Foto Aldira Chena Si Cantik Barbie Medan, Bukak Sitik Jos

Foto Aldira Chena Si Cantik Barbie Medan, Koleksi Terbaru Foto Aldira Chena adalah artis yang lahir dari twitter dan instagram media sosial. Lahir pada 5 Juni 1994 Aldira Chena yang juga mendapat julukan Si Barbie Medan adalah teman dekat dari Ratu Instagram Winny Putri Lubis. Sama-sama berasal dari Medan, Aldira Chena juga tidak kurang banyak dibicarakan oleh para netizen dengan membandingkan tingkat kecantikan dengan Winny Putri Lubis, akibatnya tak sedikit netizen yang memilih Aldira Chena.

Foto Aldira Chena Si Cantik Barbie Medan

Profil dan Biodata Aldira Chena

Nama Beken Aldira Chena
Tanggal Lahir 5 Juni 1994
Lokasi Medan , Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan Selebgram, Model
Agama Islam
Zodiak Gemini
Twitter twitter.com/aldira_chena
Akun Instagram instagram.com/aldirachena94
Pendidikan SMA Setia Budi Abadi Perbaungan Medan

Foto Profil dan Biodata Aldira Chena Bak Barbie Asal Medan

Para Netizens juga bukan tanpa alasan, bukan hanya memiliki tubuh proporsional, Ia juga memiliki wajah yang mirip dengan Barbie. Nama panggilan telah diberikan oleh media sebesar Kapanlagi.com, dengan salah satu postingannya yang berjudul “Foto Cantik Aldira Chena, Hot Barbie dari Medan Make Men Throwing Up”. Dan jangan mau ketinggalan, media besar Indonesia lainnya turut turut memeriahkan tulisan yang sama tentang Aldira Chena paras.

Sayangnya, ada sedikit informasi yang diberikan oleh Bangkit kepada siapa sebenarnya Aldira Chena ini. Menurut beberapa sumber, kesibukan Aldira Chena saat ini, selain menjalankan bisnis Instagram Berbayar Berbayar, ia juga menjalankan toko online. Dengan modal akun Instagram yang memiliki follower kurang lebih 500K dan selalu bertambah setiap saat, didukung oleh keanggunan bodi dan wajah cantik nan tentunya banyak pemilik produk yang tertarik menggunakan jasanya.

Foto Aldira Chena Si Cantik Barbie Medan

Foto Profil dan Biodata Aldira Chena Bak Barbie Asal Medan

Bukan rahasia lagi, keindahan Aldira Chena direkam dalam banyak foto dan video yang ia unggah di akun media sosialnya. Dan untuk melengkapi dahaga penggemar untuk Koleksi Foto Aldira Chena, berikut ini adalah beberapa pilihan foto terbaik yang membuat imajinasi adam terbang tinggi:

Foto Profil dan Biodata Aldira Chena Bak Barbie Asal Medan