Ngetrip?, Ingat Tarif Hotel La Derra Penginapan Murah Di Purwakarta

Hotel La Derra PurwakartaBangkit.co.id – Sedang berlibur di Giri Tirta Kahuripan atau tempat lain di Purwakarta Ingat ada penginapan murah disana salah satunya adalah La Derra Hotel hal penting yang harus diperhatikan sebelum berangkat adalah menentukan dimana penginapan yang akan dijadikan untuk singgah sehingga nanti tak perlu lagi terbebani dengan memikirkan kembali rumah singgah yang akan dituju.

Hotel La Derra Purwakarta adalah hotel yang sangat strategis, karena jarak tempuhnya cuma butuh waktu 5 menit jika anda keluar dari pintu tol jatiluhur. Berlokasi di Alamat : jl. a. yani no.5, rt.41/rw.47, sindangkasih, kec. , purwakarta membuat hotel La Derra Purwakarta ini mempunyai akses yang tak sulit jika ingin menjelajahi, menurut informasi yang Bangkit peroleh di hotel ini mengutamakan pelayanan terbaik untuk tamu yang hendak menginap disini jadi, anda tak perlu takut dikecewakan.

La Derra Hotel mempunyai 31 kamar yang semuanya dilengkapi dengan AC, TV layar datar, jaringan internet cepat dan gratis serta kamar mandi pribadi. Fasilitas lain termasuk kafe, parkir luas, restoran, dan layanan 24 jam. Bagi sobat yang mempunyai rencana rapat kerja, hotel ini juga menawarkan ruang rapat mini yang bisa digunakan.

Apabila sobat ingin jalan-jalan di sekitaran hotel La Derra, Anda dapat mengunjungi beberapa tempat menarik seperti Alun Alun Kota Purwarkarta, Museum Indung, dan Taman Air Mancur Sri Baduga yang jaraknya tidak jauh dari lokasi hotel.

Kamar

Admin belum pernah berkunjung ke Hotel La Derra Purwakarta tetapi kabarnya semua kamar didesain sangat nyaman dilengkapi dengan TV LCD, Sandal, koneksi Wi-Fi, Kamar bebas asap rokok dan tentunya ada Ac / Pendingin ruangan di setiap kamarnya, dibagian kamar mandi juga lengkap beserta showernya.

Restoran & Makanan

Untuk konsumsi Hotel La Derra Purwakarta menyediakan bermacam pilihan menu yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda untuk sarapan, pelayanan kamar untuk makan juga tersedia apabila pengunjung memutuskan untuk tetap di kamar hotel.

Baca Juga: Rute Giri Tirta Kahuripan

Fasilitas dan Layanan Hotel La Derra Purwakarta

Hotel La Derra hotel purwakarta menawarkan kualitas pelayanan paling prima yang bisa membuat tamu nyaman ketika beristirahat di La Derra hotel. Disini juga terdapat Mini meeting room yang mampu menampung 15 -20 orang yang bisa digunakan half day ( 5 jam ) dan full day (8 jam) lengkap dengan hidangan makanan yang disajikan mulai dari masakan Sunda hingga Eropa.