√ Kata Kata Sahabat Jilid 2, Ucapan Paling Berharga Untuk Orang Istimewa

Kata Kata Sahabat Jilid 2, Ucapan Paling Berharga Untuk Orang Istimewa bukan lagi hal yang aneh jika memberikan ungkapan perasaan berupa rangkaian Kata Bijak kepada seseorang sahabat yang begitu istimewa dan selalu menyertai perjalanan hidup kita. Begitu banyak orang yang kurang bisa menghargai jasa2 yang telah diberikan oleh orang terdekat, meski bukan saudara tapi kenyataannya seorang Sahabat mampu memberikan motivasi dan kekuatan dalam setiap rintangan yang mungkin menghampiri setiap insan.

Dalam rangkaian kata sahabat ini diberikan judul dengan menyertakan Jilid 2 hal ini karena bangkit telah mempublikasikan ucapan kata mutiara untuk sahabat pada posting sebelumnya. Dengan menyimak lanjutannya diharapkan kita bisa lebih mementingkan persahabatan yang mungkin telah berjalan sekian lama, dan diharapkan hubungan persahabatan sobat semua bisa lebih erat meski terhalang dengan bermacam kesibukan.

Kata Ucapan untuk Sahabat dibawah sana bukanlah karya dari admin namun merupakan hasil kutipan dari berbagai sumber, mohon dimaafkan jika admin bangkit tidak mencantumkan detail alamatnya karena semata-mata ini untuk dibagikan agar bisa lebih bermanfaat.

Sahabat itu adalah orang yang akan TETAP membantumu berdiri meskipun seluruh dunia mau menjatuhkanmu

Sahabat adalah mereka yg selalu memberikan senyum terbaik di wajahnya hanya tuk menghapus sedih di matamu.

Dua sahabat menjadi kekasih seiring waktu, itu Ketulusan. 2 mantan kekasih menjadi sahabat seiring waktu, itu Kedewasaan.

Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.

Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!

Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.

Tak ada yg sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.

‘Teman’ melihatmu sebagaimana kau ingin dilihat dari luar. ‘Sahabat’ melihatmu lebih dari sekedar penampilan luar.

Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

Sahabat adalah mereka yg saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yg selalu setia melalui saat baik dan buruk.

Kamu tak akan pernah kehilangan orang yang kamu cintai jika kamu bersedia menjadi sahabatnya, meskipun hubungan kalian telah berakhir.

Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.

Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.

Bila nafasku lepas, semua langkahku hilang. Tapi bayangmu tetap kawan…

Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.

Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.

Aku tak ingin hanya karena cinta, pertemanan kita usai.

Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian.

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.

Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya.

Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah manapun.

Sahabat adalah seseorang yang sealu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.

Bersahabat bukan tentang bagaimana kita mempercayainya tapi bagaimana kita dipercayai olehnya”

Sahabat bukan dia yang mengenalmu sudah lama, tetapi sahabat adalah dia yang tdk pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun

Sahabat adalah orang yang selalu berjalan disamping kita dan sahabat bukan dia yang berjalan didepan ataupun dibelakang kita

Sahabat adalah seseorang yang tau apa yang kita butuhkan tanpa kita memintanya

Sahabat yang baik adalah dia yang mampu merasa kehilangan kita yang pergi untuk sementara maupun selamanya

Sahabat itu mampu membuat kita berharga disaat orang lain tak bisa menghargai kita

Sahabat gak bisa dirasakan pada saat bahagia saja, tapi sahabat itu kerasanya saat dia bisa bikin hati duka ini jadi bahagia

Sahabat memang bukan matahari yang bisa nerangin dunia ini, tapi sahabat adalah sinar kecil yang nerangin hati ini

Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada kamu, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kamu

Sahabat yang sebenarnya tak akan menjauh ataupun menghilang ketika sahabatnya tertimpa masalah

Mempunyai sahabat itu menyenangkan, karena canda & tawanya dapat meleburkan kesedihan

Sahabat seperti atmosfher yang melindungi semua makhluk di bumi dengan meredam sebuah energi besar menjadi sumber dari segala kehidupan

1000 teman datang saat kamu tertawa Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.

Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan

Sahabat adalah kaki-kakiku yang selalu membantuku untuk terus melangkah dalam hidup

Sahabat adalah ikatan yang menggenggam dan tak akan pernah putus, karena ikatan itulah yang menjadikan sahabat itu ada

Sahabat itu orang yang selalu ikhlas melakukan apa saja untuk sahabatnya dan tak pernah meminta balasan apapun

Sahabat itu bisa diibaratkan seperti payung, yang seolah melindungi kita dari hujan yang melanda kita

Sahabat adalah mimpi yang indah dan bisa menjadi kenyataan, kenyataan ini tercapai karena perjuangan, dan perjuangan ini menjadilah sahabat

Seramai-ramainya tempat ini, tetapi ditempat ini pula tak ada sahabat, tetap saja tempat ini seperti kosong dan sepi

Sahabat adalah orang yang setia mendengarkan keluh kesahku dan sahabat juga tak pernah mengeluh seberapa lama ia akan mendengarkanku

Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran

Penerangan hati seorang sahabat itu seperti seribu lampu yang menerangi untuk jalan keluar, bahkan bisa dikatakan lebih dari seribu lampu

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yg indah

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersamaTeralu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat sealu ada untukmu.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama manusia. Cinta itu Indah.

Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.

Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.

Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya, SAHABATMU.

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.

Terlalu banyak berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu. Mereka yang selalu berimu semangat.

sahabat kau itu bagaikan bintang, walaupun terlihat kecil tetapi kau memancarkan sinar yang begitu indah

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

Kadang persahabatan itu perwujudan dari kasih yg terlewatkan dan cinta yg tak terungkapkan

Persahabaan itu mengendalikan emosi, jangan pernah buat persahabatan hancur krn hal-hal kecil yg terkadang sepele

jika beban kita bagi utk sahabat, maka beban menjadiringan, tapi jika kebahagian kita bagi sahabat, maka kebahagian akan bertambah

sahabat ingatkah kamu saat saat manis bersamaku? walau kini kita berbeda tempat apakah kau masih ingat dan menganggap aku sahabatmu?

bibir boleh tersenyum dan berkata “aku baik baik saja” namun dalam hati berkata “aku sakit” hanya sahabat sejati yang mampu utk memahamimu

Sahabat itu udah kayak saudara sendiri,selalu ada setiap keadaan apa pun. Bahkan betah banget disekolah kalo udah ngumpul bareng

Mencari sahabat baik dan pengertian tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Sahabat itu bukan sekedar temen.. Sahabat itu lebih dari temen, bahkan yang paling baik sekalipun.

Temen aku banyak, tapi aku g bisa milih mereka sebagai sahabat. Karena rasa itu g bisa dipilih, dipaksa, ataupun dibeli Sahabat sejati tahu kapan harus berdiam diri, menyemangati, membiarkan berdiri sendiri, dan saling berbagi.

Sahabat sejati ialah orang yang tetap menyayangimu meskipun ia telah mengenal segala kekuranganmu.

Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan. Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan.

Bersedih bersama orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia bersama orang yg sesat. Bijaksanalah memilih sahabat.

Tak ada yg sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk maafkan mereka.

Sahabat bukanlah mereka yg menghampirimu ketika mereka butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Sahabat adalah mereka yg selalu menyayangimu meskipun ketika kamu sedang tak begitu bisa tuk disayangi.

Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.

Ketika kamu menemukan seseorang yg bisa dipercaya, gengam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.

Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg mampu buatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.

Persahabatan bukanlah tentang siapa yg mengenalmu lbh dulu. Tp siapa yg mengenalmu, & tdk prnh melupakanmu.

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Persahabatan yang dilandasi oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Sahabat/Cinta?? Kalau gue sih jawab cinta! Tanpa cinta, persahabatan itu gak ada

Selalu bersyukur karena aku mempunyai sahabat yang baik serta pengertian seperti kamu.

Kata Kata Sahabat Jilid 2 publikasikan oleh bangkit.co.id sebagai wacana motivasi diri, artikel ini ditujukan untuk koleksi pribadi jika ada yang keberatan dengan kesamaan konten dan semacamnya dipersilahkan untuk menghubungi admin.