanan. Dia tercengang dan mengatakan Anda menipunya tetapi saya akan mengungkapkan kebenaran Anda. Dia membawa ganga jal dan melemparkannya ke Ruby tapi tidak ada yang terjadi. Ansh berteriak pada Vedashree untuk menghentikan semua ini.

Chitali mengatakan dia adalah titisan Dewi, bukan roh jahat, Ruby berkata aku minta maaf jika kamu merasa buruk tentang sesuatu, dia memeluknya dan berbisik bahwa aku mengganti semua botol ganga jal dengan air. Vedashree mendorongnya. Ruby berkata aku melakukan apa yang kamu katakan dan kamu kesal denganku.

Vedashree memintanya untuk pergi. Shekhar mengatakan kami melakukan semua yang Anda katakan dan Anda bersikap seperti orang gila. Vedashree berkata dia roh jahat, Avi berkata hentikan, Chitali berkata kamu salah berpikir. Vedashree mengatakan saya salah lalu meminta Ruby untuk menyalakan diya di mandir. Mohana mendengarnya dan berpikir bahwa jika Ruby melakukan aarti maka semua orang akan tahu dia bukan titisan Dewi.

Piya ada di taman, dia melihat pot akan jatuh pada seorang anak, dia berteriak tidak dan pot berhenti di udara. Dia pergi untuk menyelamatkan bayi. Ibu memeluk bayinya dan berterima kasih pada Piya. Piya bingung.

Vedashree meminta Ruby untuk melakukan aarti jika dia bukan roh jahat. Ruby menangis dan berkata mengapa saya harus membuktikan setiap saat. Vedashree mengatakan dia adalah seorang roh jahat, itulah mengapa dia bertindak seperti ini.

Mohana mengatakan bahwa Vedashree ini terlalu berlebihan, jika dia bukan saudara perempuan saya dan tidak membesarkan anak-anak saya maka saya tidak akan menerima kejengkelannya.

Sinopsis NAZAR Episode 13 ANTV

Ansh menghentikan Vedashree dan berkata pada Ruby bahwa tolong lakukan aarti untuk Maa. Chitali mengatakan itu baik untuk keluarga juga. Shekhar meminta Ruby untuk melakukan aarti, Ruby berpikir bahwa jika saya melakukan aarti maka mereka akan tahu kebenaran saya.

Mohana berkata aku tidak akan membiarkan Vedashree menang dengan cara apapun. Dia secara telepati memberi tahu Ruby bahwa saya akan membuat dinding tak terlihat antara Anda dan berhala Tuhan sehingga tidak ada yang bisa melakukan apa pun. Dia menggunakan kekuatannya dan menciptakan dinding hitam tak terlihat di depan patung. Ruby hanya bisa melihatnya dan menyeringai. Dia mengambil diya dan menyalakannya di mandir. Vedashree tercengang. Mohana menanggung rasa sakit dari aarti. Vedashree berpikir apa yang terjadi.

Mohana berkata kepada Ruby bahwa aku tidak tahan rasa sakit menggunakan kekuatan untuk membuat dinding ini jadi akhiri aarti dengan cepat. Ruby mengakhiri aarti dan dengan sedih melihat keluarga. Mohana mengatakan Vedashree tersesat. Ruby berkata sekarang kamu setuju bahwa aku titisan Dewi. Vedashree berkata dia roh jahat, kita dalam bahaya. Ansh berkata kamu membuatku menikahi Ruby demi keamanan dari bahaya dan sekarang kamu mengatakan bahwa aku mendapat ancaman dari Ruby saja, Anda mengatakan bahwa dia adalah titisan Dewi dan sekarang dia adalah seorang roh jahat. Mohana datang ke sana dan berkata aku punya jawaban untukmu. Semua tercengang, Chitali mengatakan ini Mohana, bagaimana dia bisa kembali.

Ansh menatapnya dan berkata ibu. Dia mendatanginya, Mohana emosional dan mengatakan saya tahu Anda akan mengenali saya setelah bertahun-tahun. Ansh mengatakan dimana kamu selama ini. Mohana berkata aku dilempari batu selama 18 tahun .. Aku membuat hatiku dilempari batu untuk tidak kembali padamu, aku pergi ke rumah sakit jiwa karena aku tidak tahan kematian suamiku dan orang-orang mengejekku jadi aku pergi.

Ansh berkata kepada Vedashree bahwa kamu mengatakan bahwa dia meninggal. Mohana mengatakan bahwa saya menyuruhnya untuk berbohong, jika Anda tahu kebenaran maka Anda akan datang kepada saya di rumah sakit jiwa, saya mati untuk orang-orang, saya tidak tahan bernapas tanpa anak-anak saya, setiap ibu seperti itu, saya sendirian dan sangat takut, Saya tahu sulit untuk hidup tanpa seorang ibu tetapi saya kehilangan suami saya dan kemudian mereka mengejek saya bahwa saya memakan suami saya, mereka menyebut saya pertanda buruk, tidak ada yang memikirkan hati saya, bagaimana seorang ibu bisa memakan keluarga dan anak-anaknya sendiri, saya pikir saya benar-benar pertanda buruk jadi saya membuat hati saya kuat dan meninggalkan anak-anak saya, saya tahu anak-anak saya akan mendapatkan cinta keibuan, Vedashree membesarkan anak-anak saya, dia berkata kepada Vedashree bahwa saya tidak bisa berterima kasih, katanya kepada Kajal dan Ansh bahwa Aku dulu sangat merindukan kalian berdua, aku sangat kesakitan, tolong peluk ibumu sekali .. dia akan memeluk Kajal tapi Kajal menjauh.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Mohana mengatakan bahwa saya adalah ibumu, saya terpaksa meninggalkan Anda, dia berkata kepada Shekhar bahwa Anda tahu kondisi saya saat itu, dia meminta Vedashree untuk memberi tahu mereka bahwa saya adalah ibu kandung mereka saat saya melahirkan mereka. Ansh memeluk Kajal sambil menangis. Mohana berkata aku tahu aku tidak punya hak untuk kembali ke hidupmu tapi aku tidak bisa menahan diri saat mendengar tentang pernikahanmu, setiap ibu ingin menikahi putranya dengan boros tapi aku tidak bisa melihatnya, aku ingin memberkati anakku sebelum mati, tolong maafkan ibumu.

Piya memberikan kadha kepada seorang gadis untuk ibunya, gadis bertanya bagaimana kabar Guru Maa. Piya berkata aku mencoba membawanya kembali. Gadis berbalik untuk pergi dan secara tidak sengaja kadha jatuh di havan. Piya berlari dan membawa mangkuk kadha dari tempat penyimpanan yang terbakar, semua tercengang. Gadis berkata tanganmu tidak terbakar. Piya terpana melihat tangannya baik-baik saja dan berpikir apa yang terjadi denganku.

Mohana berkata kepada Ansh dan Kajal bahwa saya minta maaf untuk menjauh dari Anda, mohon maafkan saya, dia bangkit dan berkata anak perempuan mengerti ibu, Anda dapat memahami betapa sulitnya bagi saya untuk meninggalkan anak-anak saya, tolong maafkan aku agar aku bisa mati dengan mudah .. dia membuka lengannya. Semua anggota keluarga melihatnya.

Kajal mengatakan ibu .. dia berlari dan memeluk Mohana, semua tercengang. Mohana bersandiwara dan menangis memeluk Kajal. Dia menyeka air mata Kajal. Vedashree menatap Ansh sambil menatap Mohana. Mohana meminta Ansh untuk memeluknya, Mohana pergi dan memeluknya, Vedashree ingat bagaimana Ansh memeluknya untuk pertama kalinya di masa kecil. Dia melihat Ansh melewatinya dan memeluk Mohana. Mohana menyeringai pada Vedashree. Vedashree menangis dan merasa pusing, dia akan jatuh tapi Ansh menangkapnya dan berkata ibu .. Vedashree menangis, Ansh bingung. Mohana melotot padanya.

Anggota keluarga yang lebih tua berada di kamar dan tegang, Chitali mengatakan bagaimana Mohana bisa kembali. Vedashree mengatakan Guru Maa memberi tahu kami tetapi kami tidak mendengarkan, Chitali bertanya kapan kamu mengetahui bahwa Ruby adalah seorang roh jahat. Vedashree berkata aku sudah memberitahumu berkali-kali tetapi kamu tidak mendengarkan, tidak mudah untuk mengusir roh jahat karena Ansh adalah putra Mohana dan dia dapat mencoba melindunginya ketika kita mencoba mengusirnya.

Baca Juga:

Kajal menangis, Neha berkata kamu harus senang bahwa ibumu kembali. Kajal berkata aku marah pada keluargaku, mereka tahu ibu kandung kami masih hidup, tapi mereka tidak pernah memberi tahu kami, Rishi mengatakan Mohana meminta mereka untuk tidak memberi tahu. Vedashree mendengar semua dengan berdiri di depan pintu. Kajal mengatakan kami berhak untuk mengetahui tentang ibu kami, dia tidak memberi tahu kami tentang ibu kandung kami, Vedashree menjauhkan kami dari ibu kandung kami.

Vedashree menangis dan berbalik untuk pergi tetapi Ansh mengatakan kita hanya memiliki satu ibu, yang selalu menjaga kita, yang tidak pernah menjadi ibu yang sebenarnya untuk kita, yang membesarkan kita dan melindungi kita dalam segala kondisi dan sekarang ibu kita yang sebenarnya kembali sehingga Anda lupa tentang pekerjaan dan usahanya. Vedashree menangis dan berkata aku adalah ibu mereka dan aku tidak akan membiarkan Mohana melakukan apapun.

Chitali berkata kepada Avi bahwa kita harus melakukan sesuatu, Avi berkata kita bisa memanggil polisi. Shekhar mengatakan polisi tidak dapat melakukan apapun, ini tentang roh jahat, Mohana kembali dan Ansh menikah dengan seorang roh jahat juga, kami bertanggung jawab atas semua ini. Vedashree mengatakan saya bertanggung jawab atas semua ini, saya membuat Ansh menikahi Ruby dan mengetahui bahwa dia adalah seorang roh jahat, saya ibu mereka jadi saya tidak bisa lemah, saya harus menghadapi tantangan sekarang, kita harus membuang Ruby dari kehidupan Ansh.

Mohana datang ke sana dan berkata kamu ingin menghancurkan kehidupan anakmu ketika dia baru saja menikah. Shekhar meminta Vedashree untuk tenang. Mohana berkata kamu cerdas, aku seharusnya memilihmu sebagai suamiku. Vedashree memintanya untuk tutup mulut. Mohana melempar mereka dengan rambutnya dan berkata kita akan melakukan ritual penemuan cincin Ansh dan Ruby sehingga kalian semua harus datang dan jika kalian tidak maka saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada Ansh dan Kajal, bagaimana kalian mencoba untuk membakar ibu mereka maka dia akan melakukannya. membencimu, Vedashree mengatakan kamu tidak akan melakukannya.

Mohana berkata aku bisa melakukan apapun, seperti Mithun menikahiku, Ruby menikahi Ansh, roh jahat ada di rumah ini, kamu tidak bisa menyelamatkan Ansh, pada gerhana berikutnya, Ansh akan menjadi davansh, gerhana besar sehingga semua umat manusia akan meninggalkannya dan dia akan melakukannya menjadi anak roh jahat sepenuhnya, dia nyengir. Dia meminta mereka untuk datang ke ritual yang dilakukan ibu mempelai pria dan pergi.

Saanvi melihat video Piya, dia berkata kepada Sushant bahwa ada sesuatu yang istimewa pada Piya, Ansh dan Piya memiliki beberapa koneksi, mereka berperilaku aneh satu sama lain .. bagaimana jika Piya adalah titisan Dewi. Sushant berkata hanya ada satu gadis di dunia ini yang titisan Dewi, Saanvi mengatakan bagaimana jika Piya tidak tahu bahwa dia adalah titisan Dewi, jika dia adalah titisan Dewi maka dia bisa menjadi senjata melawan roh jahat dan juga melawan davansh Ansh.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 9 Januari 2021 Eps 13, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *