Lihat Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 15 Desember Telah diupdate

Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 15 Desember 2020, kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI jadwal tayang 15 Desember besok.

Reyna marah ke Al, dia bahkan merasa kalau papanya jahat ke dirinya karena melarang ketemu sama Nino. Padahal Reyna mengatakan kalau Nino itu om baik.

Al merasa sedih mendengar perkataan Reyna. Al menyendiri, Andin mencari Al. Setelah tahu Al dimana, Andin samperin Al. Dia berjalan pelan-pelan.

Andin lalu menutup mata Al dari belakang. Al mengatakan kalau tidak lucu. Al masih bete, Andin lalu mengatakan kalau suaminya itu jangan begini. Dan gak usah pikirkan perkataan Reyna.

Trailer Ikatan Cinta 15 Desember 2020

Andin lalu menyuruh Al jangan merasa gagal sebagai papa. Andin mengatakan kalau untuknya Al itu yang terbaik. Al lalu mem*luk istrinya itu.

Sinopsis Global Ikatan Cinta bercerita tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo). Ia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders). Namun ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Ibunya Andin (Natasha Dewanti) meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib. Tunggu cerita selanjutnya pada Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *