Sinopsis Chandra Nandini Episode 90 siaran hari ini

Sinopsis Chandra Nandini Senin 2 April 2018, Episode 90  – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 90 yang akan segera tayang hari Senin 2 April 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Roopa berjalan pergi dan berada di dalam, Chandra mulai tertawa dan berkata oh Roopa mengapa jantungmu berdegup begitu kencang, kau telah jatuh cinta pada Roopa, kau suka Chandra dan Roopa akan memerintah hati Chandras bukan durdhara bukan Roopa bahkan Nandini dan hanya Roopa, aku mencintaimu Chandra.

Nandini dan Chandra di gubuk mereka dan keluar sambil mendengarkan pertengkaran dan mendengar seorang pria mengganggu istrinya karena ayah tuan rumahnya menyiksanya dan berkata bahwa aku akan membalas dendam darimu, Nandini membayangkan seolah Chandra ada di tempatnya dan Nandini pada wanita itu.

Chandra mengatakan bagaimana kamu bisa bersikap seperti ini dengan seorang wanita, pria itu mengatakan tapi maharaj bahkan kamu menikahi maharani untuk balas dendam terhadap padmanand, Nandini mengatakan ini salah, jika ini terjadi maka saya tidak akan berada di sini untuk melakukan Pooja, dan ini bukan cara kamu menangani Wanita dan jika ada masalah lain selain balas dendam maharaj akan membantu kamu, Chandra mengatakan berani kamu menyamarkan seorang wanita, pria tersebut mengatakan maharaj saya melakukan ini karena kurangnya pengetahuan mohon dimaafkan saya, Chandra bilang itu istri kamu siapa yang harus kamu minta maaf.

Chandra mengatakan kepada Nandini terima kasih telah menjaga situasi tapi kami tahu benar bahwa kami telah menikah untuk balas dendam, Nandini mengatakan jika itu balas dendam kamu tidak akan membiarkan saya pendidikan atau membiarkan saya mengalami ketidakadilan, namun kamu selalu mendukung saya dan di sisi lain Bahkan saya tidak bisa membiarkan kamu mati di hutan saat ini akan menyelesaikan balas dendam saya, Chandra mengatakan mengapa kamu tidak membiarkan saya mati, Nandini mengatakan bahwa kamu sendiri.

Orang tua Maliketus datang untuk mengunjungi Chaya untuk baby shower, durdhara mengatakan bahkan baby shower saya akan berlangsung dan Helina dan Nandinis nanti dan Helina kamu tidak boleh tahu semua tentang budaya ini dengan benar, siapa semua yang melakukan semua ritual ini dalam bahasa Yunani, kapanpun kamu akan tahu Budaya India selama baby shower saya dan durdhara melihat Helinas wajah marah dan mengatakan seseorang memanggil saya dan pergi.

Nandini bilang ma bagaimana saya bisa mengumpulkan kotoran sapi, itu sangat bau, ma bilang ini satu-satunya alat bakar yang ada di desa ini, Chandra bertanya ma siapa yang mendapatkan kotoran sapi, ma bilang Nandini, Chandra bilang tuhan Nandini inilah kapalnya. Dapatkan itu, ma bilang Chandra berhenti mengganggu dia.

Padmanand dan Amartya dan rencana pasukan khusus untuk menyerang selanjutnya pada magad dan mengatakan bahwa baby shower Chayas sedang berlangsung di magad dan kami akan memanfaatkan situasi ini dan menyerang magad dan membawa gajah palsu besar ini sebagai hadiah untuk magad dan pasukan spesial ini akan menjadi bersembunyi di gajah ini dan begitu mereka menyerang aku akan menyerang dari belakang dan magad akan menjadi milikku lagi.

Chanakya membahas dengan mantriesnya mengatakan bahwa maharaj kita tidak ada dan musuh akan memanfaatkan situasi ini untuk menyerang magad dan jadi inilah rencana untuk keamanan keluarga kerajaan. Nandini menunggu kotoran sapi, Roopa menanam ular di sana untuk membunuh Nandini, Chandra melihatnya dan tanpa pemberitahuan Nandinis memungutnya dan menyembunyikannya, Roopa mengatakan mengapa Chandra ini selalu menyelamatkan Nandini tapi jangan khawatir saya akan terus berusaha.

Nandini mengatakan bahwa Chandra berhenti tertawa, Chandra mengatakan di mana kotoran sapi.Nandini mengatakan belum apa yang ada di tangan kamu menunjukkan kepada saya, Chandra mengatakan bahwa kamu ingin melihat, melihat ular, Nandini mulai berteriak dan mengatakan agar silakan Chandra.

Chandra mengatakan bahwa itu adalah Mendengarnya, saya pikir mungkin sapi akan takut melihat ular dan memberi kamu kotoran sapi, Nandini mengatakan bahwa Chandra akan melepaskannya, Chandra mengatakan baik-baik saja dan menyisihkannya dan mengatakan bahwa Nandini kamu harus mengumpulkan 25 kue kotoran sapi mulai Siapkan, lihat sapi hanya banyak kotoran, jadi bagaimana pengalaman kamu menyentuh kotoran, nikmatilah ratu yang berkuasa.

Helina mengatakan bahwa saya tidak mempercayai orang bodoh Roopa, ma mengatakan bahwa Helina kedua pedang ini saat bertarung bersama akan banyak membunuh tapi ketika mereka saling bertempur mereka akan membunuh keduanya, jadi ini adalah Roopa dan Nandini dan mereka dimaksudkan untuk bertarung antara satu sama lain dan salah satunya akan membunuh yang lain dan Roopa akan membunuh Nandini dan kemudian kita akan berpihak pada Roopa, kebencian Roopa untuk Nandini adalah senjata terbesar kita.

Nandini mengumpulkan kotoran sapi dan mengatakan bahwa Chandra tidak tahan dan tertawa tolong bantu saya membersihkan tangan saya, Chandra membantunya dan mengatakan bahwa menggunakan beberapa tanah ini akan melepaskan baunya, Nandini mengeluarkan kotoran sapi.

Chandra mengatakan bahwa kita tidak mengkonsumsi kotoran sapi rumah kita perlu membuat kue, Nandini mengatakan bagaimana kita melakukannya yang menurut Chandra jangan khawatir saya akan mengajari kamu, kamu tahu bagaimana cara mengocok adonan dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan, tonton saja saya dan tiru, Nandini tutupi hidungnya dan Chandra Nandini bersama-sama membuat beberapa kue kotoran sapi.

Chandra mengatakan bahwa mengangkat penutup hidung dan mulai bekerja, mereka berdua menghabiskan waktu berkualitas bersama sambil menyiapkan kue kotoran sapi, Chandra mengatakan bahwa saat ini saya membantu kamu lain kali kamu harus melakukan ini sendirian. Nandini Berpikir di satu sisi ada Maliektu yang tidak ingin aku belajar dan di sisi lain Chandra yang membantu saya belajar bahkan kursus rumah tangga yang paling sederhana sekalipun.