Kata Kata Cemburu Untuk Pasangan Pacar Suami Istri

135 Kata Kata Cemburu Untuk Pasangan ( Pacar / Suami / Istri )

135 Kata Kata CemburuBangkit.co.id– Kumpulan Kata sindiran sedang cemburu Untuk Pasangan bisa Pacar / Suami / Istri pastinya bukan tetangga ya… Benar adanya Cemburu adalah wujud rasa cinta dan kasih sayang, maka berbanggalah jika pasangan anda entah itu Pacar, Istri atau juga Suami menunjukkan tanda-tanda cemburu kepada anda, tapi ingat jangan membiarkan ini berlarut karena bisa berakibat hancurnya sebuah hubungan.

Dengan adanya rasa cemburu membuat jalinan kasih sayang semakin erat, meskipun kata kata cemburu itu kurang enak untuk dirasakan tetapi tetap diperlukan, kenapa?, karena akhir dari rasa cemburu adalah semakin mesranya sebuah hubungan. Sekedar untuk meledek saja terkadang seseorang sengaja membuat kata sindiran ketika sedang cemburu, dengan harapan sang kekasih segera sadar bila pacar, Istri, atau suaminya sedang cemburu.

Bicara tentang Kata kata cemburu hari ini Bangkit telah merangkum banyak sekali untuk diterbitkan disini, kalau dihitung jumlahnya ada 135 sindiran, tetapi kita tegaskan semua itu adalah hasil dari copy ya bos, tak apalah bukan bermaksud jahat karena apa yang kita ambil juga hasil dari copas sehingga biar sama2 toh tujuannya sama biar lebih mudah orang menemukan sehingga apa yang dibuat tidak terposting sia-sia. Meski begitu jika ada yang merasa keberatan kata sindiran cemburu ada di sini boleh kok menghubungi admin dengan berkomentar di bawah artikel ini, secepat mungkin kita akan menghapus atau menurunkan bagian yang di klaim sebagai miliknya.

135 Kata Kata Cemburu Untuk Pasangan Pacar / Suami / Istri

1. Cowok membuatmu cemburu pada gadis cantik di sekitarnya. Pria membuat gadis cantik di sekitarnya cemburu padamu. AmandaAdriani

2. Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tak mempercayaimu. Dia hanya takut kehilangan dirimu.

3. Cemburu tandanya sayang. Tapi jangan cemburu yang berlebihan sebab hanya akan menghancurkan sebuah hubungan.

4. Seorang wanita sejati tidak mudah cemburu karena ia tahu seorang pria sejati takkan mudah untuk dicuri. AmandaAdriani

5. Hati-hati berkata benci, terlebih kepada dia yang kamu sayangi. Sebab biasanya itu bukan benci, tapi perasaan terlalu rindu atau bahkan cemburu.

6. Terima dia yang kamu cintai dengan sepenuh hati. Tak perlu cemburu dengan masa lalu. Karena masa kini dan masa depannya adalah milikmu.

7. Dengan kita memuji keberhasilan seseorang adalah cara terbaik untuk mengalahkan cemburu atau iri hati.

8. Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan.

9. Curiga dan cemburu gak akan membuat kamu tambah dewasa. Percaya dan komitmen itu yang membuat kita dewasa.

10. Persahabatan cinta yang dekat dan mesra adalah pertahanan terbaik terhadap rasa cemburu. Mario Teguh

11. Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.

12. Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan, lebih hanya kecemburuan.

13. Tak perlu mempermasalahkan masa lalu, baik pun buruk semua telah berlalu. Tiada guna cemburu pada masa lalu.

15. Aku mudah cemburu, tapi sungguh mencintaimu. Aku mudah marah, tapi mudah merindukanmu. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan. AmandaAdriani

16. Cinta tidak menjadi lebih kuat karena cemburu, tetapi cinta diperkuat oleh sikap lebih percaya.

17. Jika dia cemburu padamu, bukan berarti dia tak percaya kamu, tapi dia cemburu karena dia takut kehilanganmu.

18. Cemburu hanya memperkeruh suasana yang dibutuhkan saat ini adalah sebutir kepercayaan.

19. Dia yang benar-benar mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu. Ia menghargai kepercayaan dan kesetiaan lebih dari kecemburuan. AmandaAdriani

20. Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan melakukannya.

