Rute Menuju Pantai Padang Padang

Rute Menuju Pantai Padang Padang, Keunikan Wisata Bali

Rute Menuju Pantai Padang Padang BaliBangkit.co.id– ada rencana berlibur ke bali?, Jangan lewatkan untuk berkunjung ke pantai Padang padang dengan alamat yang bakal kita share. Disana sobat akan mendapat keindahan panorama pantai dan lingkungan yang terjaga tampaknya bukan tugas yang sulit di Bali. Pantai Padang Padang adalah salah satunya. Pantai Padang Padang Bali, juga dikenal sebagai Pantai Labuan Sait, terkenal dengan wisatawan domestik dan mancanegara. Objek wisata di Bali ini terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Distrik Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Rute Menuju Pantai Padang Padang Bali dalam Map

Peta Lokasi Pantai Padang Padang Bali dalam Map
Peta Lokasi Pantai Padang Padang Bali dalam Map

Pulau Bali memiliki dua pantai yang berada di tempat yang berbeda dan bertuliskan nama Padang, yaitu Padang Padang Pantai Bali yang terletak di sebelah selatan dan Padang Bai di sebelah timur Bali.

Bagi Anda yang sudah sering bepergian ke Bali, Pantai Kuta mungkin menjadi kunjungan biasa Anda, dan tentu saja Anda menginginkan wisata pantai alternatif di Bali. Sebagai aturan umum, sebuah resor tepi laut di Bali memiliki pasir putih sebagai favorit bagi wisatawan berjemur, terutama mereka yang tinggal di kawasan wisata Uluwatu. Pantai Padang Padang, Anda akan menemukan setelah melewati Pantai Dreamland. Hampir setiap hari, pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama wisatawan asing. Rasanya seperti penyamakan di pantai di luar negeri untuk penduduk setempat.

Keunikan Pantai Padang Padang Bali terletak pada latar belakang perbukitan yang rindang dan tebing yang curam, ciri khas pantai ini. Untuk sampai ke Pantai Padang Padang, pengunjung harus mengambil jalan yang terlihat seperti gua. Kemudian turun melalui puluhan tangga yang hanya cukup untuk satu orang. Begitu melewati tangga, pasir putih dengan air yang tenang dan jernih akan terlihat di depan mata.

Padang Padang Beach Bali adalah bagian dari seri film Hollywood Eat Pray Love, bersama Julia Robets. Menawarkan pasir putih dan ombak yang tenang. Ditambah grup musik Michel Learn To Rock memilih tempat ini untuk lokasi klip video mereka. Hal ini membuat Pantai Padang Padang semakin populer di mancanegara. Khusus untuk mereka yang suka bermain selancar, pantai ini sangat cocok untuk kunjungan Anda.

Kegiatan Wisatawan Ketika berkunjung ke Pantai Padang Padang

Peselancar di seluruh dunia pasti sudah mencoba sensasi pantai ini. Biasanya, mereka berenang sedikit ke daratan untuk memiliki ombak besar dan panjang karena airnya tenang dan ombaknya tidak terlalu besar.

Menjelang sore, banyak warga desa berkunjung. Terutama bagi remaja yang berjalan di pantai dengan sesekali memotret pada sudut yang mereka sukai. Udara segar pantai, langit biru jernih dan perairan hijau jernihnya, sangat menggembirakan bagi mereka yang ingin mengambil foto pernikahan dengan latar belakang pantai.

Baca Juga:

Harga Tiket Masuk

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Pantai ini, Anda perlu menyiapkan sejumlah uang untuk membayar tiket masuk. Harga tiket masuk wisatawan domestik adalah sebesar Rp 5000 untuk setiap orang. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 untuk setiap orangnya.

Penginapan Yang ada Di Pantai Padang Padang Bali

Jika Anda ingin tinggal di kawasan pantai yang indah ini, Anda tidak akan kesulitan menemukan hotel, vila, atau bungalo. Banyak hostel dibangun di sekitar wilayah Uluwatu. Dari kelas ekonomi ke kelas hotel. Mereka yang datang terutama dari wisatawan Eropa menginginkan suasana yang tenang dan nyaman. Silakan lihat daftar akomodasi di dekat pantai ini.

  •      Guna Mandala Inn
  •      Ananta Bali Uluwatu Resort & Spa
  •      La Joya Bungalows
  •      Uluwatu Cottages

Cara Sampai Ke Pantai Padang Padang Bali

Akses ke Pantai Padang Padang sangat mudah, hanya dibutuhkan sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor. Cara terbaik untuk sampai ke Padang Padang Pantai Padang adalah dengan menggunakan mobil sewaan di Bali dengan sopir. Dengan menggunakan layanan sewa mobil, Anda tidak perlu memikirkan mencari lokasi Pantai Padang Padang.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *