Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 20 Hari ini Tayang Senin 20 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 20 Hari ini Tayang Senin 20 Maret 2017 Di ANTV, Melanjutkan Kisah dalam Film India terbaru Vidya berikut ini adalah kelanjutan ceritanya Pada eps 20 sinopsis Vidya kali ini dimulai dengan Sindoora serta adik-adiknya menuding Vidya mencuri uang. Mereka mencuci otak sagar atas kondisi itu. Vidya bersalah berharap tapi Sindoora berates beliau serta mengingatkan beliau untuk melahirkan di mana uang itu! Vidya meletakkan tangannya di atas lampu menyala serta berjanji kalau beliau tak mengambil uang.

Jadi Sindoora menempuh kalau benda miliknya diselidiki. Mahua meletakkan uang dalam koper Vidya. Kartik mengamati mahua berasosiasi dengan mereka setelah itu serta mengetahui akal nya. Chandra membuka pintu serta koper membuka. Karna efek, uang di dalam koper bakal melemparkan di bawah lemari.

Sindoora mulai mencari Vidya koper penuh antusias tapi kaget tak mengamati uang di mana aja. Terlebih mahua kaget. Uma mengungkapkan Vidya kalau beliau ingat suaminya tak dapat salah dalam menghasilkan apa adiratna dari seorang beliau! Setelah itu, Sindoora sapa mahua untuk acara mereka memperoleh digagalkan!
Ketika itu, beliau mengamati sagar serta berbohong untuk memperoleh penuh emosi.

Sindoora dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 20 ini mengungkapkan kalau Vidya sudah memperoleh beliau dipermalukan di depan imam, serta setelah itu cerdik tersembunyi uang untuk memperlihatkan pembual! Sagar menjanjikan untuk meluluk Vidya serta Sindoora kemenangan membolehkan beliau untuk.

Sementara itu, Vidya marah mengetahui sontak kalau beliau belum berdiskusi dengan ibunya dari beliau datang. Beliau mengamati telepon tapi bahlul atas gimana memakainya. Kartik muncul ke situ serta relawan untuk memenuhi tiap keinginan miliknya! Beliau mengambil tangannya serta mengajarkan beliau untuk melaksanakan instrumen.

Vidya kerasa amat tak enak tapi setelah itu, sagar tampak. Kala kartik pergi, beliau mencari dukungan sagars untuk memanggil angka itu. Akan tetapi, beliau memanggil angka yang salah. Sagar setelah itu memberitahu Vidya kalau beliau tak bakal sempat membantunya karna beliau ialah orang jahat serta sudah mematikan bapaknya!. Cerita Vidya Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 19 Hari ini Tayang Minggu 19 Maret 2017 Di ANTV