Episode 78, Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember Plus Trailer

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember, telah sampai pada episode 78, Simak kelanjutan cerita dalam Sinopsis Ikatan Cinta untuk penayangan besok di RCTI pada pukul 19.30wib.

Sebelumnya diketahui bahwa Nino dan Elsa ingin mengajak Reyna pergi berenang bersama. Mereka meminta izin pada ibu panti dan mengajak Reyna.

Ibu panti pun memberikan izin pada Elsa dan Nino, namun ternyata ibu panti lupa bahwa Reyna pernah tenggelam dan menimbulkan rasa trauma.

Aldebaran dan Andin yang mengetahui Reyna diajak Elsa dan Nino berenang pun segera bergegas pergi dan menemui Reyna.

Dengan rasa panik, Aldebaran dan Andin sampai di sana dengan caranya masing-masing.

Andin terkejut melihat Reyna yang tengah tenggelam di kolam tanpa siapa-siapa yang menolongnya.

Di episode kali ini, ibu panti merasa menyesal karena telah memberi izin Elsa dan Nono, sebab kejadian tersebut terjadi atas kelakukan Elsa yang sibuk sendiri.

Ibu panti mulai ragu untuk memberikan hak asuh Reyna pada Elsa dan Nino karena saat ini mereka sudah menimbulkan masalah untuk Reyna

Ternyata, Elsa yang licik kembali meresahkan, Elsa justru menuduh Andin yang lalai sehingga Reyna tenggelam.

Meski ibu panti tidak bisa percaya pada Elsa, namun hal tersebut bisa jadi pertimbangan sulit terhadap keputusan ibu panti untuk memberi hak asuh Reyna yang cocok.

Elsa belum bisa puas begitu saja, ia lupa kalau ada CCTV yang dipasangkan di area kolam renang tersebut.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember 2020

Elsa menyuruh Nino makan namun Nino gak mau makan, Elsa bilang kalau dia juga sedih karena keadaan Reyna namun meskipun begitu mereka harus makan. Nino tanya ke Elsa kenapa tadi ninggalin Reyna, Elsa menjawab kalau dia cuma angkat telpon sebentar.
Tiba-tiba mamanya Elsa datang dan bertanya apa yang terjadi, Nino menceritakan semuanya dan Elsa membela diri kalau dia cuma sebentar ninggalin Reyna dan Elsa bilang kalau Al dan Andin tiba2 datang seperti mereka tau kalau Reyna bakal tenggelam. Lalu Nino marah ke Elsa kalau Elsa hanya memperkeruh suasana, Nino bilang kalau itu murni kesalahan mereka berdua. Lalu Elsa marah dan pergi.
Bu Panti datang ke rumah sakit mau jenguk Reyna, dia menelpon Elsa dan Elsa menjemput ke Lobby. Sampai di Lobby Elsa bertemu dengan ibu panti, Elsa bilang kalau ide renang itu Andin yang mengusulkan, Elsa bilang kalau Andin dan Al sibuk dan menyuruh Nino dan Elsa mengajak Reyna berenang.
Bu Panti merasa gak percaya Andin seperti itu, namun Elsa terus meyakinkan bu Panti, Rlsa juga bilang kalau sepertinya Al dan Andin gak terima karena ijin adopsinya atas Reyna di cabut, makannya Andin melakukan itu serta menghalangi Elsa dan Nino untuk mengadospi Reyna. Dari jauh Rendy mendengarkan perbincangan mereka.
Elsa mengirim pesan ke mamanya kalau suruh menahan Nino supaya gak ke kamar Elsa di rawat, lalau mamanya menyuruh Nino membelikan makanan untuk papanya karena dia mau tebus obat. Sampai kamar Reyna, bu Panti langsung mengajak Andin dan Al bicara.

Trailer Ikatan Cinta Besok 17 Desember 2020

Daftar Nama Pemain Ikatan Cinta

PemeranPeran
Amanda ManopoAndin
Arya SalokaAldebaran
Evan SandersNino
Glenca ChysaraElsa
Surya SaputraSurya
Natasha DewantiSarah
Fiki AlmanRoy
Ivanka SuwandiKarina
Willy FelixChandra
Sari NilaRosa
Chika WaodeMirna
Ayya RenitaKiki
Iqbal FawziRendy
Mayang YudittiaMichelle
Ariqa Farikha ShakilaReyna/Nindi
Hanna VIndira
JantukUya

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib. Tunggu cerita selanjutnya pada Sinopsis Ikatan Cinta 18 Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *