Kata Kata Menusuk Dari Belakang, Ah Dasar Pengkhianat Tengik

Kata Kata Menusuk Dari BelakangBangkit.co.id– Status Menikung teman, Ah Dasar Pengkhianat Tengik loe, ada saja perumpaan tersebut. Bahasa Kerennya sekarang adalah Menikung sampai jadi lagu ditangan pemusik. Menusuk dari belakang biasanya bisa dilakukan oleh orang terdekat, bisa teman, sahabat, pacar atau rekan kerja, kata lain yang tak kalah kasarnya adalah penjilat, pencari muka dan sebagainya.

Tak banyak yang mencari kata kata menusuk dari belakang jika tidak terpaksa, memang sangat menyakitkan jika kita dekat dengan seseorang yang ternyata hanya memanfaatkan dan setiap saat siap memangsa kita sendiri, kenali teman anda apakah ada yang berwatak pengkhianat seperti ini, jika ada lebih baik jauhi dari sekarang, karena tak akan ada untungnya berteman dengan orang semacam ini.

Rangkaian kata kata menikung teman dan Menusuk dari belakang dua kata berbeda tetapi mempunyai makna yang hampir sama. Bila sobat rajin berkunjung ke halaman ini sebelumnya kita juga sudah membuat artikel serupa yaitu Kata kata Penghianat yang isinya juga tentang penghianatan teman, namun biar lebih lengkap sekarang kita terbitkan lagi kata sindiran menusuk teman dari belakang sehingga makin afdol.

Sedikit nasehat untuk anda yang mungkin sedang membaca ulasan ini, hargailah teman jangan pernah berfikir apalagi berusaha untuk mengambil apa yang dimilikinya, ingat seorang teman bisa menjadi tempat terbaik dan siap membantu kita dikala sedang ada masalah. Woke begitu saja pangantarnya langsung kita pada inti pembahasan dibawah adalah beberapa contoh kata kata menikung yang dapat digunakan untuk menyindir seseorang.

Kata Kata Menusuk Dari Belakang

1. Katanya dulu sih mau mendukung, namun ternyata malah menikung. Katanya mau bantuin, malah diembat sendiri.

2. Sedihnya bukan karena ia yang kini jadi miliknya. Namun kepercayaan yang ada telah ia kecewakan dengan sikap tingkahnya

3. Memang jodoh itu bisa dengan siapa saja. Dengan siapapun kamu bisa memilihnya. Namun mengapa engkau menikung sosok yang temanmu cinta.

4. Kenapa tak bilang dari awal, hingga kita bisa bersaing dengan fair. Hingga selama ini kau diam, lalu kau tertawa saat kau bisa milikinya.

Kata Kata Menusuk Dari Belakang

5. Mungkin engkau telah menumbuhkan cinta di hatinya, namun dirimu hadirkan luka di hati sahabatmu sendiri. Sedih, sepi, sebal dan rasa kecewa.

6. Seolah persahabatan yang telah lama ada, harus ternodai karena adanya cinta. Cinta yang kau sembunyikan untuk orang yang begitu aku cintai.

7. Sekarang entah harus berbuat apa, engkau telah jadi jodohnya. Ya semoga bahagia, semoga engkau tidak menikung-nikung dan melukai orang lain lagi. Dan jagalah dia selalu.

8. Temenan kau milih-milih lu pikir ada yang mau temenan sama orang yang kerjaannya Cuma manfaatin orang

9. Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini

10. Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya

11. Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri Udah gitu doang

12. Kamu cantik tapi sayang, kelebihanmu hanya untuk merebut laki-laki yang bukan milikmu

13. Jangan mau dideketin kalau cuma dibuat pelariannya aja

14. Sekali-kali jadi jahat lah, soalnya baik terus sering dimanfaatin

15.  Udah punya pacar masih juga Cari perhatian orang lain, gak bahagia ya lu

16.  Kata kata menusuk dari belakang : Apapun alasannya hubungan hasil nikung Itu nggak pantes buat dibanggakan

17. Karena tukang Tikung bakal ditikung juga pada waktunya

18. Mending jomblo daripada harus punya pacar tapi dari hasil tikungan

19. Tuhan Memberimu Satu Muka yang Indah. Tapi, Mengapa Engkau Membuatnya Menjadi Dua? Karena Sesungguhnya Orang Bermuka Dua Adalah Orang yang Akan Kehilangan Muka

20. Ketika sahabat menjadi penghianat, Ketika teman menjadi musuh, Ketika orang yang tak dikenal pun tiba tiba menusuk dari belakang, semuanya sama dengan sampah!

21. Berbekal Penghianatanmu, Aku Akan Melangkah Menuju Masa Depan yang Lebih Cerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *