Lanjut Episode 38, Sinopsis Hercai 23 Desember 2020 Tayang Hari Ini

Bangkit.co.id – Lanjutan Certia pada Sinopsis Hercai 23 Desember 2020, Mengkhawatirkan semua orang setelah kecelakaan itu, Reyyan diselamatkan oleh orang misterius, tetapi jejak yang tertinggal menyebabkan Miran curiga.

Menghadapi ayahnya sekali lagi setelah kejadian itu, Reyyan menyadari bahwa dia tidak bisa tinggal jauh dari keluarganya dengan dukungan Miran meski mengalami kesulitan menerima kebenaran.

Namun, Reyyan bukanlah satu-satunya orang yang harus menerima kebenaran. Setelah itu, Reyyan yang memimpikan hidup tanpa kebohongan dan rencana balas dendam, meminta Miran mengambil keputusan untuk masa depan mereka.

Miran, yang dikutuk untuk menjalani kehidupan lain oleh neneknya selama bertahun-tahun, menang dalam perjuangan kebebasannya dan memberi tahu Azize Aslanbey bahwa dia menyerah untuk membalas dendam.

Setelah kehilangan harapan terakhir bahwa dia akan memasukkan Miran dalam rencana balas dendamnya lagi, Azize Aslanbey pergi ke rumah besar Sadoglu untuk membalas dendam dengan tangannya sendiri.

Di satu sisi, Reyyan dan Miran melangkah ke kehidupan baru tanpa balas dendam, di sisi lain, Azize Aslanbey yang datang ke mansion Sadoglu untuk mengingkari sumpah balas dendam dan melempar peluru terakhir, berbagi truf terakhir mereka, tak terduga berita mengubah jalannya apa yang terjadi. “Kisah cinta mustahil yang lahir dari balas dendam”

Sinopsis Global drama Turki Hercai, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya.

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Nantikan kelanjutan kisah serunya pada Sinopsis Hercai 24 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *