Fitur Canggih Micromax Canvas Amaze 2 E457 Penyimpanan Internal 16GB

Satu lagi Produk unggulan akan diluncurkan Fitur Canggih Micromax Canvas Amaze 2 E457 Penyimpanan Internal 16GB, Bangkit akan mencoba untuk mengulas detail Spesifikasi dari Micromax Canvas Amaze 2 tipe E457 yang baru2 ini sempat menarik perhatian publik, smartphone Micromax Canvas 2 Amaze itu Diluncurkan pada bulan Juni 2016. Telepon ini dilengkapi dengan ke layar 5,00 inci dengan resolusi 720 piksel dengan 1280 piksel

Micromax Canvas Amaze 2 ini didukung oleh 1.4GHz prosesor octa-core dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Telepon paket penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui kartu microSD. Sebagai sebagai kamera Prihatin, yang Micromax Canvas Amaze 2 bungkus kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan depan penembak 5-megapiksel untuk narsis.

Micromax Canvas Amaze 2 menjalankan Android 5.1 dan didukung oleh 2500mAh baterai non-removable. Micromax Canvas 2 Amaze adalah SIM (GSM dan GSM) smartphone dual Itu menerima dua Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM, 3G, 4G (dengan dukungan untuk Band 40 jaringan LTE digunakan oleh beberapa di India). Sensor di telepon termasuk sensor Proximity, sensor cahaya sekitar, Accelerometer, giroskop dan.

Tentang Micromax
Produsen furniture India terbesar, Micromax adalah pemain utama di segmen anggaran. Terlepas dari fitur ponsel dan smartphone, perusahaan juga produsen tablet dan perangkat dua-in-one. Micromax Diluncurkan baru-baru di sub-merek yang disebut Yu, siapa produk dibuat tersedia hanya pada portal e-commerce di India. Melalui merek Yu, Micromax melangkah ke segmen gadget kesehatan dan kebugaran juga.