21. Cemburu itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.

22. Tak ada yang salah dengan cemburu, karena kamu takut kehilangan. Tapi jangan berlebihan atau kamu pasti akan kehilangan.

23. Orang yang cemburu buta ibarat meracuni makanan dan kemudian memakannya.

24. Tak usah kau rasa cemburu, karena mungkin cinta itu tak pernah untuk kamu. WulanDiean

25. Kadang mataku cemburu dengan hatiku, karena kamu selalu dekat dengan hatiku tapi begitu jauh dari pandanganku.

26. Aku mudah cemburu, tapi aku pencinta yang tulus. Aku mudah marah, tp mudah merindukanmu. Aku akan memaafkan, tapi tidak kulupakan.

27. Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti mereka tak mempercayaimu. Mereka hanya takut kehilangan dirimu.

28. Hati-hati berkata benci, terlebih kepada dia yang kamu sayangi. Sebab biasanya itu bukan benci, tp perasaan terlalu rindu atau bahkan cemburu.

29. Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.

30. Cinta melihat melalui Teleskop, sedang cemburu, melihat melalui mikroskop.

31. Jika dia cemburu, bukan berarti dia tak percaya kamu, tapi dia takut kehilanganmu. Tapi ingat, cemburu berlebihan bisa merusak kepercayaan.

32. Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki.

33. Aku mudah cemburu, tapi aku pencinta yang tulus. Aku mudah marah, tapi mudah merindukanmu. Aku akan memaafkan, tapi tidak kulupakan. AmandaAdriani

34. Wanita sejati takkan mudah cemburu, karena pria sejati tidak mudah dicuri. Komitmennya lebih besar dari pencobaannya.

35. Dalam cinta, semakin kamu cemburu, semakin besar peluang dan rasa takutmu untuk kehilangannya.

36. Cinta tidak cemburu, itu bukan cinta melainkan ego untuk memiliki.

37. Cinta adalah kekuatan, cemburu adalah ketakutan anda tidak bisa pelihara keduanya secara bersamaan.

38. Tidak perlu cemburu pada rezeki orang lain. Kamu tidak tahu apa yang telah diambil darinya.

39. Aku terheran-heran karena tak merasa cemburu saat kau duduk dengannya. Ternyata aku jauh lebih tampan.

40. Cemburu berarti kamu takut kehilangannya, itu manusiawi. Namun, cemburu yang berlebihan akan membuat kamu kehilangannya.

41. Orang yang lebih suka melihat dia dari kejauhan tidak berani mendekat, cenderung suka memendam rindu dan cemburu. ZakyLio

42. Mereka yang cemburu, akan selalu merasa paling benar, walaupun pada akhirnya mereka hanya bisa meminta maaf.

43. Cemburu itu bukan CINTA. Cemburu awal pertengkaran dan tanda tidak percaya diri. BumiDinasty

44. Cemburu, anak panah yang terlepas, lalu tertancap, dan melubangi sebuah kesetiaan. DedyHamid_S

45. Lebih besar pengeluaran dari pada pendapatan dapat berakibat HUTANG. Lebih besar cemburu dari pada cinta dapat berakibat PUTUS.

46. Ketika seorang perempuan cemburu, itu biasa. Tapi jika lelaki yang cemburu, maka beruntunglah perempuannya. kikiorizky

47. Egois sama diri sendiri itu ketika bilang nggak peduli, tapi cemburu kalau lihat dia sama orang lain. kikiorizky

48. Cemburu itu api. Kau nyalakan sendiri. Kau terbakar sendiri. Tetapi yang habis tetap saja kita. sebuahego

49. Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu meski sesaat Ali Bin Abi Thalib

50. Seorang lelaki sejati tidak mempermainkan pasangannya, terlebih ia mampu membuat wanita lain cemburu akan hubungannya.

Kata Sindiran Sedang Cemburu Pada Pacar / Suami / Istri

Kata Kata Cemburu buat Pacar

Kecemburuan biasanya diartikan sebagai tanda cinta dan perhatian seseorang. Namun, itu akan memiliki makna yang berbeda jika ia melewati batas. Untuk itu, Anda perlu kata-kata cemburu yang tetap rasional agar pesan Anda disampaikan tetapi dalam batas yang wajar.

Artikel ini menyediakan berbagai kata kata cemburu yang dapat ditujukan kepada orang yang Anda cintai, seperti teman, penghancur atau mantan. Cukup pilih kutipan yang sesuai dengan situasi yang Anda alami.

Anda dapat mengirimkan kata-kata cemburu secara langsung. Namun, jika Anda terlalu malu, memasukkan kutipan sebagai status jejaring sosial juga bisa menjadi alternatif.

51. Aku nggak cemburu. Aku cuma nggak suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku. (Radit dan Jani)

52. Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku.

53. Ketika berada dalam suatu hubungan, laki-laki sejati tidak membuat perempuannya cemburu pada orang lain, dia membuat orang lain iri dengan perempuannya.

54. Cemburu sih tidak, hanya ada rasa yang mengganjal saja saat aku melihat kamu bersama dia.

55. Kadang mataku cemburu dengan hatiku, karena kamu selalu dekat dengan hatiku tapi begitu jauh dari pandanganku.

56. Sesuatu menyelinap di hatiku dan meremasnya tanpa ampun. Menciptakan keluhan-keluhan di mulutku dan kebodohan-kebodohanku di pikiranku, aku cemburu.

57. Kadang kamu itu tidak sadar bahwa yang sudah kamu lakukan itu sangat menyakitkan sekali untukku serta membuat aku merasa cemburu.

58. Aku cemburu terhadap mereka yang selalu dapat bersamamu, tertawa dengan kamu, dan ada saat kamu butuhkan.

59. Jujur saja aku cemburu jika kamu dekat bersama orang lain, walaupun kamu bilang ‘itu hanya sebatas teman,’ Maaf.

60. Aku bawel, dan aku cemburu, itu semua sebab cinta. Aku tidak mau hingga ada orang lain yang membuat kamu ketawa dan bahagia, selain aku.

61. Sayang, tadi pagi kamu jalan sama siapa? Romantis banget ya?”

62. Hmmm tadi siang enak ya, kayaknya asyik banget tuh ngobrol.”

63. Aku nggak suka lihat kamu bercanda sama dia. Tahu kenapa? Karena dulu kita juga berawal dari bercanda.”

64. Jadi siapa yang ada dalam handphone-mu? Kalau sedang bersamaku kau selalu sibuk dengan handphone-mu tapi kalau aku jauh darimu pesanku lama kau balas.

65. Kau tahu? Telingaku panas ketika kau menceritakan dia.

66. Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tak mempercayaimu. Dia hanya takut kehilangan dirimu.

67. Cemburu tandanya sayang. Tapi jangan cemburu yang berlebihan sebab hanya akan menghancurkan sebuah hubungan.

68. Seorang perempuan sejati tidak mudah cemburu karena dia tahu seorang laki-laki sejati takkan mudah untuk dicuri.

69. Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan.

70. Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.

Kata-kata cemburu lucu

71. Di balik kata ciee ada cemburu yang meledak-ledak.”

72. Jadi orang tuh jangan terlalu welcome sama cewek lain, nanti dikira keset kaki.”

73. Memang benar ada hubungan jarak jauh, namun ada juga yang tak berjarak namun terasa jauh.

74. Sayang, jangan kamu terlalu sering menghilang, aku takut suatu saat aku tidak peduli kamu datang.

75. Jangan lupa pakai Rexona biar setia setiap saat.

Rasa Cemburu adalah perasaan alami ketika Anda merasa khawatir tentang kedekatan orang yang dicintai dengan orang lain. Perasaan itu datang dari rasa takut kalah. Dalam hubungan romantis, ketakutan kehilangan kekasih itu wajar.

Banyak orang mengatakan bahwa Cemburu adalah tanda cinta. Beberapa bahkan berasumsi bahwa jika seseorang tidak pernah cemburu, itu berarti dia tidak pernah benar-benar menyukainya. Cemburu dapat mempertahankan sepasang kekasih, tetapi juga bisa menyebabkan istirahat. Masih kuat membaca Kata kata Cemburu dari Bangkit?, yuk kita teruskan.

76. Aku cemburu karena aku takut kamu bertemu dengan orang yang lebih baik dariku.

77. Sesuatu menyelinap di hatiku dan meremasnya tanpa ampun. Menciptakan keluhan-keluhan di mulutku dan kebodohan-kebodohanku di pikiranku, aku cemburu.

78. Kisah asmara ibarat sakit batuk, rasa cinta dan kecemburuan tidak bisa disembunyikan.

79. Jatuh hati tidak akan pernah steril dari urusan rindu, cemburu, bahkan patah hati.

80. Aku cemburu pada mereka yang selalu dapat bersamamu, tertawa denganmu, dan ada saat kamu butuhkan.

81. Beri tahu aku kenapa kita harus menyia-nyiakan waktu denganmu menangis ketika kamu semestinya bersama denganku. Aku bisa memperlakukanmu lebih baik daripada dia.

82. Tidak bisakah kamu melihat bahwa hanya aku seorang yang memahamimu selama ini. Jadi, mengapa kamu tidak bisa melihat kalau kamu sebenarnya adalah milikku?

83. Aku selalu berpikir kamu akan kembali, memberitahuku kalau yang kamu temukan hanyalah patah hati dan kesengsaraan. Sulit bagiku untuk mengatakan, bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku.

84. Saat kau jauh aku melara, hampa terasa tak berdaya. Aku tak pernah bisa terpisah darimu.

85. Indahnya masa lalu, tergores amarahku. Cemburu menguras hati, galau kini menyiksa diri.

86. Terkadang, cemburu menjadi hal yang sangat misterius. Ia datang pada waktu yang salah dan hubungan yang keliru.

87. Cinta tanpa rasa cemburu, seperti sayur sop tanpa merica. Tidak terasa. Tapi, ingat jangan sampai cemburu membutakan hatimu hingga menjadi benci.

88. Jangan biarkan rasa cemburu membodohi dirimu. Perasaan itu hanyalah nama lain dari rasa tidak percaya diri.

89. Aku bisa cemburu, aku bisa marah, aku bisa penasaran. Tapi, hal itu karena aku peduli denganmu.

90. Rasa cemburu selalu terlahir dengan cinta, tetapi tidak selalu mati bersamanya.

Sekedar saran, Saat mengungkapkan perasaan dengan kata kata bijak tentang cemburu, cobalah untuk tidak menggunakan emosi, karena ini hanya akan memperburuk keadaan, atau bisa juga anda dibalas dengan kata kata marah. Anda tidak mau, kan, jika dia tidak berbelas kasih tetapi agak jauh dari Anda? Jadi, tetaplah mengendalikan diri Anda ketika Anda ingin menyampaikan perasaan yang Anda rasakan.

91. Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

92. Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.

93. Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.

94. Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.

95. Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.

96. Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya, bersenang-senanglah sepuasanya.

97. Semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata.

98. Ingin kubunuh pacarmu saat dia cium bibir merahmu di depan kedua mataku.

99. Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila ternyata kau mendua membuatku terluka.

100. Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya. Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia.

101. Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan di dalam cemburumu.

102. Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri.

103. Cinta melihat melalui teleskop; sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop.

104. Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.

105. Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya.

Pertanyaan untuk Anda yang cemburu? apa yang akan kamu lakukan ketika kamu cemburu? katakan secara langsung atau diam dan tutup mulut, yang jelas jika Anda diam-diam mencemburui diri sendiri sambil menyimpan isi perut di hati Anda, yang berarti Anda menyiksa diri sendiri dan melukai diri sendiri secara tidak langsung. menyukai tindakannya dan Anda cemburu, lebih baik ungkapkan perasaan itu sehingga kondisinya membaik.

Maka Anda juga harus mengerti bahwa kecemburuan tidak sama dengan kecemburuan, karena kadang-kadang, selain rasa takut kalah, kecemburuan adalah yang paling mendasar, Anda sering mencampurnya dengan kecemburuan atau pemikiran negatif, misalnya dengan membandingkan diri Anda dengan orang lain. dalam suatu hubungan, Anda harus percaya diri. Tinggal Sedikit lagi yuk diteruskan

106. Aku cemburu pada mereka yang selalu bersama mu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuh.

107. Cemburu, sulit dijelasin, susah diucapin, cuma bisa dirasain.

108. Untuk cemburu pun, aku tak berhak.

109. Saat kamu berada jauh dariku, rasa cemburu itu selalu datang menghampiriku.

110. Aku cemburu karena aku peduli, aku cemburu karena aku sayang, aku cemburu karena aku punya perasaan!!

111. Memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu

112. Aku cuma seorang pengecut yang gak berani bilang ‘aku cemburu’ saat kamu deket sama orang lain.

113. Kecemburuan hanyalah cinta dan benci yang datang pada waktu yang sama

114. Sejujurnya aku merasa cemburu, aku tidak tahu kenapa ini bisa terjadi, tapi itu semua akrena aku takut kehilanganmu.

115. Pernah kamu tahu, apa rasaku ? tiap saat menahan cemburu, mencoba melawan dengan senyumku.

116. Cemburu adalah seseuatu yang bermanfaat jika dalam dosis yang tepat, dan mematikan jika dalam dosis yang besar.

117. Perasaan memang tak bisa dipungkiri, hati ini memang cemburu. Tapi kan kubiarkan hanya diam dan membisu, Akan kutunjukkan betapa aku benar-benar memperjuangkanmu

118. Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki. Apabila memilikimu bukanlah hal yang penting, maka aku tidak akan pernah cemburu padamu.

119. Cemburu itu artinya sayang, jika cemburu aku berlebihan, seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebiha untuk kamu.

120. Aku selalu cemburu disaat mereka selalu bertemu disetiap waktu, sedangkan aku hanya bisa melihat dan tersenyum dari kejauhan.

121. Kadang kamu tidak sadar bahwa apa yang telah kamu lakukan sangat menyakitkan bagiku dan membuatku cemburu.

122. Aku selalu tahu ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

123. Cemburu sering berakhir dalam penyesalan, karena setiap keputusan yang diambil dalam keadaan cemburu bukan keputusan yang matang, tapi keputusan yang penuh emosi.

124. Adanya rasa cemburu berarti adanya kebaikan dalam diri kita, hanya saja tak ada kebaikan yang muncul jika rasa cemburu terlalu berlebihan.

125. Cemburu adalah salah satu bentuk cinta, tapi cemburu terus meneruk bukanlah cinta, karena cinta butuh rasa percaya.

126. Cemburu itu wajar bagi mereka yang sayang dan bagi mereka yang takut kehilangan.

127. Semuanya pasti pernah merasakan namanya dibawa terbang tinggi kemudia dijatuhkan tiba-tiba.

128. Biarkanlah aku rindu dan cemburu dalam ketidak tahuanmu, tak perlu kamu khawatirkan aku, sudah biasa hati ini mengharapkan sesuatu yang tak akan perna menjadi kenyataan.

129. Wajar cemburu karena sayang, wajar nunggu kabar karena khawatir, lebay ? iya, coba tuker posisi, biar ngerasin sakitnya di bilang lebay.

130. Jangan terlalu lama mengisi sesuatu yang hilang, kadang yang amu tangisi saat ini adalah hal yang kamu syukuri di kemudian hari.

131. Jika kau ingin menghancurkanku dengan membuatku cemburu, itu adalah hal yang salah. Sebaliknya, aku akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik daripada sebelumnya. Dan terimakasih untuk itu.

132. Jika dia penting bagimu, janganlah malu untuk mencemburuinya, karena itu merupakan sebuah tanda bahwa ia penting bagimu.

133. Aku hanya terdiam ketika mereka dapat membuatmu lebih bahagia. Bukan hanya karena aku cemburu, tapi aku juga bersyukur karena banyak orang yang mau dan peduli sama kamu.

134. Cintaku padamu memang tak sempurna, kadang aku masih cemburu buta. Ketika hal itu terjadi, aku mohon padamu untuk segera menyadarkanku. Karena kau lah satu-satunya orang yang aku percaya dapat melakukan itu

135. Aku cemburu pada masa lalumu yang punya banyak kenangan indah dengannya. Tapi kini cemburu tersebut telah berubah menjadi tanggung jawab untuk membuat kenangan indah yang LEBIH BANYAK daripada sebelumnya

Begitulah rangkaian 135 kata kata cemburu yang bisa Anda gunakan untuk menyindir pacar, Istri atau suami bila sedang cemburu. Anda dapat mengirim berbagai kutipan secara langsung atau berfungsi sebagai status di media sosial. Pilih saja kutipan mana yang dapat mewakili perasaan Anda.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *