Rute Menuju Pantai Jimbaran Bali Pesona Pulau Dewata

Rute Menuju Pantai Jimbaran Bali -Bangkit.co.id- Pusatnya Makanan Laut – Tempat-tempat wisata di Pantai Jimbaran menjadi destinasi yang wajib dikunjungi ketika Anda mengikuti tur ke Bali. Tempat ini dihiasi dengan pasir putih dan menghadirkan keindahan matahari terbenam. Tapi tujuan utama wisatawan di sini adalah untuk menikmati hidangan laut yang lezat atau ikan bakar. Desa Jimbaran terletak di kabupaten Kuta Selatan, di Kabupaten Badung.

Berada di Pantai Jimbaran, Anda akan dengan mudah menemukan kafe atau restoran yang menyajikan menu ikan laut segar dari nelayan setempat. Sebelum daerah ini menjadi daerah wisata, itu adalah desa nelayan di mana mayoritas penduduknya bekerja sebagai nelayan. Karena perkembangannya sekarang menjadi salah satu pusat wisata dan pantai Jimbaran adalah salah satu atraksi paling populer di Bali.

Pesona Kuliner Di Pantai Jimbaran Bali

Apakah Anda ingin merasakan kenikmatan bersantap dan membiarkan diri Anda terpesona oleh matahari terbenam, tempat paling spektakuler di Bali adalah Pantai Jimbaran, terutama jika Anda ingin menikmati bulan madu atau bulan sayang dalam suasana romantis. Anda ingin makanan laut segar dibawa pulang; Anda akan menemukannya di wilayah ini; Terletak di Pantai Kedonganan, pasar ini buka setiap hari di sebelah Pantai Jimbaran. Setiap restoran menawarkan paket ikan bakar yang bisa Anda pilih untuk makan malam atau makan malam.

Sederetan kafe yang terletak di sepanjang pantai Jimbaran, Anda dapat memilih satu, semuanya menyajikan menu dan rasa terbaik. Anda dapat memilih berbagai jenis ikan segar untuk dibakar segera pada waktu itu menggunakan arang tempurung dan serat kelapa, memilih ikan bakar dengan bumbu khusus atau saus cabai bakar adalah pilihan yang paling populer. rasanya enak dan harganya lebih murah.

Baca Juga: Pantai Nyang Nyang Surga Yang Tersembunyi

Pilihan ikan segar lainnya seperti krustasea, kepiting, udang dan lobster menjadi menu spesial lainnya. Jika Anda ingin memanfaatkan sebagian besar hidangan ikan laut ini, Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda. Dengan bumbu spesial, hidangannya lebih enak dan lezat. Tidak mengherankan, banyak wisatawan membuat Jimbaran harus dikunjungi. Tempat wisata Jimbaran umumnya merupakan tujuan terakhir untuk menikmati makan malam atau makan malam selama tur reguler di Bali Selatan.

Bagian atas meja tempat Anda makan diletakkan di pasir pantai, dengan atap langit biru, momen paling indah dan romantis dari daya tarik pantai Jimbaran ini, ketika matahari terbenam ke bawah. cakrawala barat, keindahan matahari terbenam sempurna dan hilang di balik lautan luas, suasana sore yang diperpanjang kemudian di malam hari, nuansa telah menjadi lebih romantis dan telah mendapatkan kembali semua kehangatan dari keluarga Anda, teman atau pasangan bulan madu, yang menutupi langit berbintang.

Pantai Jimbaran Bali pasir putih Jimbaran ini sebenarnya menawarkan banyak hal, selain pesona matahari terbenam, untuk berbulan madu yang menghabiskan bulan madu di Bali, dapat merasakan suasana romantis saat Menikmati hidangan seafood lezat yang dibungkus dalam suasana alami dengan pasangan tercinta di Bali, tidak akan terlupakan.

Rasanya tentu saja juga karena keindahan suasana di sekitarnya, serta apa yang disajikan dan apa yang bisa Anda nikmati di objek wisata Pantai Jimbaran, akan menjadi pengalaman istimewa saat berlibur di Bali. Momen terbaik tiba di pantai ini sekitar pukul 17:00 atau setidaknya sebelum matahari terbenam, jangan lewatkan momen terbaik ini. Berkunjung ke sini tidak membutuhkan makan, Anda cukup bersantai, berjalan-jalan dan bahkan berenang di pantai sambil menunggu matahari terbenam.

Rute Menuju Pantai Jimbaran Bali

Terletak di selatan Bandara Ngurah Rai, bandara hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan mobil. Jika Anda pernah menginap di salah satu hotel di daerah Jimbaran, tentu saja Anda hanya perlu berjalan kaki. Tetapi jika Anda ingin mengatur kunjungan Anda ke tempat-tempat wisata lainnya di Bali, Anda dapat memilih salah satu paket yang juga menawarkan sejumlah tempat wisata populer di wilayah Bali Selatan.

Rute Menuju Pantai Jimbaran Bali Pesona Pulau Dewata
Rute Menuju Pantai Jimbaran Bali Pesona Pulau Dewata

Atau Anda bisa menggunakan jasa rental mobil di Bali, rental juga lengkap dengan supir, karena supir yang kami berikan berpengalaman di jalan tempat wisata, dan selanjutnya bisa memberi Anda rekomendasi terbaik sepanjang perjalanan Jika Anda berada di tur 10-12 jam Selatan, sejumlah tempat wisata yang dapat Anda kumpulkan selama tur adalah: Tanjung Benoa, GWK, Dreamland, Uluwatu dan akhirnya Jimbaran.

Jika Anda hanya mengunjungi tempat-tempat wisata Pantai Jimbaran dan Anda berada di sekitar Kuta, Nusa Dua dan Tanjung Benoa, karena kedekatannya, alternatif lain dapat menyewa sepeda motor, sehingga waktu semakin habis karena kemacetan lalu lintas. Atau Anda juga bisa menggunakan taksi yang banyak tersedia di Bali. Jika Anda menggunakan taksi, pastikan bahwa waktu tunggu di pantai Jimbaran tidak melebihi biaya transportasi.

Bagaimana Sobat Bangkit adakah rencana untuk berlibur ke pantai Jimbaran ?, siapkan dana sedari dini agar nanti sobat tak perlu memikirkan kebutuhan selama berada di Bali.