Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 yang Akan Rilis Bulan Mei

Anda pasti tidak asing dengan smartphone bermerk Xiaomi, setelah Xiaomi merilis Xiaomi Mi Max yang sangat laris di pasaran Xiaomi akan merilis lagi di Bulan Mei mendatang yaitu Xiaomi Mi 6. Bagi anda yang kekinian dengan smartphone terbaru atau penggemar Xiaomi pastinya akan menunggu Xiaomi Mi 6 ini dirilis. Xiaomi Mi 6 ini mempunyai segudang fitu fitur canggih yang dibawanya. Spesifikasinyapun tidak main main dengan Smartphone bermerk yang lainnya.

Spesifikasi

Xiaomi Mi 6 ini memakai chipset andalan yaitu Qualcom Snapdragon 835 generasi terbaru yang membawa Octa-Core Kyro 280 64 bit yang terdiri dari Quad-Core 2,45 GHz dan Quad-Core berkecepatan 1,9 GHz yang canggih. Kinerja Xiaomi Mi 6 ini didukung dengan RAM yang besar yaitu 4Gb dan 6Gb serta grafis yang kinerjanya sangat baik dari Adreno 450 dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 64Gb dan 128Gb. Selain kapasitas yang besar juga kamera yang tentunta kekinian 12 Mp 12 Mp dengan aperture f/2.0 dan diperkuat lagi dengan fitur Dual-Tone LED Flash. Xiaomi Mi 6 ini membawa OS Android 7.1.1 Nougat dengan bantuan MIUI 8. Xiaomi Mi 6 juga membawa batteray sebesar 3350 MaH dan juga fitur Fast Charging.

Desain

Xiaomi Mi 6 ini memiliki ukuran 5,15 inchi dan berteknoligi IPS (InPlane Switching) dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan kecepatan layar yang cukup tinggi yaitu 428 PPi dengan tampilan yang super luas juga warna yang tajam.

Fitur Lain

Xiaomi Mi 6 ini tentunya sudah ber konektivitas 4G LTE, Xiaomi Mi 6 juga memakai USB-C dan juga fitur keamanan yang kekinian yaitu Fingerprint Sensor. Konektivitas lainnya yaitu support Bluetooth,WiFi,HotSpot,dan NFC (Near Fields Communication).

Kelebihan

Xiaomi Mi 6 ini memiliki banyak kelebihan bukan hanya fitur fotur yang dipakai,Xiaomi Mi 6 juga mempunyai kapasitas RAM yang cukup besar dan juga Grafis yang terbaru dan juga Processor dengan kecepatan yang tinggi yang bisa anda gunakan untuk bermain game tanpa adanya kendala Lag. Kameranya pun tidak main main 12 Mp serta support dual tone Led Flash juga menjadikan kamera Xiaomi Mi 6 ini seperti kamera digital. Fast Charging pun juga dibawa oleh Xiaomi Mi 6 ini.

Kekurangan

Sayangnya Xiaomi Mi 6 ini dibandrol dengan harga yang tinggi dan juga batteray yang Non-Removable.

Harga

Xiaomi Mi 6 64Gb : 4,7jt
Xiaomi Mi 6 128Gb : 5,6jt