Sinopsis Episode 62, Geet Hari Ini 18 Maret 2017: Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 18 Maret 2017 Masuk Episode 62 yang akan segera tayang di antv hari ini, berikut adalah kelanjutan kisah dalam cerita Geet eps 62. Geet tidak dapat membendung keterkejutannya, kedatangan Maan di sebelahnya amat tak diketahui, lagi pula Maan ada membawa kain alias pakaian untuknya. Dia juga makin terpana. Maan dengan santun memberikan sapu tangan, memohon Geet membersihkan air matanya. Tidak lama setelah itu segalanya kembali biasa.

Geet menceritakan pada Maan apa yang dijalani oleh Rahul. Untuk Geet Rahul telah amat kelewatan maka dari itu dia mau melaporkan segalanya pada Maan. Maan makin romantis, dia menyibak rambut Geet serta menghilangkan sisa air mata yang ada. Geet lalu aja memandangi mata Maan.

Geet 18 Maret 2017 Maan mengantarka Geet berbalik. Tetapi Geet menyangkal, dia memilih kembali dengan naik taksi aja. Maan sukses memastikan Geet buat tak pasrah. Serta Maan memutuskan komitmen dengan Rahul, karna dia telah menyigung perasaan Geet.

Besok harinya Maan menghimpun anak buahnya, dia jengkel besar akan apa yang menimpa Geet. Tasha serta sasha kenda melabrak. Dia tidak mau ada yang merisaukan lagi pula mempermalukan Geet lagi.

Sinopsis Geet Episode 62 Tasha selalu aja mengelak, keterangan pinkie membenarkan bila kejadian robeknya kain sari Geet ialah akibat tindakan Tasha. Serta Tasha tak lagi dapat mengelak sehabis pinkie membenarkan. Maan memanggil adi ke ruangannya.

Geet tak masuk kerja, Maan berharap Geet kembali datang di kantor. Maka dari itu dia memohon adi ataupun yang lain untuk bertamu Geet. Pinkie juga diundang oleh Maan ke kantornya, tidak lamban selanjutnya pinkie membenarkan apa yang dibilang oleh dirinya betul. Kalau Geet benar dikerjai oleh Tasha.

Eps 62 Sinopsis Geet Hari ini Maan bimbang, gimana aturannya supaya Geet kembali ke kantor? Dia mengetahui Geet telah sakit hati serta amat malu. Maan sukses merayu Geet buat kembali ke kantor, walaupun Geet tak yakin bila Maan benar-benar datang ke rumahnya. Geet terlebih menutup pintu, seperti tak yakin bila yang hadir ialah Maan, bosnya di kantor. Geet akan datang harinya hadir ke kantor lagi, selanjutnya mengambil semua project yang mulanya bakal ditangani oleh Tasha, pasti aja atas kerelaan Maan. Apakah yang bakal dijalani oleh Tasha?. Cerita Geet dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 61 Tgl 17 Maret 2017: Geet Dansa Dengan Maan Dalam Pesta Tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *