Sinopsis Silsila Episode 41 Hari Ini 22 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 41 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 22 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 22 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Para peserta ingin mempelajari berbagai keterampilan memasak termasuk masakan Cina, Italia, Kontinental dan manis. Nandini bersumpah untuk mengajari mereka memasak yang baik. Mauli dan Kunal memperhatikannya bersama para siswa, Mauli tersenyum bahwa dia mendapatkan Nandini lama kembali sekarang.
Pada malam hari, Kunal menghitung formulir.

Nandini datang kepadanya, katanya dia mendapat sepuluh siswa. Nandini yakin dia akan menangani mereka. Dia menganggap imannya pada dirinya sebagai kekuatan terbesarnya; dia hanya melangkah menuju kesuksesan karena keyakinan itu. Dia berjanji untuk membawa seratus sekarang, sama seperti dia membawa sepuluh dari nol. Kunal bercanda ia harus memesan seluruh ruang konferensi untuknya saat itu dan berbalik untuk pergi. Keduanya berjalan berlawanan arah di aula, Kunal berulang kali berbalik untuk melihat ke arah Nandini; Nandini juga mengawasinya masuk arah yang berlawanan (keduanya pada waktu yang terpisah).

Sinopsis Silsila Episode 41 Hari Ini

Pagi berikutnya, Mauli keluar dari kamar mandi dan mendapati Kunal tertidur. Dia menjadi nakal dan menggelitik Kunal tetapi dia tidak bergerak. Mauli menaburkan rambut basah di wajah Kunal. Dia bertanya mengapa dia ingin dia bangun. Mauli mengatakan ini pagi dan dia sudah bangun. Kunal bertanya insentif apakah dia bangun. Dia mengatakan vitamin D dan teh selamat pagi yang akan dia bawa.

Kunal menyeret Mauli ke ranjang dan memeluknya dan memaksanya kembali ke tempat tidur. Mauli bilang dia merindukan kita, sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu pagi yang berkualitas seperti itu. Kunal setuju dan memutuskan untuk menghabiskan hari dengan satu sama lain dan menutupi wajah mereka dengan selimut.

Mauli bertanya apakah ini bagaimana dia akan menghabiskan hari bersamanya. Kunal menggoda Mauli bertanya apa lagi yang dia pikirkan. Mauli keluar dari kamar untuk menyambut Mamma. Nandini pergi ke pasar untuk belanja kelasnya. Kunal keluar dan memberi tahu Mamma bahwa ia dan Mauli ingin pergi keluar untuk sarapan. Mamma dan Dida menghargai keputusan mereka. Segera ada bel di pintu. Itu Rajdeep. Mauli berjalan menuju Rajdeep tetapi Kunal yang memimpin. Rajdeep mengatakan dia tidak akan duduk diam setelah bagaimana Kunal memukulnya.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Kunal memegang Rajdeep lagi dan menghalangi untuk memanggil polisi. Polisi memanggil dari belakang Rajdeep. Polisi datang untuk mengambil Kunal karena ada FIR yang menuduhnya. Rajdeep mengeluh bahwa Kunal mencoba untuk mengalahkannya, memarnya terlihat dan luka-luka tersembunyi.

Kunal dan Mauli menjelaskan kepada inspektur bahwa dia melecehkan istrinya dan siapa pun akan melakukan hal yang sama. Inspektur bersikeras pada Kunal untuk ikut dengan mereka, mereka akan memutuskan siapa orang jahat itu dan siapa yang tidak bersalah. Mamma dan Mauli turun tangan dan meminta inspektur untuk menunjukkan surat perintah jika ada FIR. Para tetangga berkumpul.

Nandini baru saja pulang. Dia khawatir mengawasi polisi di sekitar Kunal. Rajdeep bersiul ke arah Nandini. Rajdeep menyalahkan Nandini karena bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi pada Kunal di penjara. Dia memperingatkan Nandini untuk terus menghancurkan hidupnya dan masing-masing pendukungnya sampai dia kembali kepadanya. Dia mendesak inspektur untuk pergi.

Nandini menghentikan mereka dan memperkenalkan dirinya sebagai istri Rajdeep, dia menceritakan keseluruhan cerita kepada mereka. Dia mengatakan Kunal benar-benar tidak bersalah dan bahkan tidak akan bisa membela diri.

Lanjutan Sinopsis Silsila 22 September 2019

Kunal hanya mengalahkan Rajdeep karena rasa hormatnya, dan Rajdeep melakukan serangan pertama. Dia siap menunjukkan bukti-bukti di teleponnya. Kunal melarang Nandini karena mungkin membuat hype lain. Nandini mengatakan itu Kunal yang masih merawatnya. Dia tahu Rajdeep akan datang untuk membalas dendam dan tidak pernah menghapus gambar.

Inspektur bertanya kepada Nandini apakah dia ingin mereka meninggalkan Kunal. Nandini meminta mereka untuk memberi hormat kepada Kunal; dia tahu bagaimana menghormati wanita. Inspektur bertanya kepada Nandini apakah dia ingin mengajukan keluhan terhadap suaminya. Nandini mengatakan tidak, dia akan segera menuai apa yang dia tabur. Jika pergi ke penjara dia akan mendapatkan jaminan untuk dirinya sendiri. Inspektur memperingatkan Rajdeep untuk berhati-hati mulai sekarang.

Nandini mempertanyakan Rajdeep sampai kapan ia akan mengambil keuntungan dari orang-orang tak berdosa. Dia, Kunal dan Mauli tidak lemah. Kami hanya terhormat. Dia bersumpah kepada anak yang meninggal di rahimnya, dia akan mengawasinya nanti.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 41 Hari Ini 22 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 42

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *