Sinopsis Silsila Episode 42 Hari Ini 23 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 42 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 23 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 23 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Setelah Rajdeep meninggalkan Mauli memeluk Nandini. Di dalam, Mauli menghargai Nandini untuk semua keberanian yang ditunjukkannya di depan Rajdeep.

Dia yakin Nandini sekarang akan terbang. Dia menangis atas pelengkap yang diberikan Nandini pada Kunal. Nandini mengatakan apa yang Mauli dan keluarganya lakukan untuknya itu indah, di setiap momen mereka memperkuatnya dan memberinya keberanian untuk melangkah maju itu indah. dia meminta maaf untuk membawa pria kotor seperti Rajdeep ke dalam hidup mereka.

Dida, Mamma dan Mauli mengatakan itu bukan kesalahan Nandini. Nandini mengatakan ini semua tidak akan berakhir sampai namanya terhubung dengan Rajdeep. Dia meminta Mauli untuk membawanya ke pengacara. Dia merasa malu dipanggil sebagai istri Rajdeep. Mauli menyebutnya keputusan terbaik dalam hidupnya, meskipun sulit tetapi dia tidak boleh mundur.

Sinopsis Silsila Episode 42 Hari Ini

Kehidupan yang indah dan mandiri menunggu di depannya. Nandini melihat ke arah Mamma, Dida, Mauli dan kemudian Kunal; masing-masing mengangguk dan tersenyum ke arah Nandini. Rajdeep menyeruput teh dari cangkir dan meludahinya. Dia menyebutnya jijik. Dia bertekad untuk membawa Nandini kembali ke dapur, setidaknya dia merasa damai dengan dia ketika dia berada di dapur. Kalau tidak, dia tidak berharga apa pun. Dia meraihnya kembali Mangal sooter dan bertekad untuk menikmati tanpa dia untuk sementara waktu. Bel pintu berdering, seorang gadis panggilan berdiri di luar. Rajdeep membawanya masuk tetapi bel pintu berdering lagi.

Rajdeep memeriksa di luar pintu, itu Mauli. Dia membawa wanita itu ke dalam ruangan untuk bersembunyi sementara berbaring bahwa ibunya ada di sini dan akan memperbaiki proposal mereka jika dia menemukan mereka bersama. Dia mengunci dia di lemari dan datang untuk membuka pintu. Mauli masuk ke rumah dan memperkenalkan Rajdeep kepada pengacaranya.

Rajdeep menyuruh mereka pergi dan minum kopi. Mauli meminta untuk masuk. Rajdeep bertanya mengapa dia datang tidak disukai dan bahkan membawa pria boot yang cocok ini juga. Mauli menyerahkan Rajdeep beberapa kertas penting dan mengatakan ini adalah surat cerai dari pihak Nandini; dia ingin menceraikannya. Rajdeep meraih kertas itu dalam keadaan kaget.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Dia mengakui ini bukan tanda tangan Nandini. Mauli mengatakan kepadanya untuk tidak membuang waktu. Rajdeep bertanya mengapa Mauli ingin merusak rumah mereka, dia dan Nandini bahagia bersama dan sangat mencintai istrinya. Mauli mengingatkan Rajdeep semua yang telah dilakukannya, tetapi Rajdeep tidak siap untuk menerima kesalahan apa pun.

Rajdeep bertanya mengapa Mauli ingin merusak rumah mereka, dia dan Nandini bahagia bersama dan sangat mencintai istrinya. Mauli mengingatkan Rajdeep semua yang telah dilakukannya, tetapi Rajdeep tidak siap untuk menerima kesalahan apa pun. Rajdeep bertanya mengapa Mauli ingin merusak rumah mereka, dia dan Nandini bahagia bersama dan sangat mencintai istrinya. Mauli mengingatkan Rajdeep semua yang telah dilakukannya, tetapi Rajdeep tidak siap untuk menerima kesalahan apa pun.

Di dalam lemari pakaian wanita itu sekarang terbatuk-batuk karena kehabisan nafas. Mauli mendengar suara itu dan bergegas ke kamar. Rajdeep tidak mengizinkan Mauli masuk dan memeriksa. Mauli setuju untuk tidak ikut campur dalam kekotorannya, tetapi suatu hari kebohongannya pasti akan terungkap. Rajdeep menegaskan bahwa suara itu datang dari luar. Pikirannya meragukan.

Mauli mengatakan apa yang ia tahu benar, niat Rajdeep selalu salah. Setelah mereka pergi, wanita itu keluar dari kamar dan mengeluh Rajdeep tentang tidak tahu apa-apa tentang rasa hormat wanita mana pun. Rajdeep menghina wanita itu dan mendorongnya keluar rumah. Nandini berdiri di pintu balkon ketika Nandini membawakan tehnya.

Lanjutan Sinopsis Silsila 23 September 2019

Dia bertanya apa yang terjadi di sana. Mauli mengatakan Rajdeep terkejut mendengar kata perceraian. Ini kemenangan Nandini yang dia setuju untuk menceraikannya. Nandini takut. Mauli menegaskan dia pasti harus takut, itu keputusan terbesar dalam hidupnya dan itu juga bertentangan dengan kodratnya. Dia kadang-kadang berpikir dia banyak campur tangan dalam kehidupan Nandini tetapi bertekad untuk tidak meninggalkannya sendirian lagi dalam hidup.

Nandini memanggilnya dan Kunal seorang malaikat dalam hidupnya. Mauli meyakinkan Nandini bahwa ada jauh lebih baik menunggu hidupnya di masa depan, dia akan segera mendapatkan teman yang baik dalam hidupnya juga.

Kemudian, Mauli datang untuk meletakkan kepalanya di pangkuan Dida. Dia bilang dia sangat lelah, Rajdeep memiliki kekuatan untuk mengambil energi positif seseorang. Dia berbagi dengan Dida bahwa hari ini ada yang salah dengan rumah Rajdeep hari ini. Tampaknya ada orang lain juga di sana dan Rajdeep sedang terburu-buru. Dida mengatakan Mauli cukup sendirian baginya di sana. Dia menghargai sikap Mauli untuk tetap kuat di masa-masa sulit, dia merawat rumahnya, Kunal dan sekarang Nandini juga. dia berdoa Mauli tidak pernah jatuh lemah dalam situasi atau pergantian hidupnya. Mauli menyebutnya doa terbaik untuknya. Dia mendapat telepon dari Kunal dan pergi untuk memeriksa file untuknya. Dida berharap Mauli tidak harus menghadapi kesulitan dalam hidupnya.

Nandini duduk di kuil memikirkan Rajdeep dan pelecehannya. Rajdeep membakar surat cerai yang bertekad untuk tidak meninggalkan Nandini. Nandini berdoa kepada Tuhan bahwa ini adalah keputusan yang tepat dalam hidupnya, dia tidak yakin ke mana keputusan ini akan membawanya. Tapi dia selalu berdoa pada Tuhan

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 42 Hari Ini 23 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 43

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *