Mengintip Wisata Giri Tirta Kahuripan Wahana Asyik Di Purwakarta

Mengintip Wisata Giri Tirta Kahuripan Wahana Asyik Di Purwakarta, Bagi sobat yang mungkin sedang ada rencana untuk berkunjung di Giri Tirta Purwakarta berikut ini Bangkit akan mengupas Wahana apa saja yang ada di sana lengkap dengan harga tiket masuk dari tiap-tiap lokasi.

Mengenal lebih dekat Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta dan bermacam tempat wisata menarik di dalam negeri, yups.. kenapa harus jauh-jauh keluar negeri jika ada intan permata di negeri sendiri, bahagia tidak harus mahal bro.

Ok kita mulai membahasnya lebih jauh Giri Tirta Kahuripan berlokasi di wilayah Purwakarta Propinsi Jawa Barat, ditempat ini mempunyai pemandangan alam yang sangat menarik serta kolam renang yang luas, bukan cuma menjadi tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi warga sekitar tetapi Giri Tirta Kahuripan juga mempunyai akomodasi yang didukung dengan fasilitas memadahi.

Alamat Lengkap Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Penting untuk sobat yang ada rencana untuk berlibur di Giri Tirta Kahuripan, berikut ini adalah alamat lengkap saat anda berkunjung kesana. Terletak di Jl. Raya Wanayasa, Ds. Taringgul Tonggoh termasuk dalam kecamatan Wanayasa, Kabupatern Purwakarta, Jawa Barat. Tempat ini mulai dibuka pada jam 08.00wib pagi dan tutup pada jam 17.00wib, jika anda mempunyai kesulitan untuk menuju kesana bisa minta bantuan gmap, atau menghubungi nomor telepon yang tersedia, ikut kita share disini nomernya adalah (0246) 8541414, 0877-7879-3168

Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Dipandang secara geografis, posisi Purwakarta dianggap strategis karena dikelilingi oleh beberapa kabupaten, diantaranya Kabupaten Karawang, Subang, Bandung Barat dan Cianjur.

Mengintip Wisata Giri Tirta Kahuripan Wahana Asyik Di Purwakarta
Mengintip Wisata Giri Tirta Kahuripan Wahana Asyik Di Purwakarta

Purwakarta juga merupakan titik pertemuan untuk 3 koridor lalu lintas utama Purwakarta – Bandung, Purwakarta – Jakarta dan Purwakarta – Cirebon. Itu sebabnya kabupaten ini adalah tempat tinggal Jawa Barat.

Selain menjadi strategis, lingkungan ini juga diberkahi dengan pesona alam. Dengan demikian, selain memiliki banyak objek wisata budaya dan sejarah, Purwakarta juga memiliki banyak objek wisata alam.

Seperti wisata gunung, gua, air terjun, mata air panas dan danau, danau alami dan buatan (waduk / bendungan).

Potensi geografis dan keindahan alam adalah apa yang terus dikembangkan dengan bekerja di lokasi-lokasi strategis yang masih belum dikelola secara optimal.

Terutama di daerah pedesaan yang masih lazim di beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Pondoksalam, Pasawahan hingga Wanayasa.

Salah satu tempat wisata baru adalah kompleks Giri Tirta Kahuripan yang terletak di distrik Pasawahan.

Meski masih jagung, objek wisata ini langsung menarik perhatian masyarakat karena memiliki daya tarik khusus yang tidak ditemukan di tempat wisata lainnya.

Daya tarik utama dari resor ini adalah kolam renang yang berada di atas bukit, sehingga disebut Skypool.

Mereka yang mengunjungi hotel ini tidak hanya ingin berenang, tetapi juga menikmati keindahan alam dari ketinggian, mencari tempat berfoto dan segudang kegiatan menarik.

Dengan manfaat yang berbeda ini, tidak berlebihan bahwa Giri Tirta Kahuripan mengenakan slogan “Temukan Perbedaan”.

Juga bukan hal yang aneh, bahkan jika dalam waktu yang relatif singkat, resor ini dibanjiri wisatawan dan menjadi salah satu ikon pariwisata di Kabupaten Purwakarta.

Mengintip Apa Saja Yang Bagus di Giri Tirta Kahuripan

Perlu anda ketahui banyak spot menarik di Giri Tirta Kahuripan yang mungkin tidak anda temukan ditempat lain, berkunjung ketempat ini sobat akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat menarik berhadapan dengan lembah nan indah. Giri Tirta terletak di atas ketinggian yang tentunya dapat memberi sensasi serta kepuasan tersendiri ketika sobat berenang terasa berada di atas awan.

Hal menarik yang ada di Giri Tirta Kahuripan :

  • Sky Pool
  • Sepeda Air
  • Argo wisata
  • Mini zoo
  • dan resort

Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

SPORT & LEISURE
WAHANA RATE
TICKET AGROWISATA 25.000
TICKET SKYPOOL 60.000
WAHANA PERMAINAN AIR 20.000

PAKET ONE DAY TOUR
PACKAGE RATE INCLUSIVE
PACKAGE A 120.000 Tiket Agrowisata,Tiket skypool,1x Lunch box,1 x Snack box
PACKAGE B 100.000 Tiket Agrowisata,Tiket Skypool,1x Lunch Box
PACKAGE C 75.000 Tiket Agrowisata,Tiket Skypool
PACKAGE D 50.000 Tiket Agrowista,1x Snack box

Baca Juga: Harga Tiket Museum Macan

Fasilitas Untuk Pengunjung

Namun, ada juga sejumlah fasilitas dan wahana yang dapat digunakan dan dinikmati secara gratis, seperti kamar mandi dan toilet, mushollah, taman bermain, kebun buah dan kebun binatang mini.

Untuk tamu yang ingin makan, resor ini juga menawarkan restoran dengan menu yang bervariasi, mulai dari makanan dan minuman Indonesia hingga masakan oriental dan menu Eropa.

Makan malam sambil menikmati keindahan panorama alam tentu akan menambah selera Anda.

Pendirian terakhir, yang merupakan fasilitas utama Giri Tirta Kahuripan, tentu saja terdiri dari empat jenis perumahan, yaitu villa, cottage, rumah kayu dan asrama atau barak.

Ok sobat mungkin sebatas itu informasi tentang Wisata Giri Tirta Kahuripan yang ada di Purwakarta yang dapat Bangkit berikan untuk anda, perlu di garis bawahi, berkaitan dengan harga tiket masuk tentunya bisa saja berubah ketika artikel ini diterbitkan dengan saat ini seiring dengan berjalannya waktu.