Sinopsis Silsila Episode 43 Hari Ini 24 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 43 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 24 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 24 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Dida duduk di kamarnya dengan kesal. Mauli, Mamma dan Nandini ada di sana. Dida sedang menunggu Kunal datang. Kunal bergabung dengan mereka dengan khawatir.

Dida mengatakan besok adalah ulang tahun Dheeraj yang ke-60 dan ingin merayakannya. Mauli dan Kunal siap merayakannya sepenuhnya. Dida mengatakan dia ingin pergi ke kuil Gauri Poora. Mamma memenuhi syarat itu adalah kuil favoritnya. Dida bilang dia ingin pergi ke sana, itu adalah kuil yang indah dan dia pergi ke sana cukup sering. Ada ribuan tangga untuk didaki, dia lumpuh tetapi pasti akan pergi ke sana bersama seluruh keluarga. Kunal menghibur Dida untuk merayakan ulang tahun papa-nya dengan gembira. Mauli pergi untuk melakukan pengepakan.

Sinopsis Silsila Episode 43 Hari Ini

Pagi berikutnya, semua orang sudah siap. Mamma bertanya tentang Kunal. Mauli bercanda mereka akan datang. Kunal muncul dengan dua tempat duduk. Mereka berbagi tawa. Kunal mengatakan itu perjalanan panjang dan bahkan warga senior ada bersama mereka. Pikiran Dida tentang hal itu menyanyikan ‘Abhi tou main jawan hun’. Kunal mengatakan semua orang adalah warga negara senior yang tidak akan mengizinkannya berkemas sendiri. Mauli menghitung gaun yang telah dibungkusnya.

Kunal kurang memperhatikan dan pergi bersama keluarga. Di lantai bawah dekat mobil, beberapa anak jalanan berlari ke Kunal. Kunal memperhatikan salah satu bocah lelaki yang Ali miliki menjadi lemah. Seorang gadis mengatakan Ali menderita diare. Kunal mengingatkan mereka pelajaran tentang mencuci tangan sebelum dan sesudah makan. Dia kemudian bermain-main dengan mereka. Mamma memberi tahu Nandini bahwa anak-anak ini termasuk daerah kumuh di dekatnya, Kunal melakukan pemeriksaan medis sementara Mauli memberi mereka uang sekolah. Mauli turun.

Mamma mengatakan setiap keinginan di Gauri Poora terpenuhi. Dia sangat suka dia bermain dengan anak-anak dan akan berdoa untuk anak mereka. Kunal tidak menganggapnya serius sementara Mauli hanya tersenyum. Setelah Mamma masuk ke mobil, Mauli bertanya kepada Kunal apakah dia tidak menginginkan anak. Kunal menjawab tentu saja, tetapi mereka telah memutuskan untuk mengembangkan karier, klinik, dan anak-anak terlebih dahulu. Mauli berpikir dia telah melakukan level terbaiknya untuk menyiapkan klinik Kunal; mereka akan segera mencapai semua tujuan mereka termasuk keluarga yang lengkap.

Dalam perjalanan, Dida mengatakan kakek Kunal tidak punya mobil. Mereka biasa naik bus. Itu adalah keluarga bersama, bus itu diisi oleh satu keluarga. Dheeraj senang dengan itu. Sebuah mobil menggoda mereka dengan klakson terus menerus. Mauli meminta Kunal untuk membiarkannya lewat, mereka belum terburu-buru. Dia melengkapi iklim, mematikan AC dan membuka jendela mobil. Dia menyalakan radio. Kunal mengemudi dengan serius.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Nandini senang melihat keluar. Kunal bisa melihat wajahnya di kaca spion samping. Mauli memegang tangan Kunal. Dia memaksa senyum ke arah Mauli. Tiba-tiba mobil itu brengsek. Nandini mencengkeram bahu Kunal. Mauli khawatir dan bertanya apakah semua orang baik-baik saja? Dia kemudian bertanya kepada Kunal apakah dia baik-baik saja, dia bisa mengemudi.

Kunal meminta maaf kepada semua orang. Dida menyuruhnya mengemudi dengan tenang. Kunal berpikir mengapa ia tidak mampu mengendalikan perasaan dan emosinya, dia sangat sadar ini salah dan seharusnya tidak pernah terjadi. Dia memegang tangan Mauli.

Semua orang mencapai kuil. Kunal memberi tahu Mauli bahwa sebelum kuliah dia berjanji untuk mengendalikan dirinya sendiri dan tidak makan banyak. Semuanya tertawa. Mauli memungkinkan Kunal memiliki apa pun untuk piknik. Dida mengatakan bahkan kekuatan keinginannya rendah ketika datang untuk makan. Mereka datang ke permainan anak-anak bermain-main.

Mauli menantang Nandini yang mengklaim itu hanya masa kanak-kanak. Dida, Mamma dan Kunal masuk ke dalam untuk mencari meja di restoran. Nandini mengikuti Mauli ke dalam permainan yang melibatkan melompat. Perhatian Kunal terletak di luar dan siap membantu Nandini saat dia akan jatuh. Selama makan, Dida meminta keju. Mauli hanya melayani sedikit.

Dida memintanya untuk melayani dengan bebas. Mamma menyuruh Mauli untuk memeriksa gula nanti, Dida bersikap singkat. Nandini menawarkan Kunal beberapa daal. Kunal tersedak sekaligus. Nandini menuangkan segelas air untuknya, tetapi Kunal tidak menerimanya. Dia membelai Mauli mengatakan dia adalah takdirnya, dia hidup bahagia dengannya.

Lanjutan Sinopsis Silsila 24 September 2019

Mauli mendapat telepon dan pergi keluar di tempat parkir. Dia dengan senang hati membahas tentang klinik Kunal dan siap membayar lebih untuk lokasi klinik. Rajdeep datang ke sana bersama seorang gadis yang berhenti untuk pergi ke kamar kecil. Rajdeep berjalan keluar dari mobil dan kaget melihat Mauli di sana. Dia bersembunyi di balik mobil sekaligus dan berpikir Nandini pasti ada di sana bersamanya. Nandini akan menuntut penyelesaian besar jika tidak. Wanita dengan Rajdeep masuk ke dalam mobil.

Rajdeep datang ke sana bersama seorang gadis yang berhenti untuk pergi ke kamar kecil. Rajdeep berjalan keluar dari mobil dan kaget melihat Mauli di sana. Dia bersembunyi di balik mobil sekaligus dan berpikir Nandini pasti ada di sana bersamanya. Nandini akan menuntut penyelesaian besar jika tidak. Wanita dengan Rajdeep masuk ke dalam mobil.

Rajdeep datang ke sana bersama seorang gadis yang berhenti untuk pergi ke kamar kecil. Rajdeep berjalan keluar dari mobil dan kaget melihat Mauli di sana. Dia bersembunyi di balik mobil sekaligus dan berpikir Nandini pasti ada di sana bersamanya. Nandini akan menuntut penyelesaian besar jika tidak. Wanita dengan Rajdeep masuk ke dalam mobil.

Mamma keluar dan mendengar Mauli berbicara tentang klinik Kunal. Mauli memeluk Mamma dan mengatakan lokasi untuk klinik Kunal telah diperbaiki. Gadis di mobil Rajdeep memainkan musik keras. Petugas keamanan datang untuk memperingatkannya tetapi dia mendorong penjaga. Mauli dan Mamma merasa tidak enak dan ingin memberi pelajaran pada gadis itu. Rajdeep melihat mereka berjalan menuju mobilnya.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 43 Hari Ini 24 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 44