Sinopsis Silsila Episode 45 Hari Ini 26 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 45 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 26 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 26 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Kunal meminta Nandini untuk menerima bahwa ia tidak bisa mempertaruhkan nyawanya hanya untuk mannat Dida.

Nandini yakin tidak akan terjadi apa-apa padanya, Dida merawat mereka. Dia juga harus melakukan ini untuk Dida. Kunal berpikir jika gadis ini terbuat dari tanah liat yang berbeda, dia selalu memikirkan orang lain.
Rajdeep membawa gadis itu ke sebuah hotel dan menjelaskan rencana mereka hancur karena tanah longsor. Mereka sudah banyak bermimpi tetapi sekarang mereka tidak punya pilihan.

Sinopsis Silsila Episode 45 Hari Ini

Mamma tegang dan terus mencoba nomor Kunal. Mauli mengambil kunci kamarnya dan membawa Mamma dan Dida ke dalam. Rajdeep masuk dari belakang untuk memesan kamar untuk dua orang. Ngomong-ngomong, Nandini berteriak ketika sesuatu masuk ke kakinya. Kunal tegang.

Mauli sedang mencoba telepon Kunal tetapi tidak ada jaringan. Mauli kesal. Rajdeep membawa Gadis ke area duduk. Mauli bisa terhubung ke Kunal dan datang ke samping untuk berbicara dengannya. Dia bertanya di mana dia dan kapan mereka akan kembali? Kunal mengatakan Nandini akan menuju kuil untuk memenuhi kuil Dida. Mauli mengatakan ini adalah Nandini tua dan dapat melakukan apa saja untuk memenuhi keinginan orang lain. Dia meminta Kunal untuk segera datang, dia sangat tegang untuknya.

Kunal melihat untuk melihat makanan Nandini yang berdarah dan memotong panggilan Mauli. Mauli merasa lega. Dida khawatir. Mauli mengatakan Nandini ingin menyelesaikan mannat Dida. Dida berdoa untuk Nandini dan senang bahwa bahkan generasi mereka tahu bagaimana menepati janji dan etika penatua.

Mamma mengatakan kepada Mauli bahwa dia punya teman baik karena Nandini adalah gadis yang baik. Mauli meminta semua orang untuk makan. Dida mengatakan dia sedang tidak mood, jantungnya juga terbakar dan berbalik untuk mendapatkan limusin. Mereka berbalik untuk melihat Rajdeep menggoda gadis itu.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Kunal datang untuk menunjuk ke arah kaki Nandini yang terluka. Dia menawarkan untuk melakukan pembalut kakinya tetapi Nandini bersikeras dia harus melakukannya setelah mannat selesai, matahari akan segera terbenam.

Dida mengutuk Rajdeep karena merusak wajahnya dengan gadis lain. Dia menyesal menyarankan Nandini untuk memberinya kesempatan lagi. Dia ingin menampar wajah Rajdeep dua kali. Mauli menghentikan Dida dan bertanya apa yang akan dia lalui, Nandini telah memutuskan untuk berpisah darinya. Dia pergi untuk mendapatkan yogurt untuk Dida.

Kunal mengikuti Nandini ke atas dan sekarang bisa melihat kuil di depan mereka. Dia terengah-engah dan kakinya sakit, tetapi Nandini bertekad dan terus berjalan di depan. Seketika kakinya melangkah di atas batu, itu berdarah dan dia jatuh ke belakang. Kunal memeluknya. Gelang yang Mauli ikat hanya di slip tangannya.

Nandini mencoba meluruskan. Kunal memeriksa kakinya, lalu menegurnya karena menjadi gila. Dia memperingatkan itu akan sedikit sakit sementara dia akan memetik batu. Dia menghitung dua kali tetapi Nandini mencengkeram tangannya karena kesakitan.

Kunal menarik tangannya lalu mencuci kaki Nandini. Air mata jatuh dari matanya. Dia memberinya saputangan lalu menggulung kain untuk mengikat kakinya yang terluka. Tiba-tiba dia menyadari kehilangan gelang itu. Dia meminta Nandini untuk menunggu di sini sementara dia sendiri pergi mencari gelang itu.

Lanjutan Sinopsis Silsila 26 September 2019

Mauli berdiri di pintu hotel. Mamma datang untuk membawanya ke kamar. Mauli memeluk Mamma berbagi ketakutannya bahwa dia merasa seolah-olah dia akan kehilangan sesuatu yang berharga baginya segera. Mamma memastikan tidak akan terjadi apa-apa.

Di tangga kuil, seorang Pandit datang untuk duduk di samping Nandini. Dia mengatakan Nandini harus mencapai di sini, waktunya berubah. Dia bahkan menyelesaikan satu kesaksian yang tersisa untuknya hari ini. Dia sekarang harus menemukan cara baru, meskipun melalui perjuangan dan kesulitan. Sekarang dia akan mendapatkan apa yang akan selalu menjadi miliknya, dia akan menjadi teman yang baik, akan menghormati dan mencintainya. Dia harus datang padanya, hanya dia yang perlu melangkah ke arahnya sekarang. Dia meminta Nandini untuk menutup matanya dan dia akan mendapatkan visi orang yang akan mencintainya dan menghormatinya juga.

Nandini menutup matanya, dia bisa melihat dirinya berdiri di belakang dinding sementara seorang pria berjalan ke arahnya, itu Kunal. Segera, Kunal memanggil nama Nandini. Dia membuka matanya dan terkejut melihat Kunal di sana.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 45 Hari Ini 26 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 46