Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 29 Desember, Bocoran Episode 90

Tayang Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 29 Desember 2020 disajikan lengkap dengan Trailer atau cuplikan episode 90, Bocoran kisah Ikatan Cinta : Reyna, Nino, Mama Rosa dan Mirna selesai belanja keperluan sekolah Reyna. Reyna nampak senang karena mendapat 2 tas yang dibelikan oleh Nino.

Mereka lalu pulang, diperjalanan pulang. Reyna mengetakan kalau Om Baik Nino baik banget. Mama Rosa juga senang, karena semua orang suka sama Reyna.

Elsa nampak ketemu dengan Andin dan Aldebaran. Elsa mengatakan kalau istri dari Aldebaran Alfahri adalah mantan Napi. Dia mengatakan gimana kalau semua orang tahu. Dan Elsa mengatakan mama Rosa past belum tahu ini.

Andin menyuruh Elsa untuk urusi saja rumah tangganya sendiri. Elsa marah, dia mau tamp*r Andin. Namun dihalangi oleh Al. Al mengatakan ke Elsa kalau Papa Surya tahu siapa sebenarnya Elsa.

Al mengatakan kalau papa Surya pasti marah banget. Elsa terdiam, dia merasa terancam lagi. Andin heran apa yang dimaksud oleh Mas Al. Sehingga membuat Elsa diam. Al dan Andin lalu pergi.

Reyna cerita ke Al dan Andin kalau dirinya dibelikan 2 tas Om baik. Al merasa gak nyaman, Nino dekati Reyna terus. Andin sebenarnya juga gak nyaman, mantan suaminya itu selalu mendekati Reyna.

Trailer Ikatan Cinta 29 Desember 2020

Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca Sinopsis Ikatan Cinta 29 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *