Sinopsis Silsila Episode 40 Hari Ini 21 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 40 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 21 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 21 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Rajdeep masuk ke mobil untuk melarikan diri tetapi Kunal berlari untuk mengambil kerahnya. Rajdeep mempertanyakan apakah Kunal adalah inspektur polisi atau petugas keamanan? Dia menyalahkan Kunal untuk campur tangan di properti publiknya karena Nandini adalah istrinya. Dia akan membuat lebih banyak video memalukan seperti Nandini untuk mempermalukannya.

Dia tersenyum bertanya apakah Kunal menginginkan pelayan di Nandini atau dia mencari sesuatu yang lain? Dia mencoba menunjukkan Kunal beberapa video lagi di ponselnya. Kunal mengalahkan Rajdeep. Keduanya bergulat satu sama lain, Rajdeep awalnya memimpin tetapi segera Kunal mencengkeram lehernya dan memukul Rajdeep dengan keras.

Rajdeep menyalahkan Nandini karena menjadi istri yang tidak melindungi. Warga masyarakat berkumpul. Rajdeep tidak siap untuk meminta maaf Nandini dan membuatnya menjilat sepatunya ketika dia mendapatkannya. Kunal menyeret Rajdeep menuju Nandini dan masyarakat pria.

Sinopsis Silsila Episode 40 Hari Ini

Rajdeep mengeluh kepada orang-orang di masyarakat bahwa pria ini Kunal mencampuri kehidupan pribadi mereka, itu hanya perkelahian pasangan. Para lelaki masyarakat mengkonfirmasi apakah Rajdeep adalah suaminya? Dia siap menunjukkan akta nikah. Para pria maju untuk membantu Kunal, Kunal memperingatkan Rajdeep untuk meminta maaf kepada Nandini.

Rajdeep merasakan bahayanya, dia meminta maaf Nandini dan berjanji untuk menghapus semua foto dan video. Kunal sudah merusak teleponnya. Kunal memegang tangan Nandini dan membawanya masuk. Di rumah, Mauli menyeka luka-luka Kunal. Mauli bersyukur bahwa Kunal ada di rumah dan menyelamatkan Nandini.

Dida sangat emosional dan menghargai Mamma karena membesarkan Kunal dengan cara terbaik. Dia tidak pernah melarang dia untuk bermain dengan boneka di masa kecil sehingga dia tidak pernah menganggap perempuan sebagai boneka. Dia menyebut Kunal permata dan mengatakan dia akan memberi hormat Kunal hari ini jika kakinya bekerja. Mereka semua bertepuk tangan untuk Dida.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Pada malam hari, Nandini berada di kamar mandi dan berpikir tidak ada yang pernah menanggung rasa sakit seperti itu untuknya. Apa pun yang dikatakan Kunal di depan orang-orang saat ini bekerja sebagai balsem pada hatinya yang terbakar. Dia bertarung dari Rajdeep hanya untuk rasa hormatnya. Dia berutang banyak kepada Kunal dan memiliki keyakinan bahwa setidaknya ada seseorang yang berdiri di belakangnya.

Pagi berikutnya, Mauli dan Mamma masuk setelah yoga di balkon. Nandini memberi mereka air jeruk nipis dan meminta sarapan. Mauli bertanya apakah ada yang mendaftar di kelas memasaknya. Nandini mengatakan dia menghapus pemberitahuan itu, dia tidak memiliki keberanian atau kemauan untuk menjalankan kelas di masyarakat. Dia pergi untuk teh Dida. Mamma mengatakan dia sudah merendam lentil di malam hari dan akan segera bergabung dengan Nandini untuk membantu menyiapkan sarapan. Mamma memberitahu Mauli untuk memberi Nandini kapan-kapan.

Kunal datang bersama Dida dan bersikeras bahwa Nandini harus mengalahkan Rajdeep. Mamma menegaskan bahwa akan membutuhkan waktu bagi orang-orang dan Nandini untuk menyesuaikan setelah insiden kemarin. Kunal menegaskan bahwa jika Nandini tetap di rumah kepercayaan dirinya akan terus hancur. Dia harus keluar dan mencoba terlibat dengan orang-orang. Kita perlu membuka jendela pikiran kita jika kita ingin mengubah arah angin. Rajdeep akan menang jika Nandini tetap diam. Mereka harus mengambil risiko, mungkin sebagian orang mendaftar dan yang lain tidak. Dida setuju dengan Kunal.

Lanjutan Sinopsis Silsila 21 September 2019

Mauli mengatakan Nandini akan patah hati jika orang tidak mendaftar dalam panggilan Nandini. Kunal mengatakan Nandini harus melangkah maju, membuat upaya dan bahkan menghadapi kekalahan juga; upaya mereka tidak harus berhenti. Dia akan turun untuk memposting iklan. Nandini bertanya-tanya bagaimana dia bisa menghancurkan kepercayaan mereka padanya.

Keluarga mempersiapkan para tamu di rumah. Nandini dengan ceria siap sebagai koki. Semua orang berharap orang akan terlambat tetapi pasti akan datang untuk pendaftaran. Kunal melemparkan pamflet di setiap rumah sendirian. Nandini bertanya kepada Mauli mengapa dia terlihat sangat stres, tidak masalah meskipun orang tidak datang.

Dida mengatakan mereka akan membuka botol anggur, mereka akan memiliki satu gelas jika seseorang datang tetapi dua jika tidak. Mamma menyarankan untuk menunggu sepuluh menit lagi. Kunal dengan gelisah memandangi pintu. Mamma datang kepadanya dan mengatakan bahwa dia sudah memperingatkannya bahwa tidak mudah untuk menghancurkan pola pikir orang dan akan memakan waktu.

Mauli meminta Nandini untuk menyiapkan kue cokelat favoritnya sementara mereka akan memesan makan malam dari luar. Nandini berbalik untuk pergi dan membawa kue cokelat yang enak. Seorang wanita datang bertanya tentang pendaftaran kelas memasak. Mereka adalah sekelompok gadis. Nandini aktif sekaligus. Mauli datang ke Kunal dengan gembira karena begitu banyak orang datang.

Mauli membaca iklan dan bertanya jam berapa disebutkan di dalamnya? Kunal mengatakan itu jam 6 sore, tetapi pamfletnya bertuliskan 7-9 malam. Kunal tersenyum melihat Nandini bahagia dan berpikir dia siap melakukan apa saja untuk menjaga Nandini seperti ini.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 40 Hari Ini 21 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 41