Sinopsis Episode 64, Geet Hari Ini 20 Maret 2017: Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 20 Maret 2017 Masuk Episode 64 yang akan segera tayang di antv hari ini, berikut adalah kelanjutan kisah dalam cerita Geet eps 64. Saat ini Geet sedang diundang oleh Maan dalam acara presentasi penting. Di mana proyek yang akan dipegang tak bisa disepelekan. Geet yang awalnya menolak akhirnya tak bisa menolak undangna Maan. Walau dihatinya hanya bisa diam.

Maan berusaha memancing biar Geet bicara. Satu persatu kandas. Hingga akhirnya, Geet masuk dalam jerat Maan. Dia membuktikan jemari serta menyatakan pendapatnya hal proyek yang bakal ditangani.

Geet 20 Maret 2017 Tasha keberatan usulan dari Geet. Tetapi Maan beda, beliau malah meluluskan serta kembali menunjuk Geet selaku kepala proyek. Tasha jengkel, dari Geet kembali kerja nyaris semua proyek yang sebaiknya dipegang olehnya beralih tangan pada Geet. Geet sesungguhnya bimbang, beliau cemas tak dapat menghandle lagi serta cuma membikin malu Maan.

Tetapi Maan berkeras hati bila dia tentu dapat. Maan akhirnya mencaplok Geet dengan cara aci. Malan harinya Geet ditelphone oleh Maan. Maan berharap membicarkan pertanyaan proyek serta Maan berharap berdiskusi empat mata dengan Geet. Geet keberatan karna telah lagi malam. Lagi pula beliau pula merasa capek. Sehingga beliau berharap rehat.

Sinopsis Geet Episode 64 Telphone berdering kala Geet lagi makan. Setelah itu beliau mengangkat nyatanya salah hubung. Beliau bersandar serta telphone kembali bersuara, beliau ambil nyatanya salah hubung lagi. Ketiga kalinya Geet tak siuman bila yang menelphone ialah Maan. Beliau menyumpah-nyumpah setelah itu menutup. Maan bimbang, kok Geet berbicara sedemikian itu?

Sementara dev dengan cara tak berencana mengamati Geet di jalur. Kala itu, beliau lagi melepaskan capek, serta berharap bepergian. Di dekat kantor Maan, beliau mendengar suara yang tak asing, nyatanya Geet. Dev nyaris aja merapati tetapi batal. Dia mengamati dari jauh, nyatanya Geet lagi mencari taksi.

Sehabis Geet memperoleh taksi, dev kembali. Beliau menuju rumah Maan untuk makan malam, tetapi dalam pikirannya selalu berprasangka, apa betul Geet kerja dengan Maan? Dengan cara tak berencana dev mendengar Maan mengatakan nama Geet serta sebagian kondisi yang mengeluarkan perhatiannya.

Eps 64 Sinopsis Geet Hari ini Dev gelisah, apa yang dibilang naintara nyatanya betul bila Geet terdapat di delhi. Sehingga dev juga merasa bersalah, tetapi apakah dia bakal meminta maaf?. Cerita Geet dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Episode 63, Geet Hari Ini 19 Maret 2017: Tayang Di ANTV