Sinopsis Episode 65, Geet Hari Ini 21 Maret 2017: Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 20 Maret 2017 Masuk Episode 65 yang akan segera tayang di antv hari ini, berikut adalah kelanjutan kisah dalam cerita Geet eps 65. Maan menerangkan itu faktornya saya sudah membawa seluruh orang.. . Ia datang ke geet serta mengatakan kepadanya untuk berdiri di tengah.. . Kenapa kamu berdiri di situ? Serta memberitahu mereka bila mereka sudah memasarkan kamu untuk harga yang tepat ataupun tidak ?.

Segala yang bisa melaksanakan gila brij ialah berteriak.. . Jadi ia menjerit oye lagi benar-benar keras! Beliau bepergian menuju maan serta mendorong beliau di tanah! Brij menyatakan kamu ada sedemikian itu melimpah empedu?

Eps 65 Geet Hari ini, Maan mengamati beliau marah serta setelah itu pergi untuk mendorong brij kembali (lol melawan melawan peperangan melawan peperangan! !!) Brij berusaha memukul maan tapi bakal menekan dirinya! Jadi mereka melawan lagi! ! Serta setelah itu ada festival memandangi!

Maan atas memukul isi tubuh pergi dari brij tetapi setelah itu menyatakan kalau untuk memukul aku salah satu keinginan untuk jadi seseorang cowok.. . Serta seseorang cowok yang berusaha untuk melego adiknya tak memilikinya!

Geet sudah cukup serta berdengking menghentikannya benar-benar keras! Maan menatapnya kaget.. . Ketika dia bepergian ke arahnya serta mengingatkan beliau untuk tak menyatakan tutur lain akan keluarganya! Abdi telah hening sepanjang kala kamu berdiskusi kotor atas keluarga abdi!

Kamu ingat kenapa? Karna anda ialah banyak orang agung! (beliau yang alamiah?) Maan menantang kalau banyak orang yang datang di sini bakal memberitahu anda kalau! Beliau meminta banyak orang untuk menjawab bila mengambil semua uang untuk tanah serta setelah itu tak memaraf mereka ialah ciri orang agung ataupun orang beimaan? Geet mengamati beliau marah!

Geet marah berjalan ke penjaga keamanan serta tanda-tanda seluruh surat-surat selaku keluarganya serta maan mengamati pada! Ia setelah itu bepergian balik ke arah maan serta mengatakan ini ialah daluang bernilai yang tepat? Ia melemparkan mereka di maan!

Mereka empat mata ada festival memandangi sebelum dia mengatakan kepadanya untuk meninggalkan! Mereka lalu ada festival memandangi yang cedera kala adjuster maan datang serta mengambil surat-surat dari tanah.

Sinopsis Geet 21 Maret 2017 mengontrol daluang serta setelah itu menganggut maan mengatakan ini ialah hati-hati aja! Geet mengatakan kepadanya anda tidak tangkap (suara)? Angkat kaki! Maan memberinya satu mengamati marah terakhir sebelum bepergian pergi!

Seluruh orang pula patera selaku geet bepergian menuju daarji serta mengatakan daarji ia ayo anda pergi! Mereka mulai bepergian pergi kala dua orang dari faksi berbelok serta mengatakan daarji diperlukan sama tua hidup untuk memperoleh gengsi tetapi kehilangan itu satu cuma butuh membikin sedikit kekeliruan!

Apa yang geet minim? Tetapi maan interupts serta mengatakan bila kamu benar-benar menginginkan uang sehingga kenapa tidak kamu lelang di depan seluruh orang! Geet kaget melalui agama! Cerita Geet dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Episode 64, Geet Hari Ini 20 Maret 2017: Tayang Di ANTV