Sinopsis Silsila Episode 44 Hari Ini 25 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 44 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 25 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 25 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Rajdeep bergegas masuk ke mobilnya dan buru-buru mengendarainya mundur. Mamma dan Mauli berhenti di sana dan menyebut mereka benar-benar nakal.

Kunal menghentikan mobil di tempat kuil. Radio DJ memperingatkan mereka tentang cuaca buruk. Kunal menyarankan tentang pergi ke hotel terlebih dahulu tetapi Dida mengatakan kuil ditutup setelah matahari terbenam dan dia tidak bisa menunda mannatnya sampai besok. Mauli dan Nandini pergi untuk membeli Pooja thaal, sementara Kunal tetap mengatur untuk pembawa untuk Dida.

Sinopsis Silsila Episode 44 Hari Ini

Mauli berlari menuju sebuah kios lalu memanggil Kunal ke arah dirinya sendiri. Dia mengingatkan Kunal bahwa dia telah memberinya gelang dengan namanya saat kuliah, haruskah dia memberinya satu dengan namanya? Kunal setuju untuk memakainya dengan tiba-tiba. Mereka memesan satu. Di sana, Nandini berjalan menuju kios lain di seberang untuk membeli kelapa.

Kunal menyukai gelang dan mengatakan hari ini dia memiliki hati Mauli juga. Mauli menjanjikannya kehidupan juga jika dibutuhkan. Kunal meyakinkan dia tidak akan pernah membiarkan waktunya tiba ketika mereka harus berpisah. Tiba-tiba ada tanah yang meluncur di sekitarnya. Orang-orang berlarian dalam bahaya. Kunal dan Mauli mencari Nandini. Kunal mengirim Mauli untuk pergi ke Dida dan Mamma. Mauli menjangkau mereka tetapi kemudian pergi untuk menemukan Kunal.

Kunal dapat menemukan Nandini di dekat sebuah kios yang jatuh di atas batu besar. Dia juga bisa melihat beberapa batu jatuh ke Nandini dan berlari untuk hidupnya. Dia meraih Nandini dan berlari ke arah yang jauh dari batu. Orang-orang terluka oleh batu-batu besar yang jatuh.

Mauli melihat Kunal dan Nandini; sebuah batu besar mendekati mereka dari tebing sementara mereka berhenti untuk mencarinya. Semua orang menginginkan visi yang lebih jelas tentang batu itu saat berubah menjadi lebih dingin sekarang.

Mauli meminta orang-orang di sekitar cara untuk mencapai sisi lain dari batu itu. Seorang wanita membawa Mauli pergi dari situs dan menyarankannya untuk menelepon Kunal. Mauli memanggil nomor Kunal tetapi sudah dimatikan. Pekerjaan penyelamatan oleh tentara dan polisi telah dimulai. Polisi telah menyegel tempat itu. Mauli meminta inspektur polisi untuk membiarkannya tinggal di sini atau pergi untuk memeriksa suami dan temannya. Mamma dan Dida sampai di sana. Mauli menangis memeluk Mamma.

Di sisi lain, Kunal mengkhawatirkan keluarganya dan tidak ada jaringan. Ada pengumuman agar orang tidak panik, jaringan seluler tidak akan berfungsi di sini sehingga mereka harus menggunakan telepon umum. Mauli tegang bahwa bahkan ada garis besar untuk telepon umum. Mamma memastikan tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Di sana, Kunal menuju telepon umum.

Mauli mendapat telepon dari Kunal. Dia meyakinkan mereka baik-baik saja, dan Mauli harus membawa Mamma dan Dida ke hotel. Dida menerima telepon, dia menangis di telepon minta maaf untuk membawa semua anggota keluarga ke sini.

Kunal melarang Dida untuk menjadi emosional, mannatnya pasti akan memenuhi suatu hari nanti. Setelah panggilan, Nandini mengatakan mannat tidak boleh dibatalkan. Dia akan pergi ke kuil pula, itu aturan mannat bahwa ada hambatan. Kunal mengatakan ini untuk pertama kalinya Dida setuju untuk merayakan ulang tahun ayahnya dengan bahagia, kalau tidak dia selalu mengutuk mama karena kematiannya.

Lanjutan Sinopsis Silsila 25 September 2019

Nandini bersumpah untuk pergi untuk Dida ketika kuil berbaring di sisi mereka. itu aturan mannat bahwa ada hambatan. Kunal mengatakan ini untuk pertama kalinya Dida setuju untuk merayakan ulang tahun ayahnya dengan bahagia, kalau tidak dia selalu mengutuk mama karena kematiannya. Nandini bersumpah untuk pergi untuk Dida ketika kuil berbaring di sisi mereka. itu aturan mannat bahwa ada hambatan. Kunal mengatakan ini untuk pertama kalinya Dida setuju untuk merayakan ulang tahun ayahnya dengan bahagia, kalau tidak dia selalu mengutuk mama karena kematiannya. Nandini bersumpah untuk pergi untuk Dida ketika kuil berbaring di sisi mereka.

Nandini melihat ke atas, melihat candi di atas gunung. Dia mengambil piring aarti. Kunal mengikutinya di tangga mencari jaringan dan berharap Mauli dan semua orang mencapai hotel dengan aman. Kunal membeli sebotol air untuk Nandini. Mereka mendengar seseorang berdiskusi di sekitar bahwa seseorang harus pergi ke kuil haus.

Kunal memperingatkan Nandini untuk tidak memikirkannya, Nandini mengatakan dia tidak bisa menipu Tuhan. Kunal menghentikan Nandini di tengah jalan untuk setuju dan tidak melangkah, dia tidak bisa membahayakan nyawanya karena Dida.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 44 Hari Ini 25 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 45

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *